Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 26th December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
psikologi trading yang baik memang akan mempengaruhi hasil baik juga dalam melakukan trading, selain psikologi trading yang baik ada juga SL dan TP untuk meminimalisir kerugian dan tetap mendapatkan profit apabila arah pasar berubah arah ketika OP kita sudah berada dalam keadaan profit..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
betul sekali ndan, penggunaan SL dan TP dalam melakukan trading untuk meminimalisir kerugian,meskipun dlm melakukan trading mendapatkan sebuah kerugian itu adalah hal yang sudah biasa dlm trading,kita harus tetap bisa meminimalisir kerugian itu agar akun yang kita pakai tidak terkena MC dan masih bisa melakukan trading keesokan harinya.
Reply With Quote
  #52  
Old 26th December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul sekali ndan, penggunaan SL dan TP dalam melakukan trading untuk meminimalisir kerugian,meskipun dlm melakukan trading mendapatkan sebuah kerugian itu adalah hal yang sudah biasa dlm trading,kita harus tetap bisa meminimalisir kerugian itu agar akun yang kita pakai tidak terkena MC dan masih bisa melakukan trading keesokan harinya.
iya ndan kerugian memang udah bisa dibilang biasa dlm trading , makanya trader sangat menakuti yang namanya rugi , tapi bila trader itu sudah mempunya keahlian dalam melakukan trading dalam semua hal , trader pasti bisa mengendalikan ketakutan itu hingga trader tetap bisa melakukan trading seperti biasanya .

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #53  
Old 26th December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
iya ndan kerugian memang udah bisa dibilang biasa dlm trading , makanya trader sangat menakuti yang namanya rugi , tapi bila trader itu sudah mempunya keahlian dalam melakukan trading dalam semua hal , trader pasti bisa mengendalikan ketakutan itu hingga trader tetap bisa melakukan trading seperti biasanya .

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
skill itu sangat penting dalam trading forex untuk bisa meminimalisir kerugian yang ada, dengan kerugian yang bisa kita minimalisir maka hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.,maka dari itu cobalah untuk terus meningkatkan skill trading dengan banyak latihan di akun demo atau mencoba untuk mengikuti kontes trading seperti kontes lucky draw dari umofx
Reply With Quote
  #54  
Old 2nd January 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
skill itu sangat penting dalam trading forex untuk bisa meminimalisir kerugian yang ada, dengan kerugian yang bisa kita minimalisir maka hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.,maka dari itu cobalah untuk terus meningkatkan skill trading dengan banyak latihan di akun demo atau mencoba untuk mengikuti kontes trading seperti kontes lucky draw dari umofx
dengan skill yang handal maka kerugian trading itu bisa kita kendalikan dengan baik dan diusahakan bisa seminimal mungkin didapatkannya, selain itu trader juga akan bisa menerima segala hasil online forex trading ini dengan pikiran lebih terbuka, sehingga ketika ada kaesalah atau kerugian akan segera berupaya menetralisirnya
Reply With Quote
  #55  
Old 5th January 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan skill yang handal maka kerugian trading itu bisa kita kendalikan dengan baik dan diusahakan bisa seminimal mungkin didapatkannya, selain itu trader juga akan bisa menerima segala hasil online forex trading ini dengan pikiran lebih terbuka, sehingga ketika ada kaesalah atau kerugian akan segera berupaya menetralisirnya
jika tradingnya seperti saya yang masih suka balapan antara loss dengan profit di OctaFx maka tentu harus bisa menerima segala resiko tarding dengan baik . karena bagaimanapun juga hal itu harus menjadi pembelajaran kedepannya untuk membuat sistem tarding yang lebih terlatih lagi sesuai dengan harapan
Reply With Quote
  #56  
Old 5th January 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
jika tradingnya seperti saya yang masih suka balapan antara loss dengan profit di OctaFx maka tentu harus bisa menerima segala resiko tarding dengan baik . karena bagaimanapun juga hal itu harus menjadi pembelajaran kedepannya untuk membuat sistem tarding yang lebih terlatih lagi sesuai dengan harapan
Sistem trading yang kita miliki, tentu harus dimaksimalkan dengan baik. Dan memang harus lebih bisa disiplin juga ndan. Mau tidak mau, resiko di forex itu tetap ada. Makanya emang harus siap.
Reply With Quote
  #57  
Old 5th January 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Sistem trading yang kita miliki, tentu harus dimaksimalkan dengan baik. Dan memang harus lebih bisa disiplin juga ndan. Mau tidak mau, resiko di forex itu tetap ada. Makanya emang harus siap.
iya ndan, sistem yang kita miliki memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik dan mencoba kita jalankan dengan disiplin sebab dengan begitu kita akan daoat hasil yang maksimal ketika trading. Dan kita juga harus terus meningkatkan kemampuan trading yang baik seperti mengikuti kontes demo dariFBS ini
Reply With Quote
  #58  
Old 14th January 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
iya ndan, sistem yang kita miliki memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik dan mencoba kita jalankan dengan disiplin sebab dengan begitu kita akan daoat hasil yang maksimal ketika trading. Dan kita juga harus terus meningkatkan kemampuan trading yang baik seperti mengikuti kontes demo dariFBS ini
sistem trading yang dijalankan dengan disiplin bisa membuat trader tetap pada track tarding yang ditetapkanya tanpa dipengaruhi oleh besarnya emosi dan keserakahan, mantapkan juga penguasan market dan pergerakanya dengan Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya
Reply With Quote
  #59  
Old 14th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
sistem trading yang dijalankan dengan disiplin bisa membuat trader tetap pada track tarding yang ditetapkanya tanpa dipengaruhi oleh besarnya emosi dan keserakahan, mantapkan juga penguasan market dan pergerakanya dengan Aplikasi CommexFX Trade Mate membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya
Benar nadan, sekarang kita harus trading dengan disiplin sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang besar dari trading yang kita lakukan. sekarang saya berusaha juga untuk meminimalisasi emosi yang ada dalam diri saya pada saat saya melakukan trading di FBS dan juga memanfaatkan analisis www.fxbazooka.com sebagai acuan
Reply With Quote
  #60  
Old 16th January 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Benar nadan, sekarang kita harus trading dengan disiplin sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang besar dari trading yang kita lakukan. sekarang saya berusaha juga untuk meminimalisasi emosi yang ada dalam diri saya pada saat saya melakukan trading di FBS dan juga memanfaatkan analisis www.fxbazooka.com sebagai acuan
Setuju sekali ndan, kedisiplinan aadalah hal yang penting di forex trading ini sebab dengan disiplin maka kita akan dapat hasil trading yang maksimal. melatih disiplin sebenarnya cukup mudah kalau ada niat. kita bisa melatih disiplin dengan mencoba trading dengan menggunakan modal yang kecil sepert $5 di FBS
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:12 AM.