Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 16th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
memang gan, saya juga kalau loss gede suka menggunakan cutloss untuk mengurangi kerugian yang bisa menyebabkan saya kena MC. oleh karena itu juga sekarang saya trading lebih hati - hati
betul...betul..betul.. itu ndan, trading kalau harganya dah loss gede lebih baik melakukan cutloss daripada MC, nanti kita tidak bisa trading lagi, maka dari itu saya mencoba untuk selalu menggunakan SL dan TP sehingga cutloss ini bisa diminimalisir dan melakukan cutloss juga bisa buat sakit hati ndan
Reply With Quote
  #172  
Old 28th January 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul...betul..betul.. itu ndan, trading kalau harganya dah loss gede lebih baik melakukan cutloss daripada MC, nanti kita tidak bisa trading lagi, maka dari itu saya mencoba untuk selalu menggunakan SL dan TP sehingga cutloss ini bisa diminimalisir dan melakukan cutloss juga bisa buat sakit hati ndan
ketika kita dalam keadan trading dengan kondisi market ang tidak bisa diprediksikan dengan baik, maka tentu perlu upaya untuk bisa membuat resiko kerugian jangan sampai menjadi besar dengan cara cut loss , take profit ataupun top loss, yang penting semuanya harus secara objaktif
Reply With Quote
  #173  
Old 28th January 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
ketika kita dalam keadan trading dengan kondisi market ang tidak bisa diprediksikan dengan baik, maka tentu perlu upaya untuk bisa membuat resiko kerugian jangan sampai menjadi besar dengan cara cut loss , take profit ataupun top loss, yang penting semuanya harus secara objaktif
sipp ndan, dan memang kita harus bijak dalam menyikapi market yang sulit untuk diprediksi. untuk itu kita harus selalu menggunakan SL ketika trading agar kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal dan nyaman, dengan \ begitu resiko yang terjadi bisa diminimalisir dengan baik
Reply With Quote
  #174  
Old 3rd February 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
sipp ndan, dan memang kita harus bijak dalam menyikapi market yang sulit untuk diprediksi. untuk itu kita harus selalu menggunakan SL ketika trading agar kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal dan nyaman, dengan \ begitu resiko yang terjadi bisa diminimalisir dengan baik
dalam mentikapi market agar tidak mendapatkan resiko yang besar memang kita harus bisa secara bijak dalam memasuki dan menentukan order yang tepat, karena dalam hal ini mental juga bisa berpengaruh terhadap baik atau buruknya strategi trading yang akan kita jalankan
Reply With Quote
  #175  
Old 3rd February 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
dalam mentikapi market agar tidak mendapatkan resiko yang besar memang kita harus bisa secara bijak dalam memasuki dan menentukan order yang tepat, karena dalam hal ini mental juga bisa berpengaruh terhadap baik atau buruknya strategi trading yang akan kita jalankan
Bijak dalam menentukan market memang sangat diperlukan dalam forex ini dan bukan hanya itu saja kita juga perlu untuk sabar dalam menghadapi market dan jangan gegabah jika kita ingin berhasil dalam bisnis ini. Sebab kalau gegabah keputusan yang kita buat tidak akan benar dan kita sulit berhasil dalam bisnis ini

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #176  
Old 4th February 2015
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Bijak dalam menentukan market memang sangat diperlukan dalam forex ini dan bukan hanya itu saja kita juga perlu untuk sabar dalam menghadapi market dan jangan gegabah jika kita ingin berhasil dalam bisnis ini. Sebab kalau gegabah keputusan yang kita buat tidak akan benar dan kita sulit berhasil dalam bisnis ini
Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
dalam mengadapi market memang sikap kita jangan sampai terburu buru apalagi melakukan tarding dengan salah kaprah, karena dampaknya bisa sangat besar, jika tidak mengalami kerugianpun bisa saja nantinya kita menjadi overtrading, jadi sadar diri akan kemampuan yang ada menjadi salah satu cara untuk bisa trading dengan enjoy.
sekedar info yang mau menggunakan modal kecil untuk trading bisa ikut di FxVan dan cukup dengan $10 saja sudah bisa trading dengan nyaman
Reply With Quote
  #177  
Old 4th February 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Kita memang perlu memaafkan diri sendiri karena dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itu kita harus bisa mencoba untuk trading dengan maksimal, sehingga kita akan mampu berhasil dalam bisnis ini jika kita bisa memaafkan diri sendiri dan mencoba untuk trading dengan lebih baik lagi. belajar langsung dari gurunya di WhoTrades.com akan membantu kita untuk bisa belajar trading dengan baik
Reply With Quote
  #178  
Old 4th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kita memang perlu memaafkan diri sendiri karena dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itu kita harus bisa mencoba untuk trading dengan maksimal, sehingga kita akan mampu berhasil dalam bisnis ini jika kita bisa memaafkan diri sendiri dan mencoba untuk trading dengan lebih baik lagi. belajar langsung dari gurunya di WhoTrades.com akan membantu kita untuk bisa belajar trading dengan baik
Memang gan, kita harus bisa memaafkan diri sendiri sehingga hasil trading yang kita lakukan menjadi lebih jalannya sehingga tidak ada penyesalan yang terjadu. untuk belajar forex, NoaFx memberikan video library yang bisa digunakan untuk belajar
Reply With Quote
  #179  
Old 5th February 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Memang gan, kita harus bisa memaafkan diri sendiri sehingga hasil trading yang kita lakukan menjadi lebih jalannya sehingga tidak ada penyesalan yang terjadu. untuk belajar forex, NoaFx memberikan video library yang bisa digunakan untuk belajar
betul itu ndan, memaafkan diri sendiri itu perlu untuk kita bisa mencoba trading dengan lebih baik lagi. penyesalan tanpa perbaikan diri itu tidak penting. kita harus memaafkan diri sendiri kemudian belajar trading dengan lebih baik lagi. dengan begitu trading kita akan menjadi lebih baik lagi
Reply With Quote
  #180  
Old 5th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu ndan, memaafkan diri sendiri itu perlu untuk kita bisa mencoba trading dengan lebih baik lagi. penyesalan tanpa perbaikan diri itu tidak penting. kita harus memaafkan diri sendiri kemudian belajar trading dengan lebih baik lagi. dengan begitu trading kita akan menjadi lebih baik lagi
Emang harusnya kita memaafkan kesalahan yang pernah kita lakukan. Kita coba untuk memperbaiki diri agar nanti kedepannya pun hasil maksimal juga bisa didapatkan. Di Exness juga saya mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi kemampuan trading menjadi lebih baik lagi., termasuk belajar dari kesalahan juga


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.