Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1971  
Old 28th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dengan baik semua yang bisa kita peroleh dari Exness. Hal tersebut bertujuan agar kita benar-benar bisa memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness sehingga kita akan dapat bisa merasa semakin nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Dukungan maksimal dari broekr yang kita pake emang harusnya dimanfaatin dengan sebaiknya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya yakin, kita pasti juga akan bisa merasakan hasil maksimal selama kita mau terus berusaha untuk memperbaiki diri kita ndan, meningkatkan kemampuan yang kita punya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1972  
Old 29th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dukungan maksimal dari broekr yang kita pake emang harusnya dimanfaatin dengan sebaiknya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya yakin, kita pasti juga akan bisa merasakan hasil maksimal selama kita mau terus berusaha untuk memperbaiki diri kita ndan, meningkatkan kemampuan yang kita punya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sudah seharusnya memang seperti itu, jadi kita bisa benar-benar memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker yang kita gunakan. Apalagi kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker yang kita gunakan sebaik seperti Exness berikan. Pastinya dengan dukungan maksimal dari broker seperti Exness, kita akan bisa merasa sangat terbantu dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga dapat lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #1973  
Old 29th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




ikmati platform trading yang lengkap dan terbaik dari Exness, dengan lengkapnya platform trading yang disediakan tentunya akan semakin membuat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1974  
Old 29th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah seharusnya memang seperti itu, jadi kita bisa benar-benar memperoleh kenyamanan yang maksimal dari broker yang kita gunakan. Apalagi kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh broker yang kita gunakan sebaik seperti Exness berikan. Pastinya dengan dukungan maksimal dari broker seperti Exness, kita akan bisa merasa sangat terbantu dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga dapat lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal.
Kenyamanan trading tentu akan membuat kita bisa lebih fokus ndan, jadi emang harusnya nih, jangan disia siakan. Exness udah berusaha untuk membuat kliennya merasa nyaman saat trading, tinggal bagaimana kita memaksimalkannya aja untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan profit dan membuatnya konsisten.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1975  
Old 30th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan trading tentu akan membuat kita bisa lebih fokus ndan, jadi emang harusnya nih, jangan disia siakan. Exness udah berusaha untuk membuat kliennya merasa nyaman saat trading, tinggal bagaimana kita memaksimalkannya aja untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan profit dan membuatnya konsisten.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Itu sudah jelas ndan, kenyamanan kita dalam menjalankan kegiatan trading kita pastinya akan membuat kita jadi lebih fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita tersebut. Dengan begitu kemungkinan kita untuk bisa memperoleh profit pun akan semakin tinggi jadinya. Tidak heran makanya kalau broker seperti Exness yang memberikan kenyamanan tinggi untuk para tradersnya menjadi salah satu broker paling banyak yang digunakan saat ini.
Reply With Quote
  #1976  
Old 30th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1977  
Old 30th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sudah jelas ndan, kenyamanan kita dalam menjalankan kegiatan trading kita pastinya akan membuat kita jadi lebih fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita tersebut. Dengan begitu kemungkinan kita untuk bisa memperoleh profit pun akan semakin tinggi jadinya. Tidak heran makanya kalau broker seperti Exness yang memberikan kenyamanan tinggi untuk para tradersnya menjadi salah satu broker paling banyak yang digunakan saat ini.
Kenyamanan saat trading akan membuat kita bisa lebih fokus dan memang untuk broekr Exnes sendiri selalu memberikannya. Jadi nggak heran kalo broker ini diminati oleh banyak trader. Gunakan modal trading kecil dulu kalo pengen tau gimana performa broker ini, tapi pasti nanti langsung nagih


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1978  
Old 2nd February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan saat trading akan membuat kita bisa lebih fokus dan memang untuk broekr Exnes sendiri selalu memberikannya. Jadi nggak heran kalo broker ini diminati oleh banyak trader. Gunakan modal trading kecil dulu kalo pengen tau gimana performa broker ini, tapi pasti nanti langsung nagih


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iah ndan, saya sendiri merasa bisa lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal karena benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness. Hal itulah yang membuat saya terus betah menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang.
Reply With Quote
  #1979  
Old 2nd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana cara mitra perusahaan valas menghasilkan uang?



1. Pertama-tama, mitra harus memilih program mitra yang paling menguntungkan dari perusahaan valas dan membuka akun perdagangan. Tidak perlu simpanan untuk melakukannya.


2. Tahap berikutnya adalah mendaftarkan pedagang dan menawarkan untuk membuka akun perdagangan dengan perusahaan menggunakan yang dikenal sebagai "tautan mitra."


3. Segera setelah klien yang didaftarkan mulai berdagang, mitra akan segera menerima jumlah tetap atau komisi dari spread setiap salah satu dari transaksi tertutup klien. Jumlah komisi ini akan dikreditkan secara otomatis ke akun khusus di Wilayah Pribadi mitra.


4. Mitra memiliki peluang untuk "pertumbuhan karier." Misalnya, mitra biasa menghasilkan hingga 20% dari spread, namun dengan menjadi Pialang Perkenalan (IB), mitra ini akan menerima komisi hingga 40%.


5. Di EXNESS, Pialang Perkenalan (IB) memiliki keuntungan tambahan karena mitra menerima kompensasi dari klien pada dua tingkat secara bersamaan. Tingkat pertama adalah klien yang didaftarkan IB secara independen; tingkat kedua adalah klien yang didaftarkan oleh klien pada tingkat pertama. Hal ini dapat secara signifikan menambah jumlah komisi yang dihasilkan mitra.


6. Bagaimanakah jumlah kompensasi dapat berubah, misalnya, dari 30% menjadi 35%? Di EXNESS, kami memiliki pendekatan yang unik untuk meningkatkan komisi mitra: semakin besar volume perdagangan klien yang didaftarkan, semakin besar koefisien komisi mitra.


7. Program mitra EXNESS juga menawarkan sistem pengganti untuk menghitung kompensasi. Jika klien yang didaftarkan mitra sudah membuka akun Classic atau ECN dan melakukan perdagangan senilai 1 juta USD, agen komisi adalah sebesar $5 untuk akun Classic dan $3 untuk akun ECN.


8. Sesuai keinginan mitra, ia dapat menarik laba selama 24/7 tanpa batasan, karena EXNESS menawarkan layanan yang unik: penarikan dana secara otomatis hanya dalam beberapa detik.








Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1980  
Old 2nd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, saya sendiri merasa bisa lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal karena benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness. Hal itulah yang membuat saya terus betah menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang.
Yep bener banget ndan, jadi selama trading di forex juga, bisa ngerasa nyaman. Nggak ada beban dan juga bisa lebih fokus untuk akun real kita. Coba aja dulu dengan modal kecil, di Exness juga bisa pake modal kecil dan malah bisa menggunakan leverage hingga 1:2000

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:38 AM.