Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1981  
Old 2nd February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yep bener banget ndan, jadi selama trading di forex juga, bisa ngerasa nyaman. Nggak ada beban dan juga bisa lebih fokus untuk akun real kita. Coba aja dulu dengan modal kecil, di Exness juga bisa pake modal kecil dan malah bisa menggunakan leverage hingga 1:2000

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kita memang harus bisa mendapatkan kenyamanan ketika melakukan trading, karna dengan kita nyaman melakukan trading, kita akan mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten, dan saya merasakan kenyamanan trading di broker exness ndan.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #1982  
Old 3rd February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kita memang harus bisa mendapatkan kenyamanan ketika melakukan trading, karna dengan kita nyaman melakukan trading, kita akan mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten, dan saya merasakan kenyamanan trading di broker exness ndan.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Sudah seharusnya seperti itu ndan, dengan begitu kita dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih fokus karena kenyamanan tersebut. Oleh karena itu, pemilihan broker yang tepat itu sangat penting agar kita bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal dalam menjalani kegiatan trading kita. Untungnya saya sendiri sudah menemukan broker yang seperti Exness ini, dimana pelayanan dan kondisi tradingnya itu sangat baik sekali sehingga membuat saya benar-benar nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #1983  
Old 3rd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


EXNESS menyelenggarakan kontes untuk melihat siapa yang dapat membuat prediksi terbaik. Peserta harus memprediksi harga EURUSDm di penutupan pasar pada hari Jumat.

PUTARAN KE 3

Pendaftaran dan pengambilan prediksi akan berlangsung antara 2 Februari 2015 05:00 GMT dan 5 Februari 2015 22:00 GMT.

Prediksi ini menjadi untuk harga pada akhir perdagangan di Jumat, 6 Februari, 2015.

Pengumuman pemenang: 9 Februari 2015.

Baca semua aturan dan ketentuan Contest di website resmi EXNESS.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1984  
Old 3rd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kita memang harus bisa mendapatkan kenyamanan ketika melakukan trading, karna dengan kita nyaman melakukan trading, kita akan mampu mendapatkan hasil trading yang konsisten, dan saya merasakan kenyamanan trading di broker exness ndan.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Kenyamanan trading di forex itu memang akan membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Dan memang broker menjadi salah satu faktornya. Dan memang trader yang sudah mencoba trading di broker Exness, pasti akan bisa merasakan manfaat trading dengan broker ini juga. Kita tentu bisa mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi pelayanan yang mereka berikan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1985  
Old 4th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan trading di forex itu memang akan membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita. Dan memang broker menjadi salah satu faktornya. Dan memang trader yang sudah mencoba trading di broker Exness, pasti akan bisa merasakan manfaat trading dengan broker ini juga. Kita tentu bisa mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi pelayanan yang mereka berikan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pastinya itu gan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya karena kenyamanan yang ditawarkannya. Saya sendiri juga memilih Exness karena benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #1986  
Old 4th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1987  
Old 4th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya itu gan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya karena kenyamanan yang ditawarkannya. Saya sendiri juga memilih Exness karena benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Emang nggak heran kalo trader memilih trading di Exness. dan itu semua juga harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa merasakan profit maksimal. Pelayanan maksimal dari broker yang kita gunakan nggak akan ada artinya kalo trader ga bisa manfaatinnya ndan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1988  
Old 5th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang nggak heran kalo trader memilih trading di Exness. dan itu semua juga harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa merasakan profit maksimal. Pelayanan maksimal dari broker yang kita gunakan nggak akan ada artinya kalo trader ga bisa manfaatinnya ndan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Untuk traders yang sudah lama menggunakn Exness pasti tidak akan merasa heran kalau banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya ndan. Soalnya memang traders yang telah menggunakan Exness pasti merasakan bagaimana baiknya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1989  
Old 5th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Video Informatif Exness

Perusahaan EXNESS membuat serangkaian video informatif, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang pekerjaan dengan terminal MetaTrader 4 dan Personal Area di situs perusahaan.



Semua video yang sudah tersedia pada EXNESS Channel - YouTube





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1990  
Old 5th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk traders yang sudah lama menggunakn Exness pasti tidak akan merasa heran kalau banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya ndan. Soalnya memang traders yang telah menggunakan Exness pasti merasakan bagaimana baiknya pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness.
Broker Exness emang selalu diminati para trader karena emang kenyataannya juga broker Exness bisamemberikan kenyamanan lebih buat para trader ndan. hal ini juga yang bikin saya pun jadi betah di broker Exness. Dan saya yakin, hasil yang maksimal akan didapatkan kalo kita bisa maksimalin pelayanan Exness dengan baik


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:36 PM.