Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 24th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Sip nadan, memang seperti itu. kita harus bersyukur dalam segala hal baik itu buruk maupun senang. saya sendiri sangat bersyukur mendapatkan welcome bonus 100% dari FX Private karena mampu manahan margin sehingga saya mempunyai kesempatan untuk membalikkan keadaan
iya ndan bener,saya bisa bicara kayak gitu tuh karna ane juga pernah ngalamin loss bahkan sampe MC ,tapi ane tetap bersyukur dan sabar,saya pun terus melakukan trading walaupun berganti ganti broker,nah sampe saat ini saya sudah lumayan lama trading di exness dengan hanya mengeluarkan modal 1$ sayang bisa langsung trading,dan alhamdulillahh akhirnya bisa konsisten dapat profit tiap bulannya

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #62  
Old 24th December 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
iya ndan bener,saya bisa bicara kayak gitu tuh karna ane juga pernah ngalamin loss bahkan sampe MC ,tapi ane tetap bersyukur dan sabar,saya pun terus melakukan trading walaupun berganti ganti broker,nah sampe saat ini saya sudah lumayan lama trading di exness dengan hanya mengeluarkan modal 1$ sayang bisa langsung trading,dan alhamdulillahh akhirnya bisa konsisten dapat profit tiap bulannya
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
sabar dan beryukur mesti bisa kita jalani dengan baik karena memang itu termasuk bagian dari proses trading termasuk juga dengan kerugian yang kita dapatkan , yang prnting bagaimana caranya agar trader tetap bisa eksis dalam online forex dengan beuaya keras untuk sapat mengendalkan resiko tarding sehingga pada akhirnya bisa berbalik menjadi profit
Reply With Quote
  #63  
Old 25th December 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
sabar dan beryukur mesti bisa kita jalani dengan baik karena memang itu termasuk bagian dari proses trading termasuk juga dengan kerugian yang kita dapatkan , yang prnting bagaimana caranya agar trader tetap bisa eksis dalam online forex dengan beuaya keras untuk sapat mengendalkan resiko tarding sehingga pada akhirnya bisa berbalik menjadi profit

Kesabaran memang sangat diperlukan dalam trading forex ini sebab dengan memiliki kesabaran maka kita mampu untuk berhasil dalam bisnis forex ini. Forex trading bisnis yang sulit kita prediksikan dengan baik sehingga kita perlu kesabaran dan kedisiplinan dalam trading forex ini. Coba latih kedisiplinan dan kesabaran dengan trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #64  
Old 25th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kesabaran memang sangat diperlukan dalam trading forex ini sebab dengan memiliki kesabaran maka kita mampu untuk berhasil dalam bisnis forex ini. Forex trading bisnis yang sulit kita prediksikan dengan baik sehingga kita perlu kesabaran dan kedisiplinan dalam trading forex ini. Coba latih kedisiplinan dan kesabaran dengan trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
Forex trading memang bisa membuat kita menjadi lebih baik dalam mengendalikan emosi. Karena memang butuh pengendalian emosi yang bagus juga. Untuk belajar mengendalikan emosi, trader Exness bisa menggunakan modla $1 untuk trading dengan akun real. Karena memang hanya dengan akun real, kita bisa mengasah psikologi trading kita

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.





Reply With Quote
  #65  
Old 26th December 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Forex trading memang bisa membuat kita menjadi lebih baik dalam mengendalikan emosi. Karena memang butuh pengendalian emosi yang bagus juga. Untuk belajar mengendalikan emosi, trader Exness bisa menggunakan modla $1 untuk trading dengan akun real. Karena memang hanya dengan akun real, kita bisa mengasah psikologi trading kita

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.





dalam forex trading ini kita memang perlu untuk mengendalikan emosi trading karena dengan emosi yang terkendali maka kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal, untuk trader belajar mengendalikan emosi dengan trading di akun real menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS
Reply With Quote
  #66  
Old 27th December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
dalam forex trading ini kita memang perlu untuk mengendalikan emosi trading karena dengan emosi yang terkendali maka kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal, untuk trader belajar mengendalikan emosi dengan trading di akun real menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS
setuju ndan, mengendalikan emosi dalam melakukan trading memang sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil baik/hasil profit, karena bila kita melakukan trading dengan rasa emosi itu hanya akan menghasilkan proses trading yang berantakan dan akan membuat akun trading kita bisa saja terkena margin call..
Reply With Quote
  #67  
Old 21st January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setuju ndan, mengendalikan emosi dalam melakukan trading memang sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil baik/hasil profit, karena bila kita melakukan trading dengan rasa emosi itu hanya akan menghasilkan proses trading yang berantakan dan akan membuat akun trading kita bisa saja terkena margin call..
strategi trading yang bagus dan juga sistem trading yang handal jika dijalankan dengan emosi tentu saja bisa membuat trading yang kita jalankan bvisa berantakan dan fokus terhadap trend tidak lagi berdasarkan objektivitas yang tepat untuk membuat target profit yang ada
Reply With Quote
  #68  
Old 23rd January 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
strategi trading yang bagus dan juga sistem trading yang handal jika dijalankan dengan emosi tentu saja bisa membuat trading yang kita jalankan bvisa berantakan dan fokus terhadap trend tidak lagi berdasarkan objektivitas yang tepat untuk membuat target profit yang ada
Kita memang perlu untuk terus menjalankan sistem trading yang baik apalagi kalau tanpa emosi maka akan dapat maksimal sistem yang kita miliki. Jangan sampai kita mencoba untuk trading dengan emosi karena emosi akan merusak sistem yang telah kita miliki. Trading dengan menggunakan modal kecil jika tanpa emosi maka hasilnya akan maksimal. Coba aja dengan trading menggunakan modal yang kecil seperti $5 di FBS untuk melatih kontrol emosi trading dengan baik
Reply With Quote
  #69  
Old 23rd January 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Kita memang perlu untuk terus menjalankan sistem trading yang baik apalagi kalau tanpa emosi maka akan dapat maksimal sistem yang kita miliki. Jangan sampai kita mencoba untuk trading dengan emosi karena emosi akan merusak sistem yang telah kita miliki. Trading dengan menggunakan modal kecil jika tanpa emosi maka hasilnya akan maksimal. Coba aja dengan trading menggunakan modal yang kecil seperti $5 di FBS untuk melatih kontrol emosi trading dengan baik
Emosi memang harus dikendalikan dengan sebaik mungkin, tentunya hal ini pun ada kaitannya dengan psikologi juga. Maka dari itu juga,sudah ditekankan juga, psikologi juga harus diasah. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun cent yang juga disediakan di TenkoFx


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #70  
Old 24th January 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Emosi memang harus dikendalikan dengan sebaik mungkin, tentunya hal ini pun ada kaitannya dengan psikologi juga. Maka dari itu juga,sudah ditekankan juga, psikologi juga harus diasah. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun cent yang juga disediakan di TenkoFx


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
karna sebgai trader itu harus bisa mengendalikan rasa emosi, maka dari itu saya lebih melatih lagi pengendalian diri saya saat trading agar saya bisa menahan rasa emosi itu ketika saya melakukan trading di exness, sehingga saya mampu mendapatkan hasil trading dengan profit yang maksimal dan juga konsisten.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:45 AM.