Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 12th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Forex memang bisnis yang memiliki banyak kelebihan daripada bisnis yang lainnya. salah satunya adalah dengan trading menggunakan modal yang kecil. dalam forex kita bisa trading dengan modal yang kecil bahikan kita bisa trading dengan modal gartisan seperti di instaforex
betul, gan, modal kecil pun bisa kita maksimalkan dalam trading kita. sperti yang saya rasakan saat trading bersama EXNESS broker andalan saya untuk trading. dengan modal kecil dibantu dengan tawaran leverage yang cukup besar dari EXNESS sagat membantu saya memaksimalkan ketersediaan modal saya yang kecil untuk trading secara maksimal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #152  
Old 12th November 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, gan, modal kecil pun bisa kita maksimalkan dalam trading kita. sperti yang saya rasakan saat trading bersama EXNESS broker andalan saya untuk trading. dengan modal kecil dibantu dengan tawaran leverage yang cukup besar dari EXNESS sagat membantu saya memaksimalkan ketersediaan modal saya yang kecil untuk trading secara maksimal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

trading dengan menggunakan modal kecil akan membantu kita unrtuk dapat trading dengan maksimal. Oleh karena itu lah saya mencoba untuk trading dengan modal $10 di tenkofx sebagai langkah awal saya dalam trading forex ini.


Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Reply With Quote
  #153  
Old 13th November 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Betul itu ndan, trading dengan menggunakan modal kecil memang akan sangat menguntngkan bagi trader karena dengan modal kecil resikonya jauh lebih kecil. untuk pemula bisa mencoba trading dengan modal $5 di justforex untuk melatih skill dan psikologi trading yang baik. Namun untuk menjadikan forex sebagai bisnis kita perlu trading dengan modal yang lebih besar lagi
Kita memang harus menggunakan modal trading kecil di forex ini dengan bijak, karena nanti kita yang akan mersakan keuntungannya. Modal $1 juga bisadigunakan untuk mulai trading, di FBS juga $1 bisa dimanfaatkan para trader utk mulai di akun real
Reply With Quote
  #154  
Old 13th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
trading dengan menggunakan modal kecil akan membantu kita unrtuk dapat trading dengan maksimal. Oleh karena itu lah saya mencoba untuk trading dengan modal $10 di tenkofx sebagai langkah awal saya dalam trading forex ini.


Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
betul, gan, trading dengan modal kecil dapat memperkecil risiko kerugian dan juga dengan trading menggunakan modal kecil tersebut kita tetap dapat berupaya meraih profit yang maksimal serta sebagai sarana mengasah skill trading serta mental trading kita. di EXNESS saya memanfaatkan juga kontes trading demo untuk mengasah skill trading saya agar semakin meningkat lebih baik.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #155  
Old 17th November 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, gan, trading dengan modal kecil dapat memperkecil risiko kerugian dan juga dengan trading menggunakan modal kecil tersebut kita tetap dapat berupaya meraih profit yang maksimal serta sebagai sarana mengasah skill trading serta mental trading kita. di EXNESS saya memanfaatkan juga kontes trading demo untuk mengasah skill trading saya agar semakin meningkat lebih baik.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
semakin kecil modalnya maka kerugiannya akan semakin kecil pula. oleh karena itu kita perlu untuk dapat trading dengan maksimal sehingga modal yang kecil akan mendapatkan keuntungan yang ,maksimal. dan kita bisa melatih psikologi trading jika kita trading dengan modal kecil seperti $5 di FBS atau $1 di FBS juga bisa
Reply With Quote
  #156  
Old 24th November 2014
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
semakin kecil modalnya maka kerugiannya akan semakin kecil pula. oleh karena itu kita perlu untuk dapat trading dengan maksimal sehingga modal yang kecil akan mendapatkan keuntungan yang ,maksimal. dan kita bisa melatih psikologi trading jika kita trading dengan modal kecil seperti $5 di FBS atau $1 di FBS juga bisa
trading forex itu memang sebaiknya dilakukan tidak dengan menggunakan modal yang besar dulu sebelum menguasai market dengan benar dan juga bisa mengendalikan resikonya, shingga loss yang didaptpun tidak akan membuat mental trader manjadi stress dan juga takut yang over . dalam kenyataanya memang saya juga melakukan hal demikian di akun ecn ctrader OctaFx, tetapi dengan sedikit penyesuaian modal juga sesuai dengan kinerja trading saya agar bisa memperoleh hasil yang realistis
Reply With Quote
  #157  
Old 25th November 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
trading forex itu memang sebaiknya dilakukan tidak dengan menggunakan modal yang besar dulu sebelum menguasai market dengan benar dan juga bisa mengendalikan resikonya, shingga loss yang didaptpun tidak akan membuat mental trader manjadi stress dan juga takut yang over . dalam kenyataanya memang saya juga melakukan hal demikian di akun ecn ctrader OctaFx, tetapi dengan sedikit penyesuaian modal juga sesuai dengan kinerja trading saya agar bisa memperoleh hasil yang realistis
Trading forex memang sebaiknya dilakukan dengan modal yang menengah dulu agar kita dapat beradaptasi serta bisa belajar maksimal dalam melakukan trading dengan akun real. broker yang saya gunakan sekarang ( Armada Markets ) adalah broker ECN juga, Broker ECN memberikan Anda akses langsung ke pasar Forex. Broker hanya mendapatkan keuntungan dari komisi yang dibayar oleh klien.
Reply With Quote
  #158  
Old 25th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Trading forex memang sebaiknya dilakukan dengan modal yang menengah dulu agar kita dapat beradaptasi serta bisa belajar maksimal dalam melakukan trading dengan akun real. broker yang saya gunakan sekarang ( Armada Markets ) adalah broker ECN juga, Broker ECN memberikan Anda akses langsung ke pasar Forex. Broker hanya mendapatkan keuntungan dari komisi yang dibayar oleh klien.
betul betul betul, jangan langsung pake modal trading yang besar juga. soalnya emang resiko di forex itu cukup besar. tapi sebelum di akun real, trader juga harus pake akun demo dulu, biar tau seluk beluk market forex ini, jadi nanti juga kita bakalan bisa lebih siap buat trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #159  
Old 25th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

kelebihan forex trading sebagai sebuah bisnis adalah modal yang harus kita sediakan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial yang kita miliki. di EXNESS dengan hanya 1 USD saya sudah berkesempatan untuk dapat memiliki akun trading real dan berkesempatan pula mengelola modal tersebut untuk digunakan berburu profit pada setiap kesempatan trading yang dimiliki.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #160  
Old 18th December 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
kelebihan forex trading sebagai sebuah bisnis adalah modal yang harus kita sediakan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial yang kita miliki. di EXNESS dengan hanya 1 USD saya sudah berkesempatan untuk dapat memiliki akun trading real dan berkesempatan pula mengelola modal tersebut untuk digunakan berburu profit pada setiap kesempatan trading yang dimiliki.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
memang yang menjadi daya tarik bagi trader dari broker luar itu adalah adanya minimal deposit yang cukup terjangkau oleh semua kalangan dibandigna dengan bisnis saham atau sejenisnya, sehingga bisa ditangai dengan tidak memberatkan saat trading saya juga merasa nyaman di OctaFx dengan minimal deposit yang terjangakau sehingga bisa lebih fokus lagi di akun ctrader ecn
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:58 AM.