Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 23rd December 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan menikmati forex maka kira akan dapat hasil trading yyang maksimal. karena forex memiliki banyak resiko sehingga untuk berhasil dalam bisnis ini maka kita perlu untuk mencipatkan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading, untuk itu ketika trading di exness saya mencoba untuk trading sambil mendengarkan musik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
setuju sekali om dengan besarnya resiko trading yang besar maka kita jangan pula mempersukut diri dalam trading yang malah akan menjadi beban mental yang berat, lebih baik berusaha dengan kemampuan traiding kita agar tetap nyaman dalam mengelola resiko trading tersebut seperti kenyamanan dari Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya
Reply With Quote
  #62  
Old 23rd December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
setuju sekali om dengan besarnya resiko trading yang besar maka kita jangan pula mempersukut diri dalam trading yang malah akan menjadi beban mental yang berat, lebih baik berusaha dengan kemampuan traiding kita agar tetap nyaman dalam mengelola resiko trading tersebut seperti kenyamanan dari Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya
trading forex itu mah sudah sulit jadi jangan dipersulit lagi ndan,maka dari itu kita perlu memiliki persiapan yang matang ketika trading akun real sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal, cobalah untuk belajar di akun demo dulu sebelum akun real dan mulailah trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $1i di exness untuk melatih mental trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #63  
Old 24th December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

dalam melakukan trading dengan posisi yang menurut kita nyaman/enjoy itu akan berpengaruh dengan hasil trading kita,karna pada saat melakukan trading kita tidak boleh ada rasa jenuh,emosi karna akan mengakibatkan hasil yang berdampak buruk..
Reply With Quote
  #64  
Old 24th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
trading forex itu mah sudah sulit jadi jangan dipersulit lagi ndan,maka dari itu kita perlu memiliki persiapan yang matang ketika trading akun real sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal, cobalah untuk belajar di akun demo dulu sebelum akun real dan mulailah trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $1i di exness untuk melatih mental trading
Trading forex sebenarnya gak sulit karena hanya ada dua pilihan yaitu buy atau sell, namun yang membedakan seoarang trader itu profit atau loss adalah momen pada saat mengambil kesempatan untuk OP dengan option sell atau buy tersebut. makanya sebelum membuka OP saya selalu memantau www.fxbazooka.com yang menyediakan fasilitas prediksi yang handal dan update
Reply With Quote
  #65  
Old 24th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

semakin kita memiliki pengethauan dan skill trading yang matang, maka kita akan lebih dapat menguasai bisnis trading forex dengan lebih baik dnegan hasil yang memuaskan. saat ini saya memanfaatkan akun demo di HiWayFX sebagai sarana bagi saya meningkatkan skill trading yang saya miliki agar lebih baik lagi.

Last edited by HiwayfxInd; 19th January 2015 at 02:03 PM.
Reply With Quote
  #66  
Old 19th January 2015
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
semakin kita memiliki pengethauan dan skill trading yang matang, maka kita akan lebih dapat menguasai bisnis trading forex dengan lebih baik dnegan hasil yang memuaskan. saat ini saya memanfaatkan akun demo di HiWayFX sebagai sarana bagi saya meningkatkan skill trading yang saya miliki agar lebih baik lagi.
betul bro pengatahuan trading dan juga pengalaman jika digabungkan dengan baik akan menjadi suatu perpaduan bagus untuk bisa menghasilalkan sistem trading yang handal, seperti juga ketika latihan berkali kali di OctaFx ketika beupaya untuk menggunakan lot yang sesuai untuk trading
Reply With Quote
  #67  
Old 19th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
betul bro pengatahuan trading dan juga pengalaman jika digabungkan dengan baik akan menjadi suatu perpaduan bagus untuk bisa menghasilalkan sistem trading yang handal, seperti juga ketika latihan berkali kali di OctaFx ketika beupaya untuk menggunakan lot yang sesuai untuk trading
Pengetahuan serta pengalaman merupakan hal yang sangat penting dalam trading forex ini sebab dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. pengalaman bisa kita dapatkan dengan mencoba trading di akun demo atau dengan mencoba trading di kontes trading seperti kontes lucky draw dari umofx
Reply With Quote
  #68  
Old 27th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pengetahuan serta pengalaman merupakan hal yang sangat penting dalam trading forex ini sebab dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. pengalaman bisa kita dapatkan dengan mencoba trading di akun demo atau dengan mencoba trading di kontes trading seperti kontes lucky draw dari umofx
jika trader sudah bisa menggunakan pengalaman tradingnya dengan baik serta meningkatkan pengatahuan tradingnya maka akan sangat terbantu sekali ketika sedang mengikuti pergerakan market untuk OP dengan keadaan yang lebih enjoy dan sedikit mendapat ketakutan dari resiko yang besar
Reply With Quote
  #69  
Old 27th January 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
jika trader sudah bisa menggunakan pengalaman tradingnya dengan baik serta meningkatkan pengatahuan tradingnya maka akan sangat terbantu sekali ketika sedang mengikuti pergerakan market untuk OP dengan keadaan yang lebih enjoy dan sedikit mendapat ketakutan dari resiko yang besar
Pengalaman trading kita di forex itu harus dimaksimalkan dengan sebaik mungkin karna dengan pengalaman trading itu akan membuat trader bisa lebih siap ndan. Trader pun bisa merasa nyaman juga untuk trading. Pemamhaman terhadap market forex juga harusnya lebih ditingkatkan lagi

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #70  
Old 27th January 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Pengalaman trading kita di forex itu harus dimaksimalkan dengan sebaik mungkin karna dengan pengalaman trading itu akan membuat trader bisa lebih siap ndan. Trader pun bisa merasa nyaman juga untuk trading. Pemamhaman terhadap market forex juga harusnya lebih ditingkatkan lagi

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
betul, bro, dengan meningkatkan pengalaman trading, maka akan dapat membuat kita lebih siap dan mahir dalam menguasai dan menjalankan bisnis trading forex tersebut dengan hasil profit yang lebih memuaskan. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiwayFX, selain untuk berupaya meraih profit, lewat kesempatan live trading tersebut saya ingin menambah pengalaman trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:09 AM.