Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1011  
Old 17th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage dari broekr itu emang harus dimanfaatin. buat apa atuh kalau ada leverage maksimal tapi malah asal tradingnya. Di forex, kita juga bisa menggunakan modal kecil karena adanya leverage ini, saya sendiri pun juga menggunakannya di broker Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
betul itu ndan, leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik apalagi kalau leveragenya bisa sampai 1:2000 kayak di exness ini maka keuntungannya akan semakin besar sehingga sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #1012  
Old 22nd December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik apalagi kalau leveragenya bisa sampai 1:2000 kayak di exness ini maka keuntungannya akan semakin besar sehingga sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Pastinya ndan, kondisi trading yang ada harus bisa kita maksimalkan penggunaannya. Apalagi jika memang kondisi trading tersebut membuka peluang untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal seperti besaran laverage 1:2000 dari Exness itu ndan.
Reply With Quote
  #1013  
Old 22nd December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya ndan, kondisi trading yang ada harus bisa kita maksimalkan penggunaannya. Apalagi jika memang kondisi trading tersebut membuka peluang untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal seperti besaran laverage 1:2000 dari Exness itu ndan.
oh iya tentunya ndan,, saya juga memakai leverage 1:2000 di exness,, saya gunakan kesempatan untuk meraih profitable yang besar di exness ndan dengan menggunakan leverage itu,karna bukan hal yang tidak mungkin dengan menggunakan leverage itu saya bisa mendapatkan keuntungan yang berkali lipat di exness ndan

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #1014  
Old 24th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
oh iya tentunya ndan,, saya juga memakai leverage 1:2000 di exness,, saya gunakan kesempatan untuk meraih profitable yang besar di exness ndan dengan menggunakan leverage itu,karna bukan hal yang tidak mungkin dengan menggunakan leverage itu saya bisa mendapatkan keuntungan yang berkali lipat di exness ndan
saya juga memakai leverage 1:2000 di FBS, saya merasa sangat nyaman dengan leverage segini karena saya bisa menggunakan modal krucil
Reply With Quote
  #1015  
Old 24th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
saya juga memakai leverage 1:2000 di FBS, saya merasa sangat nyaman dengan leverage segini karena saya bisa menggunakan modal krucil
Sama ndan, kebetulan saya juga menyukai trading dengan besaran laverage sebesar itu. Oleh karena itu, di Exness saya juga menggunakan besaran laverage 1:2000 dalam menjalankan kegiatan trading saya. Soalnya dengan besaran laverage sebesar itu membuka peluang untuk saya bisa memperoleh hasil trading yang lebih besar dari biasanya.
Reply With Quote
  #1016  
Old 24th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
saya juga memakai leverage 1:2000 di FBS, saya merasa sangat nyaman dengan leverage segini karena saya bisa menggunakan modal krucil
Leverage maksimal dari broker itu emang harus dimanfaatin dengan baik juga, lagian nanti kita yang akan bisa merasakan manfaat dari leverage itu. Di Exness juga bisa dengan 1:2000, malahan juga, trader bisa menggunakan akun cent juga buat coba di akun real dengan modal kecil.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1017  
Old 26th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage maksimal dari broker itu emang harus dimanfaatin dengan baik juga, lagian nanti kita yang akan bisa merasakan manfaat dari leverage itu. Di Exness juga bisa dengan 1:2000, malahan juga, trader bisa menggunakan akun cent juga buat coba di akun real dengan modal kecil.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Jika kita mendapatkan leverage sebesar itu, kita juga harus bisa mendisiplinkan diri. Meskipun bisa dengan menggunakan modal kecil, kita bisa mendapatkan profit maksimal juga. Tetapi kemampuan yang lain juga harus mendukung juga.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #1018  
Old 26th December 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Jika kita mendapatkan leverage sebesar itu, kita juga harus bisa mendisiplinkan diri. Meskipun bisa dengan menggunakan modal kecil, kita bisa mendapatkan profit maksimal juga. Tetapi kemampuan yang lain juga harus mendukung juga.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Trading dengan leverage yang besar akan sangat menguntungkan sekali bagi kita karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal, makanya saya memilih untuk trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari FBS agar profitnya bisa lebih gede
Reply With Quote
  #1019  
Old 29th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Trading dengan leverage yang besar akan sangat menguntungkan sekali bagi kita karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal, makanya saya memilih untuk trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari FBS agar profitnya bisa lebih gede
Jika bisa memanfaatkan besaran laverage sebesar 1:2000 tentunya memang akan semakin membuka peluang untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang semakin besar ndan. Hal tersebut jugalah yang membuat saya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memanfaatkan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness dengan sebaik-baiknya ndan.
Reply With Quote
  #1020  
Old 29th December 2014
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika bisa memanfaatkan besaran laverage sebesar 1:2000 tentunya memang akan semakin membuka peluang untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang semakin besar ndan. Hal tersebut jugalah yang membuat saya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memanfaatkan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness dengan sebaik-baiknya ndan.
betul, gan, yang terpenting kita bisa mengelola margin kita dengan baik dalam kesempatan tarding yang kita jalankan. saat ini saya cukup nyaman dan merasa terbantu sekali dengan leverage 1:2000 yang saya gunakan pada akun Classic saya di JustForex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:12 PM.