Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #981  
Old 6th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang suatu broker bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik pastinya akan mempunyai tempat di hati para traders. Contohnya seperti broker saya Exness ndan, dari waktu ke waktu volume perdagangannya semakin besar saja, hal tersebut merupakan bukti kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya, tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang bisa diberikan oleh Exness.
betul, ndan, ditambah lagi tawaran bonus dari broker selalu ngalir ngga ada putus-putusnya. dengan begitu saya jadi lebih semangat dalam melakukan aktifitas trading. seperti bonus 30% dari ForexPalm pada setiap deposit yang membuat saya bisa lebih memaksimalkan kegiatan trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #982  
Old 10th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul, ndan, ditambah lagi tawaran bonus dari broker selalu ngalir ngga ada putus-putusnya. dengan begitu saya jadi lebih semangat dalam melakukan aktifitas trading. seperti bonus 30% dari ForexPalm pada setiap deposit yang membuat saya bisa lebih memaksimalkan kegiatan trading yang saya lakukan.
Iah ndan, sama soalnya di Exness juga ibaratnya mati satu bonus tumbuh lagi bonus-bonus lainnya yang tidak kalah menarik. Saya selalu berusaha memanfaatkannya dengan baik, soalnya jumlah bonusnya juga terhitung besar yaitu sampai 60% ndan.
Reply With Quote
  #983  
Old 11th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, sama soalnya di Exness juga ibaratnya mati satu bonus tumbuh lagi bonus-bonus lainnya yang tidak kalah menarik. Saya selalu berusaha memanfaatkannya dengan baik, soalnya jumlah bonusnya juga terhitung besar yaitu sampai 60% ndan.
betul, gan. bonus yang diberikan broker ini ibarat penyemangat untuk kita menggeluti trading secara sungguh-sungguh.dengan bonus tersebut diharapkan kita dapat trading lebih maksimal untuk upaya meraih hasil trading yang memuaskan.
Reply With Quote
  #984  
Old 12th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya ndan, apalagi kalau memang bisa kita manfaatkan dengan baik, bonus yang kita peroleh pastinya akan membuat kita jadi bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Apalagi kalau bonus yang kita peroleh itu besar jumlahnya seperti bonus dari Exness yang sampai 60% ndan, sudah pasti akan sangat membantu kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih nyaman karena margin yang lebih besar.
betul, ndan, mengenai bonus yang didapat dari broker memang sangat menarik untuk trader memaksimalkan kegiatan tradingnya. dengan bonus tersebut kita akan lebih berpeluang menghasilkan profit yang lebih memuaskan.
Reply With Quote
  #985  
Old 14th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Bonus dari broker juga sudah semestinya dimaksimalkand engan baik. di broker FBS juga saya menggunakan bonus yang sudah diberikan dengan baik. Dan yang penting memang, harus mau terus berusaha dengan dengan baik juga. Selain dengan bonusnya, leverage 1:2000 dari FBS juga saya coba maksimalkan.
yoi, gan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan untuk kita memaksimalkan kegiatan trading kita, sehingga hasil yang bisa peroleh dalam trading lebih memuaskan. klo ane dari ForexPalm ada bonus 30%untuk setiap deposit. pastinya bonus dari forexpalm tersebut sangat menarik dan menguntungkan.
Reply With Quote
  #986  
Old 15th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

leverage tinggi yang saya gunakan dalam akun mini saya di EXNESS sangat membantu dalam memaksimalkan modal yang saya miliki, dengan modal yang hanya sedikit, saya terbantu untuk dapat memaksimalkannya dalam kegiatan trading yang saya lakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #987  
Old 17th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
leverage tinggi yang saya gunakan dalam akun mini saya di EXNESS sangat membantu dalam memaksimalkan modal yang saya miliki, dengan modal yang hanya sedikit, saya terbantu untuk dapat memaksimalkannya dalam kegiatan trading yang saya lakukan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sama ndan, saya juga sangat menikmati trading dengan besaran laverage yang besar seperti 1:2000 dari Exness. Soalnya strategi trading saya cocok untuk menggunakan besaran laverage yang besar tersebut sehingga dengan kondisi trading seperti itu mempermudah saya untuk memperoleh hasil trading yang lebih besar jadinya.
Reply With Quote
  #988  
Old 17th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama ndan, saya juga sangat menikmati trading dengan besaran laverage yang besar seperti 1:2000 dari Exness. Soalnya strategi trading saya cocok untuk menggunakan besaran laverage yang besar tersebut sehingga dengan kondisi trading seperti itu mempermudah saya untuk memperoleh hasil trading yang lebih besar jadinya.
namun dengan besaran leverage maksimal dari EXNESS terebut, kita juga mesti lebih ekstra cermat dalam beupaya membaca chart, gan, dan lagi kalau saya, selalu menerapkan SL dalam setiap posisi yang saya buka, hal tersebut saya lakukan agar dapat meminimalisir kerugian yang bisa saja terjadi karena kita salah memprediksi pergerakan harga. tapi sejauh ini saya merasakan nyaman dengan levarge 1:2000 pada akun mini dari EXNESS yang saya miliki.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #989  
Old 19th November 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
namun dengan besaran leverage maksimal dari EXNESS terebut, kita juga mesti lebih ekstra cermat dalam beupaya membaca chart, gan, dan lagi kalau saya, selalu menerapkan SL dalam setiap posisi yang saya buka, hal tersebut saya lakukan agar dapat meminimalisir kerugian yang bisa saja terjadi karena kita salah memprediksi pergerakan harga. tapi sejauh ini saya merasakan nyaman dengan levarge 1:2000 pada akun mini dari EXNESS yang saya miliki.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iya ndan, leverage yang maksimal harus dapat kita manfaatkan dengan baik karena dengan memanfaatkan leverage dengan baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan lebih baik lagi.saya juga mencoba untuk memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage 1:2000 dari justforex.
Reply With Quote
  #990  
Old 19th November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Iya ndan, leverage yang maksimal harus dapat kita manfaatkan dengan baik karena dengan memanfaatkan leverage dengan baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan lebih baik lagi.saya juga mencoba untuk memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage 1:2000 dari justforex.
Yang paling penting sebenarnya sih kita harus bisa memilih kondisi trading yang memang sesuai dengan strategi trading kita. Jikalau pun ingin trading dengan besaran laverage besar boleh-boleh saja akan tetapi pastikan kita melatih strategi trading kita agar bisa cocok dengan besaran laverage tersebut. Soalnya memang saya juga dengan besaran laverage besar seperti 1:2000 benar-benar bisa memperoleh hasil trading yang jadi lebih maksimal jadinya karena strategi trading saya memang cocok menggunakan besaran laverage sebesar 1:2000 yang saya gunakan di Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:30 AM.