Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #991  
Old 19th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yang paling penting sebenarnya sih kita harus bisa memilih kondisi trading yang memang sesuai dengan strategi trading kita. Jikalau pun ingin trading dengan besaran laverage besar boleh-boleh saja akan tetapi pastikan kita melatih strategi trading kita agar bisa cocok dengan besaran laverage tersebut. Soalnya memang saya juga dengan besaran laverage besar seperti 1:2000 benar-benar bisa memperoleh hasil trading yang jadi lebih maksimal jadinya karena strategi trading saya memang cocok menggunakan besaran laverage sebesar 1:2000 yang saya gunakan di Exness.
betul, gan,strategi trading yang kita miliki akan ikut menentukan juga hasil yang bisa dicapai dari trading forex tersebut, leverage maksimal yang ditawarkan broker dapat mendukung upaya kita dalam meraih profit maksimal ketika bisa kita mensinergikan dengan strategi trading yang tepat. dan leverage maksimal dari EXNESS sangat terasa sekali membantu bagi upaya peraihan profit pada setiap kesempatan trading yang saya lakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #992  
Old 20th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

dengan leverage 1:500 dari forexpalm, akun standar yang saya miliki meskipun hanya dengan ketersedian modal yang terbatas, dengan adanya leverage 1:500 dari ForexPalm tersebut membuat saya dapat memaksimalkan modal saya dalam setiap kesempatan trading untuk memperoleh profit yang ditargetkan untuk dicapai.
Reply With Quote
  #993  
Old 20th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

menggunakan leverage tinggi ini memang bisa menjadi berrisiko lebih besar ketika kita tidak bijak dan cermat dalam memanfaatkannya. namun sejauh yang saya rasakan dan alami hingga saat ini, dengan leverage 1:2000 dari EXNESS, kegiatan trading saya jadi berlangsung lebih maksimal. modal sedikit yang saya miliki bisa menjadi lebih berkesempatan untuk meraih profit dalam trading yang saya lakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #994  
Old 25th November 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
menggunakan leverage tinggi ini memang bisa menjadi berrisiko lebih besar ketika kita tidak bijak dan cermat dalam memanfaatkannya. namun sejauh yang saya rasakan dan alami hingga saat ini, dengan leverage 1:2000 dari EXNESS, kegiatan trading saya jadi berlangsung lebih maksimal. modal sedikit yang saya miliki bisa menjadi lebih berkesempatan untuk meraih profit dalam trading yang saya lakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
iya ndan, trading dengan leverage yang besar seperti 1:2000 dari JustForex akan memiliki resiko yang besar jika kita tidak mampu memanfaatkan dengan baik leverage itu. Dengan begitu kita mampu untuk trading dengan maksimal dan baik kalau psikologi trading kita baik dan kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker
Reply With Quote
  #995  
Old 25th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
iya ndan, trading dengan leverage yang besar seperti 1:2000 dari JustForex akan memiliki resiko yang besar jika kita tidak mampu memanfaatkan dengan baik leverage itu. Dengan begitu kita mampu untuk trading dengan maksimal dan baik kalau psikologi trading kita baik dan kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker
Iya ndan memang sangat memiliki resiko yang besar, hal itu juga yang saya alami pada saat menggunakan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness. Namun jika memang bisa memanfaatkannya dengan baik akan sangat bagus, soalnya benar-benar bisa memaksimalkan profit yang bisa kita peroleh ndan.
Reply With Quote
  #996  
Old 25th November 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan memang sangat memiliki resiko yang besar, hal itu juga yang saya alami pada saat menggunakan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness. Namun jika memang bisa memanfaatkannya dengan baik akan sangat bagus, soalnya benar-benar bisa memaksimalkan profit yang bisa kita peroleh ndan.
pasti itu ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang memiliki resiko yang sangat tinggi namun jika kita hati-hati maka trading dengan menggunakan leverage yang besar memiliki banyak keuntungan. saya saja trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex
Reply With Quote
  #997  
Old 25th November 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
pasti itu ndan, trading dengan menggunakan leverage yang besar memang memiliki resiko yang sangat tinggi namun jika kita hati-hati maka trading dengan menggunakan leverage yang besar memiliki banyak keuntungan. saya saja trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex
Trading dengan menggunakan leverage yang besar memang ada keuntungan mauoun kerugian. namun yang penting kita harus memaksimalkan leverage yang kita gunakan, sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di Armada Markets. dengan leverage ini saya bisa melakukan trading scalping dengan lebih baik
Reply With Quote
  #998  
Old 25th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan memang sangat memiliki resiko yang besar, hal itu juga yang saya alami pada saat menggunakan besaran laverage 1:2000 dari broker saya Exness. Namun jika memang bisa memanfaatkannya dengan baik akan sangat bagus, soalnya benar-benar bisa memaksimalkan profit yang bisa kita peroleh ndan.
risiko yang besar selalu mengandung hasil yang besar juga jika kita mampu mencermatinya dengan lebih baik. leverage maksimal dari EXNESS 1:2000 bisa kita rasakan manfaatnya dalam trading yang kita lakukan terutama mampu memaksimalkan modal yang kita miliki meskipun kecil, dengan adanya leverage besar tersebut memungkinkan untuk kita trading dengan nyaman dan leluasa.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #999  
Old 26th November 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
risiko yang besar selalu mengandung hasil yang besar juga jika kita mampu mencermatinya dengan lebih baik. leverage maksimal dari EXNESS 1:2000 bisa kita rasakan manfaatnya dalam trading yang kita lakukan terutama mampu memaksimalkan modal yang kita miliki meskipun kecil, dengan adanya leverage besar tersebut memungkinkan untuk kita trading dengan nyaman dan leluasa.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dibalik resiko tersimpan keuntungan yang besar pula dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal.oleh karena itu kita perlu untuk meminimalisir resiko agar kita bisa mendapatkan keuntungan dari forex trading ini. kita harus memiliki pengelolaan resiko yang baik untuk meminimalisir resiko
Reply With Quote
  #1000  
Old 27th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
dibalik resiko tersimpan keuntungan yang besar pula dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal.oleh karena itu kita perlu untuk meminimalisir resiko agar kita bisa mendapatkan keuntungan dari forex trading ini. kita harus memiliki pengelolaan resiko yang baik untuk meminimalisir resiko
Bisa dikatakan meamng untuk bisa memperoleh hasil trading yang besar kita perlu mengambil resiko seperti jika menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness, namun memang jangan sampai malah kita juga mengambil resiko yang terlalu besar karena itu sama juga namanya dengan bunuh diri jika memang kita belum bisa dengan baik menjalankan kegiatan trading kita dengan kondisi yang seperti itu, walaupun memang besaran laverage yang besar seperti itu akan bisa sangat menguntungkan jika kita benar-benar memiliki strategi trading yang bisa sesuai sehingga bisa meminimalisir resiko yang ada. Sebisa mungkin kita harus dapat meminimalisir resiko yang ada, soalnya dengan resiko seminimal mungkin maka profit pun akan datang dengan sendirinya ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:00 AM.