Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1871  
Old 9th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Penarikan otomatis EXNESS


Sekarang Anda tidak perlu menunggu proses dan pelaksanaan permintaan penarikan Anda sebagai sistem kami secara otomatis akan melakukan semua prosedur perlu. Penarikan otomatis akan diproses setiap saat tanpa partisipasi luar dan intervensi dari spesialis dari departemen Keuangan.

Penarikan otomatis tersedia untuk sistem e-pembayaran berikut:

  • Moneybookers
  • WebMoney
  • Perfect Money
  • RBK Money


Dana tersebut ditarik dari rekening trading dan ditambahkan ke tas yang berwenang sebelumnya selama beberapa detik.


Info lebih lanjut: Penarikan otomatis EXNESS



Disclaimer: Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki risiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1872  
Old 9th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




ikmati platform trading yang lengkap dan terbaik dari Exness, dengan lengkapnya platform trading yang disediakan tentunya akan semakin membuat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1873  
Old 9th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Di Exness kita bisa memilih beberapa tipe akun yang memang menawarkan kondisi trading yang berbeda-beda ndan. Sebaiknya teliti dulu mengenai kondisi trading seperti apa yang kita butuhkan sehingga dapat memilih tipe akun yang paling tepat untuk kita gunakan, dengan begitu hasil trading yang maksimal pun pasti akan bisa kita raih dengan lebih mudah jadinya.
Exness emang kasih beberapa jenis akun trading yang bisa dimanfaatkan para trader. Dan kalo emang mau bisa mendapatkan profit maksimal, trader juga harus berusaha buat manfaatin kondisi trading dan juga fasilitas seperti layanan analisa di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1874  
Old 10th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Nikmati nyamannya scalping dan strategi trading di Exness





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1875  
Old 11th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Nikmati nyamannya scalping dan strategi trading di Exness





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Trading bersama Exness memang sangat menguntungkan ndan, salah satunya yah karena kondisi tradingnya yang sangat baik seperti spread yang ketat ini. Dengan spread yang ketat tentunya akan semakin memperbesar peluang para traders untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal ndan.
Reply With Quote
  #1876  
Old 11th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Analisa Forex

EXNESS menandatangani kontrak dengan Trading Central, pemimpin dalam pasar konsultasi keuangan. Dengan kemitraan ini, klien EXNESS dapat menerima analisis teknis gratis dari 10 pasangan mata uang teratas setiap hari: EURUSD, GBPUSD, USDCHF, USDJPY, USDCAD, EURJPY, GBPJPY, EURAUD, AUDUSD, NZDUSD. Ikhtisar Trading Central tersedia secara gratis di setiap Wilayah Pribadi pedagang, di bagian "Analitik"untuk semua jenis pemegang akun (Mini, Classic, ECN).

Selain itu, untuk kemudahan pedagang, EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis dari Trading Central. Indikator ini secara otomatis menambahkan garis pendukung, garis resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang. Untuk menginstal indikator ini, pedagang harus mengunduhnya dari bagian Unduhan di situs web resmi EXNESS. Instruksi instalasi dan penggunaan indikator ini juga dapat ditemukan di sana.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1877  
Old 11th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trading bersama Exness memang sangat menguntungkan ndan, salah satunya yah karena kondisi tradingnya yang sangat baik seperti spread yang ketat ini. Dengan spread yang ketat tentunya akan semakin memperbesar peluang para traders untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal ndan.
Emang selama ini untuk kondisi trading broker Exness itu membuat kita sendiri juga merasakan kenyamanan juga. Sebagai trader, kita hanya harus berusaha untuk memaksimalkan kenyamanan yang sudah diberikand engna sebaik mungkin karena nanti juga bisa berimbas juga ke hasil trading kita

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1878  
Old 12th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang selama ini untuk kondisi trading broker Exness itu membuat kita sendiri juga merasakan kenyamanan juga. Sebagai trader, kita hanya harus berusaha untuk memaksimalkan kenyamanan yang sudah diberikand engna sebaik mungkin karena nanti juga bisa berimbas juga ke hasil trading kita

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat menguntungkan sekali untuk dimanfaatkan ndan. Soalnya jika bisa memanfaatkannya dengan baik pasti kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness akan sangat membantu kita dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal jadinya.
Reply With Quote
  #1879  
Old 12th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!




Jangan lupakan untuk yang satu ini : EXNESS mengubah ketentuan dana penumpu setiap akhir pekan

Happy Nice Weekend!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1880  
Old 12th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat menguntungkan sekali untuk dimanfaatkan ndan. Soalnya jika bisa memanfaatkannya dengan baik pasti kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness akan sangat membantu kita dalam menjalankan kegiatan trading kita sehingga bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal jadinya.
Kondisi trading yang mendukung itu emang akan membuat trader bisa lebih nyaman saat trading dna bisa lebih fokus juga. Nah, kalo di Exness emang nggak usah ditanya lagi, soalnya saya sendiri juga udah ngerasa nyaman. cuma emang kadang kita yang kurang bisa memaksimalkannya saat trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:19 PM.