Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1881  
Old 15th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading yang mendukung itu emang akan membuat trader bisa lebih nyaman saat trading dna bisa lebih fokus juga. Nah, kalo di Exness emang nggak usah ditanya lagi, soalnya saya sendiri juga udah ngerasa nyaman. cuma emang kadang kita yang kurang bisa memaksimalkannya saat trading.
Sudah jelas pasti itu ndan, makanya tidak heran kalau kondisi trading sebaik seperti yang Exness sediakan membuat para traders bisa merasa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Terbukti dari semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan.
Reply With Quote
  #1882  
Old 15th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kontes Demo EXNESS





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1883  
Old 15th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah jelas pasti itu ndan, makanya tidak heran kalau kondisi trading sebaik seperti yang Exness sediakan membuat para traders bisa merasa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Terbukti dari semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan.
Kondisi trading di broker Exness itu memang harus ktia gunakna dengna bijak. Karena bagaimanapun juga, jika kita tidak bisa memaksimalkannya dengan baik, maka kita sendiri pun juga akan rugi. Untuk para trader yang ingin menggunakan broker Exness, coba gunakan akun demo atau bisa juga dengan akun cent

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1884  
Old 16th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading di broker Exness itu memang harus ktia gunakna dengna bijak. Karena bagaimanapun juga, jika kita tidak bisa memaksimalkannya dengan baik, maka kita sendiri pun juga akan rugi. Untuk para trader yang ingin menggunakan broker Exness, coba gunakan akun demo atau bisa juga dengan akun cent

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sebisa mungkin harus kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun sangat baik sekali. Dengan begitu pasti jika kita bisa memanfaatkan kondisi trading yang diberikan oleh Exness, pasti akan sangat membantu kita untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik dari kegiatan trading kita.
Reply With Quote
  #1885  
Old 16th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bagaimana cara mitra perusahaan valas menghasilkan uang?



1. Pertama-tama, mitra harus memilih program mitra yang paling menguntungkan dari perusahaan valas dan membuka akun perdagangan. Tidak perlu simpanan untuk melakukannya.


2. Tahap berikutnya adalah mendaftarkan pedagang dan menawarkan untuk membuka akun perdagangan dengan perusahaan menggunakan yang dikenal sebagai "tautan mitra."


3. Segera setelah klien yang didaftarkan mulai berdagang, mitra akan segera menerima jumlah tetap atau komisi dari spread setiap salah satu dari transaksi tertutup klien. Jumlah komisi ini akan dikreditkan secara otomatis ke akun khusus di Wilayah Pribadi mitra.


4. Mitra memiliki peluang untuk "pertumbuhan karier." Misalnya, mitra biasa menghasilkan hingga 20% dari spread, namun dengan menjadi Pialang Perkenalan (IB), mitra ini akan menerima komisi hingga 40%.


5. Di EXNESS, Pialang Perkenalan (IB) memiliki keuntungan tambahan karena mitra menerima kompensasi dari klien pada dua tingkat secara bersamaan. Tingkat pertama adalah klien yang didaftarkan IB secara independen; tingkat kedua adalah klien yang didaftarkan oleh klien pada tingkat pertama. Hal ini dapat secara signifikan menambah jumlah komisi yang dihasilkan mitra.


6. Bagaimanakah jumlah kompensasi dapat berubah, misalnya, dari 30% menjadi 35%? Di EXNESS, kami memiliki pendekatan yang unik untuk meningkatkan komisi mitra: semakin besar volume perdagangan klien yang didaftarkan, semakin besar koefisien komisi mitra.


7. Program mitra EXNESS juga menawarkan sistem pengganti untuk menghitung kompensasi. Jika klien yang didaftarkan mitra sudah membuka akun Classic atau ECN dan melakukan perdagangan senilai 1 juta USD, agen komisi adalah sebesar $5 untuk akun Classic dan $3 untuk akun ECN.


8. Sesuai keinginan mitra, ia dapat menarik laba selama 24/7 tanpa batasan, karena EXNESS menawarkan layanan yang unik: penarikan dana secara otomatis hanya dalam beberapa detik.








Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

Last edited by khodamfx; 16th December 2014 at 09:27 PM.
Reply With Quote
  #1886  
Old 16th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebisa mungkin harus kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun sangat baik sekali. Dengan begitu pasti jika kita bisa memanfaatkan kondisi trading yang diberikan oleh Exness, pasti akan sangat membantu kita untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik dari kegiatan trading kita.
Iyalah ndan, kan sudah dapat pelayanan terbaik dari Exness. buat deposit WD juga cepet. Kan pasti nyaman tradingnya. Belum lagi adanya fasilitas trading seperti layanan analisa di broker Exness. kalo kita bisa manfaatin dengan baik pasti juga kita yang akan merasakan manfaatnya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1887  
Old 17th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iyalah ndan, kan sudah dapat pelayanan terbaik dari Exness. buat deposit WD juga cepet. Kan pasti nyaman tradingnya. Belum lagi adanya fasilitas trading seperti layanan analisa di broker Exness. kalo kita bisa manfaatin dengan baik pasti juga kita yang akan merasakan manfaatnya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Trading bersama Exness memang sangat membuat nyaman dan menguntungkan ndan, dari segala aspek. Ibaratnya semua yang dibutuhkan oleh seorang traders untuk bisa menjalankan kegiatan tradingnya dengan nyaman dan baik sudah tersedia oleh Exness ndan.
Reply With Quote
  #1888  
Old 17th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

LIVE CHAT EXNESS.










Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1889  
Old 17th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trading bersama Exness memang sangat membuat nyaman dan menguntungkan ndan, dari segala aspek. Ibaratnya semua yang dibutuhkan oleh seorang traders untuk bisa menjalankan kegiatan tradingnya dengan nyaman dan baik sudah tersedia oleh Exness ndan.
Trading di broker Exness itu memang membuat kita nyaman juga, hanya kita harus berusaha dengan baik untuk memaksimalkan kenyamanan yang sudah mereka berikan juga. Layanan dan fasilitas yang diberikan tentu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1890  
Old 18th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trading di broker Exness itu memang membuat kita nyaman juga, hanya kita harus berusaha dengan baik untuk memaksimalkan kenyamanan yang sudah mereka berikan juga. Layanan dan fasilitas yang diberikan tentu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Jelas itu ndan, dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik tidak heran kalau para traders bisa menjadi sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Hal tersebut harus bisa kita manfaatkan dengan baik karena pastinya jika seperti itu akan sangat membantu kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:20 PM.