Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 31st December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
MC adalah salah satu momok yang ditakuti trader. Padahal sebenarnya ketakutan kita itu yang akan membaut ktia mengalami MC di forex ini. Maka dari itu, trader harus belajar untuk lebih percaya diri lagi. Semua akan baik baik saja, selama kita juga mau membekali diri dengan ilmu yang cukup. Saya rasa video tutorials juga bisa dicoba dimanfaatkan.
setuju ndan,memang betul yang bisa mengakibat terjadinya MC itu karna tingkah laku kita sendiri yang menakuti hal terjadinya MC,padahal rasa takut itu yang akan membuat kita mendapatkan kejadian itu,lebih meningkatkan pengalaman trading itu akan membuat diri trader menjadi lebih baik..
Reply With Quote
  #72  
Old 31st December 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setuju ndan,memang betul yang bisa mengakibat terjadinya MC itu karna tingkah laku kita sendiri yang menakuti hal terjadinya MC,padahal rasa takut itu yang akan membuat kita mendapatkan kejadian itu,lebih meningkatkan pengalaman trading itu akan membuat diri trader menjadi lebih baik..
Sebagian besar memang seperti itu ndan, makanya banyak yang mengatakan bahwa musuh terbesar dalam trading kita adalah diri kita sendiri. Jadi kita memang harus bisa melakukan kontrol diri dengan baik agar akun kita akan terminimalisir dari MC, dan untuk menghindari MC maka kita bisa menggunakan Sl ketika trading. Dengan Sl maka akun kita akan terminimalisir dari MC, inilah yang selalu saya lakukan ketika trading di FBS
Reply With Quote
  #73  
Old 5th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
Sebagian besar memang seperti itu ndan, makanya banyak yang mengatakan bahwa musuh terbesar dalam trading kita adalah diri kita sendiri. Jadi kita memang harus bisa melakukan kontrol diri dengan baik agar akun kita akan terminimalisir dari MC, dan untuk menghindari MC maka kita bisa menggunakan Sl ketika trading. Dengan Sl maka akun kita akan terminimalisir dari MC, inilah yang selalu saya lakukan ketika trading di FBS
memang benar om dengan pengendalian diri yang buruk akan lebih memperbesar resiko MJC yang terjadi daripada karejna ketidakmamapuan dalam menggunakan teknik trading yang benar, mak dari itulah upaya untuk memperbaiki psokologi trading perlu dilakukan secara maksimal
Reply With Quote
  #74  
Old 5th January 2015
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
memang benar om dengan pengendalian diri yang buruk akan lebih memperbesar resiko MJC yang terjadi daripada karejna ketidakmamapuan dalam menggunakan teknik trading yang benar, mak dari itulah upaya untuk memperbaiki psokologi trading perlu dilakukan secara maksimal
setuju om pengendalian diri memang berpengaruh sekali pada hasil trading kita,selain pengendalian diri,pengetahuan trading kita juga akan bisa berpengaruh terhadap hasil trading apakah profit atau malah MC? jadi lebih pelajari lagi pengetahuan trading kita bila masih merasa ada yang belum paham pada saat prosess trading kita lakukan.
Reply With Quote
  #75  
Old 5th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setuju om pengendalian diri memang berpengaruh sekali pada hasil trading kita,selain pengendalian diri,pengetahuan trading kita juga akan bisa berpengaruh terhadap hasil trading apakah profit atau malah MC? jadi lebih pelajari lagi pengetahuan trading kita bila masih merasa ada yang belum paham pada saat prosess trading kita lakukan.
Pengendalian diri memang sangat penting dalam trading forex karena dengan memiliki pengendalian diri yang baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Belajar mengendalikan diri dengan baik bisa kita lakukan dimulai dengan trading menggunakan modal yang kecil seperti $1 di umofx
Reply With Quote
  #76  
Old 5th January 2015
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau trading selalu berujung dengan MC dan MC memang sangat mengenaskan. sayang sekali modal yang kita miliki tidak terkelola dengan baik dan gagal mencapai hasil trading yang memuaskan. mungkin solusinya kita harus terus meningkatkan kembali kemampuan trading kita agar lebih baik sehingga kita bisa semakin siap dalam menjalankan kegiatan trading dengan hasil yang memuaskan. saat ini saya mencoba menekuni akun demo di JustForex sebagai upaya saya mengasah dan melatih kemampuan trading yang saya miliki agar performa trading saya semakin baik dan bisa diandalkan.
Reply With Quote
  #77  
Old 5th January 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pengendalian diri memang sangat penting dalam trading forex karena dengan memiliki pengendalian diri yang baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Belajar mengendalikan diri dengan baik bisa kita lakukan dimulai dengan trading menggunakan modal yang kecil seperti $1 di umofx
Pengendalian diri di forex memang penting. Tanpa sebuah pengendalian diri, dengan modal sebesar apapun itu, trader pasti akan mengalami loss di forex, bahkan kehilangan dana yang kita depositkan.
Reply With Quote
  #78  
Old 5th January 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pengendalian diri di forex memang penting. Tanpa sebuah pengendalian diri, dengan modal sebesar apapun itu, trader pasti akan mengalami loss di forex, bahkan kehilangan dana yang kita depositkan.
Memiliki pengendalian diri memantg sangat penting ndan, karena dengan pengendalian diri yang penting itulah kita mampu untuk trading dengan maksimal. sehingga hasil yang maksimal bisa kita dapatkan. untuk itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga kita akan memiliki pengendalian diri yang baik. trading di FBS dengan modal $5 mampu untuk kita belajar mengendalikan diri dengan baik
Reply With Quote
  #79  
Old 6th January 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

agar terhindar dari MC dalam trading yang saya lakukan, saya memilih untuk menerapkan SL dan TP pada setiap entry/OP yang saya lakukan dalam kesempatan trading pada akun classic di JustForex.
Reply With Quote
  #80  
Old 7th January 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
agar terhindar dari MC dalam trading yang saya lakukan, saya memilih untuk menerapkan SL dan TP pada setiap entry/OP yang saya lakukan dalam kesempatan trading pada akun classic di JustForex.

Gunakan Sl dan Tp jika kita ingin akun kita terhindar dari Mc karena dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan baik. Kita tidak akan tahu resiko apa yang akan terjadi selanjutnya sehingga kita perlu untuk selalu menggunakan Sl dan tp agar resiko yang lebih besar dapat diminimalisir dengan baik. gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:42 PM.