Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 27th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

biasanya trader yang menggunakan trading dengan scalping itu adalah trader yang memiliki aktifitas lain selain trading dan tidak bisa ditinggalkan, saya melakukan trading di exness dengan modal minim dan menggunakan leverage tinggi tapi tanpa menggunakan scalping karna saya mempunyai waktu lama untuk melakukan trading

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #22  
Old 29th December 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
biasanya trader yang menggunakan trading dengan scalping itu adalah trader yang memiliki aktifitas lain selain trading dan tidak bisa ditinggalkan, saya melakukan trading di exness dengan modal minim dan menggunakan leverage tinggi tapi tanpa menggunakan scalping karna saya mempunyai waktu lama untuk melakukan trading
Saya juga tidak melakukan teknik scalping, saya cenderung menggunakan daily trading. untuk melakukan trading dengan sistem ini saya sekarang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih bersabar dan disiplin dalam menemukan momen yang tepat
Reply With Quote
  #23  
Old 29th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Saya juga tidak melakukan teknik scalping, saya cenderung menggunakan daily trading. untuk melakukan trading dengan sistem ini saya sekarang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih bersabar dan disiplin dalam menemukan momen yang tepat
betul ndan, dengan melakukan daily trading kita memang harus melakukan trading dengan menunggu momen yang tepat untuk kita melakukan OP,dengan menggunakan daily trading juga kita membutuhkan MM,dan kedisiplinan yang baik agar hasil yang didapatkan juga baik..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #24  
Old 29th December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul ndan, dengan melakukan daily trading kita memang harus melakukan trading dengan menunggu momen yang tepat untuk kita melakukan OP,dengan menggunakan daily trading juga kita membutuhkan MM,dan kedisiplinan yang baik agar hasil yang didapatkan juga baik..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
kalau itu mah tergantung dari trader masing-masing mau trading dengan harian atau tidak karena setiap trader memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dan MM serta disiplin memang sangat dibutuhkan bukan hanya ketika daily trading aja tapi juga sangat dibutuhkan ketika trading dengan sistem trading apapun
Reply With Quote
  #25  
Old 30th December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalau itu mah tergantung dari trader masing-masing mau trading dengan harian atau tidak karena setiap trader memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dan MM serta disiplin memang sangat dibutuhkan bukan hanya ketika daily trading aja tapi juga sangat dibutuhkan ketika trading dengan sistem trading apapun
iya sih ndan, ane pun setuju tentang MM dan mengedepankan kedisiplinan hingga kedisiplinan selalu diterapkan setiap melakukan trading,karna memang kedisiplinan akan sangat mempengaruhi sekali terhadapa hasil trading yang kita lakukan..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #26  
Old 30th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
iya sih ndan, ane pun setuju tentang MM dan mengedepankan kedisiplinan hingga kedisiplinan selalu diterapkan setiap melakukan trading,karna memang kedisiplinan akan sangat mempengaruhi sekali terhadapa hasil trading yang kita lakukan..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
MM dan kedisiplinan yang bisa berjalan berimbang akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex ini. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun modal kecil,akun cent misalnya. Di TenkoFx juga tersedia akun ini dan trader bisa mencoba untuk memaksimalkannya
Reply With Quote
  #27  
Old 31st December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
MM dan kedisiplinan yang bisa berjalan berimbang akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex ini. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun modal kecil,akun cent misalnya. Di TenkoFx juga tersedia akun ini dan trader bisa mencoba untuk memaksimalkannya
MM dan kedisioplinan adalah hal yang sangat penting dalam trading forex ini sebab dengan memiliki MM dan kedisiplinan ini maka kita mampu memaksimalkan modal trading dengan baik sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. Modal trading yang hanya $1 di umofx akan termaksimalkan kalau MM trading kita baik
Reply With Quote
  #28  
Old 31st December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
MM dan kedisioplinan adalah hal yang sangat penting dalam trading forex ini sebab dengan memiliki MM dan kedisiplinan ini maka kita mampu memaksimalkan modal trading dengan baik sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. Modal trading yang hanya $1 di umofx akan termaksimalkan kalau MM trading kita baik
mempunyai MM dan kedisiplinan yang baik itu sudah cukup untuk kita mendapatkan keprofitan,tapi untuk mendapatkan keprofitan yang konsisten kita harus lebih mengasah lagi pengetahuan kita terhadap trading forex ini.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #29  
Old 31st December 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading dengan scalping boleh dilakukan oleh semua trader namun tidak semuanya bakalan memperoleh profit karena hal ini termasuk proses alam yang memang seperti itu. yang terbaik dan mengerti cara trading dengan scalping pasti yang bisa memperoleh profit yang besar. sekarang saya trading di broker JadenForex. broker ini memberikan saya manfaat berupa minimal deposit 1$
Reply With Quote
  #30  
Old 2nd January 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading dengan cara scalping harus benar - benar dimanfaatkan oleh trader supaya hasilnya maksimal dengan memakismalkan kondisi trading broker. Armada Market mengumumkan bajwa mulai 1 Januari 2015 Tickmill Ltd (www.tickmill.com) perusahaan authorized dan teregulasi FSA akan terus memberikan Anda layanan perdagangan kelas satu. Dengan berbagai instrumen baru dengan ketentuan dan kondisi perdagangan yang sangat baik, Tickmill siap untuk membawa pengalaman trading Anda ke tingkat berikutnya!

Kondisi dan sistem perdagangan, likuiditas ECN, kualitas layanan pelanggan dan dukungan tetap sama dan tim Tickmill akan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan lebih jauh. Anda akan menyimpan login akun yang sama dan menggunakan terminal MetaTrader 4 yang sama. Jadi Anda dapat terus trading seperti biasa!

Anda dapat mengharapkan manfaat tambahan berikut:
  • Perlindungan dan keamanan yang kuat karena Tickmill di authorized dan teregulasi oleh FSA
  • Dana Anda akan disimpan terpisah di bank peringkat atas di bawah pengawasan FSA
  • Instrumen perdagangan yang baru seperti DAX, S&P500, Nasdaq dan indeks saham Dow Jones serta komoditas
  • Mata uang dasar akun yang baru – CHF, AUD, SGD
  • Sejumlah pilihan pembayaran baru
  • Proses deposit dan penarikan yang telah ditingkatkan
  • Area Klien berbasis web yang telah ditingkatkan
  • Skema kompensasi IB yang baru dan telah ditingkatkan
  • Ruang IB dengan seperangkat alat yang hebat dan simple, sehingga siapa pun sekarang bisa menjadi IB kami
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:47 AM.