Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 27th January 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
betul, bro, dengan meningkatkan pengalaman trading, maka akan dapat membuat kita lebih siap dan mahir dalam menguasai dan menjalankan bisnis trading forex tersebut dengan hasil profit yang lebih memuaskan. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiwayFX, selain untuk berupaya meraih profit, lewat kesempatan live trading tersebut saya ingin menambah pengalaman trading.
iya ndan, karena pengalaman adalah guru yang berharaga untuk trading kita, dengan memiliki pengalaman maka kemampuan kita akan meningkat. Oleh karena itu cobalah untuk memperbanyak pengalaman trading dengan mencoba untuk trading menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo
Reply With Quote
  #72  
Old 27th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
iya ndan, karena pengalaman adalah guru yang berharaga untuk trading kita, dengan memiliki pengalaman maka kemampuan kita akan meningkat. Oleh karena itu cobalah untuk memperbanyak pengalaman trading dengan mencoba untuk trading menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo
Pengalaman trading dengan broker yang kita gunakan, emang harusnya dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Selain pengalaman di akun demo, kontes demo, pengalaman kita yang sudah kita dapatkan selama menggunakan akun real juga membantu ndan. Makanya juga saya sendiri juga mencoba untuk belajar dari pengalaman juga selama trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #73  
Old 27th January 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pengalaman trading dengan broker yang kita gunakan, emang harusnya dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Selain pengalaman di akun demo, kontes demo, pengalaman kita yang sudah kita dapatkan selama menggunakan akun real juga membantu ndan. Makanya juga saya sendiri juga mencoba untuk belajar dari pengalaman juga selama trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
harus itu ndan, sebab pengalaman adalah guru yang paling berharga melebihi guru di distance learning dari
WhoTrades.com. maka dari itu kita perlu memanfaatkan akun demo dengan baik untuk mendapatkan pengalaman trading
Reply With Quote
  #74  
Old 28th January 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
harus itu ndan, sebab pengalaman adalah guru yang paling berharga melebihi guru di distance learning dari
WhoTrades.com. maka dari itu kita perlu memanfaatkan akun demo dengan baik untuk mendapatkan pengalaman trading
jika ingin enjoy trading dalam jangka waktu yang cukup lama memang kita harus mempu memnafaatkan waktu trading yang telah didapat dengan menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga bagi latihan dan kemajuan tarding kita, apalagi jika kemudian layanan broker juga bisa dimanfatkan dengan baik seperti cashback rebate dari CommexFx
Reply With Quote
  #75  
Old 28th January 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau kita tradingnya dengan enjoy maka kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal, maka dari itu nikmati setiap proses trading agar kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. enjoy trading bisa kita buat jika kita bisa memilih broker yang tepat

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #76  
Old 10th February 2015
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Kalau kita tradingnya dengan enjoy maka kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal, maka dari itu nikmati setiap proses trading agar kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. enjoy trading bisa kita buat jika kita bisa memilih broker yang tepat
Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
trading dengan enjoy akan membuat kita bisa mengelola akun dengan cara yang benar, dan tidak akan ada mental yang yang bisa mengganggu kemampuan yang ada dan trader juga bisa menerima segala hasilnya dengan ikhlas dan juga sadar diri
Reply With Quote
  #77  
Old 10th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
trading dengan enjoy akan membuat kita bisa mengelola akun dengan cara yang benar, dan tidak akan ada mental yang yang bisa mengganggu kemampuan yang ada dan trader juga bisa menerima segala hasilnya dengan ikhlas dan juga sadar diri
kalo kita enjoy, kita bisa lebih fokus dan merasa nyaman saat trading, apalagi jika kita pun mendapatkan pelayanan maksimal dari broker seperti Exness. Hal ini akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex. Dan apapun hasilnya harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.


Last edited by khodamfx; 11th February 2015 at 09:00 AM.
Reply With Quote
  #78  
Old 19th February 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
kalo kita enjoy, kita bisa lebih fokus dan merasa nyaman saat trading, apalagi jika kita pun mendapatkan pelayanan maksimal dari broker seperti Exness. Hal ini akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex. Dan apapun hasilnya harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

pelayanan yang ada di broker memang harus bisa kita dapatkan dengan baik dan juga dijalankan dengan nyaman agar tentu saja pengelolaanya tidak membuat kita puyeng sendiri, dan hal itu bisa dengan mudah kita lakukan jika dari awal trader mau secara kontinyu untuk berlatih
Reply With Quote
  #79  
Old 19th February 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
pelayanan yang ada di broker memang harus bisa kita dapatkan dengan baik dan juga dijalankan dengan nyaman agar tentu saja pengelolaanya tidak membuat kita puyeng sendiri, dan hal itu bisa dengan mudah kita lakukan jika dari awal trader mau secara kontinyu untuk berlatih

betul itu ndan, pelayanan dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal dan nyaman, sehingga kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. seperti pelayanan kontes demo yang berguna untuk melatih kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote
  #80  
Old 21st February 2015
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
betul itu ndan, pelayanan dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal dan nyaman, sehingga kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. seperti pelayanan kontes demo yang berguna untuk melatih kemampuan trading dengan baik
dengan bisa menjalankan layanan dari broker dengan nyaman maka kita akan percaya untuk mendepositkan dana lebih besar lagi karena bisa menjalankannya dengan benar, dalam trading di OctaFx juga sudah percaya dengan harga yang diberikan sehingga modal yang ditradingkan juga dilebihkan dari minimal yang ada
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.