Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 27th October 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah pastinya itu ndan, jika ingin berhasil dalam bisnis forex trading ini sudah seharusnya kita terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Saya yakin semakin keras kita berusaha maka akan semakin besar kemungkinan kita untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik ndan. Iah ndan, salah satu usaha yang bisa kita lakukan adalah dengan mengikuti kontes demo trading yang ada. Jika ingin mengikuti kontes demo trading bisa di Exness yang memang selalu mengadakan kontes demo trading secara rutin ndan.
Kalo emang mau sukses,kita emang harus berusaha dengan baik juga. Kita bisa coba ikutan kontes demo seperti yang juga diselenggarakan FBS buat asah kemampuan trading.
Reply With Quote
  #152  
Old 28th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
Kalo emang mau sukses,kita emang harus berusaha dengan baik juga. Kita bisa coba ikutan kontes demo seperti yang juga diselenggarakan FBS buat asah kemampuan trading.
betul itu ndan, tidak ada kesuskesan yang datang dengan sendirinya. kita perlu usaha yang maksimal kalau mau sukes di forex ini. cobalah manfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar trading langsung dengan gurunya sebahgai langkah awal kesuksesan trading kita
Reply With Quote
  #153  
Old 28th October 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
betul itu ndan, tidak ada kesuskesan yang datang dengan sendirinya. kita perlu usaha yang maksimal kalau mau sukes di forex ini. cobalah manfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar trading langsung dengan gurunya sebahgai langkah awal kesuksesan trading kita
Sukses di forex itu memang bukan hal yang mudah, butuh proses dan memang ada tahapannya juga ndan, termasuk dengan menggunakan akun demo, akun gratis dan akun real. Masing masing ada manfaatnya tersendiri untuk membuat kita bisa lebih baik saat trading. Di FBS juga trader bisa menggunakan modal trading gratis.
Reply With Quote
  #154  
Old 28th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Sukses di forex itu memang bukan hal yang mudah, butuh proses dan memang ada tahapannya juga ndan, termasuk dengan menggunakan akun demo, akun gratis dan akun real. Masing masing ada manfaatnya tersendiri untuk membuat kita bisa lebih baik saat trading. Di FBS juga trader bisa menggunakan modal trading gratis.
betul, ndan, asal kita mau dan sungguh-sungguh dalam menempuh proses yang seharusnya dilakukan akan mengantarkan kita menuju sukses dalam bisnis trading forex ini. ane pun saat ini sedang menekuni berlatih dengan akun demo serta mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh EXNESS, disamping dapat melatih dan mengasah skill trading kita, dengan mengikuti kontes trading kita berkesempatan untuk mendapat hadiah yang disediakan bagi pemenang.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #155  
Old 29th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, ndan, asal kita mau dan sungguh-sungguh dalam menempuh proses yang seharusnya dilakukan akan mengantarkan kita menuju sukses dalam bisnis trading forex ini. ane pun saat ini sedang menekuni berlatih dengan akun demo serta mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh EXNESS, disamping dapat melatih dan mengasah skill trading kita, dengan mengikuti kontes trading kita berkesempatan untuk mendapat hadiah yang disediakan bagi pemenang.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Kalau ingin bisa sukses memang tidak ada jalan lain ndan, kita harus tekun untuk berlatih agar bisa mempunyai kemampuan trading yang benar-benar baik. Saya juga untuk berlatih biasanya lebih memilih mengikuti kontes demo trading saja ndan daripada hanya akun demo trading biasa saja, soalnya kebetulan kontes demo trading itu diadakan rutin di broker saya Exness.
Reply With Quote
  #156  
Old 29th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Sukses di forex itu memang bukan hal yang mudah, butuh proses dan memang ada tahapannya juga ndan, termasuk dengan menggunakan akun demo, akun gratis dan akun real. Masing masing ada manfaatnya tersendiri untuk membuat kita bisa lebih baik saat trading. Di FBS juga trader bisa menggunakan modal trading gratis.
betul, gan, masing-masing jenis akun memang punya peruntukan dan fungsi masing-masing yang sebenarnya saling melengkapi untuk kita maksimalkan dalam mencapai sukses di bisnis trading forex ini. dengan akun demo yang saya tekuni saat ini, saya berharap bisa mengasah skill trading saya dan manfaatnya akan dapat dirasakan saat menggunakan akun real nanti.
Reply With Quote
  #157  
Old 29th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul, gan, masing-masing jenis akun memang punya peruntukan dan fungsi masing-masing yang sebenarnya saling melengkapi untuk kita maksimalkan dalam mencapai sukses di bisnis trading forex ini. dengan akun demo yang saya tekuni saat ini, saya berharap bisa mengasah skill trading saya dan manfaatnya akan dapat dirasakan saat menggunakan akun real nanti.
Setiap akun memiliki fungsi yang berbeda-beda, apalagi akun demo. akun demo ini sangat penting dalam trading forex, jika tidak ada akun demo maka kita tidak akan bisa trading akun real dengan baik. untuk itu kita perlu menggunakan akun demo dengan baik sehingga kita bisa trading akun real dengan maksimal. Kalau perlu kita ikuti kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #158  
Old 29th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau ingin bisa sukses memang tidak ada jalan lain ndan, kita harus tekun untuk berlatih agar bisa mempunyai kemampuan trading yang benar-benar baik. Saya juga untuk berlatih biasanya lebih memilih mengikuti kontes demo trading saja ndan daripada hanya akun demo trading biasa saja, soalnya kebetulan kontes demo trading itu diadakan rutin di broker saya Exness.
yup, gan, untuk menggapai sukses memang harus ditebus dengan upaya yang lebih keras dan lebih sungguh-sungguh lagi dalam meraihnya. dengan mengasah terus kemampuan trading kita lewat cara berlatih, maka kita akan lebih matang dan siap dalam menjalankan aktifitas trading. saya pun mencoba mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh EXNESS dengan tujuan mengasah skill trading saya agar semakin berkembang dan bisa menampilkan performa terbaik dalam kesempatan trading berikutnya.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #159  
Old 29th October 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, ndan, asal kita mau dan sungguh-sungguh dalam menempuh proses yang seharusnya dilakukan akan mengantarkan kita menuju sukses dalam bisnis trading forex ini. ane pun saat ini sedang menekuni berlatih dengan akun demo serta mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh EXNESS, disamping dapat melatih dan mengasah skill trading kita, dengan mengikuti kontes trading kita berkesempatan untuk mendapat hadiah yang disediakan bagi pemenang. Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Mendapatkan profit maksimal di forex memang butuh proses juga. Bahkan sampai sekarang saya sendiri juga masih berusaha. Mengikuti kontes demo FBS pro juga saya lakukan biar kedepannya bisa dapat profit maksimal di forex.
Reply With Quote
  #160  
Old 30th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Mendapatkan profit maksimal di forex memang butuh proses juga. Bahkan sampai sekarang saya sendiri juga masih berusaha. Mengikuti kontes demo FBS pro juga saya lakukan biar kedepannya bisa dapat profit maksimal di forex.
betul, gan, untuk dapat menghasilkan profit maksimal dalam trading memang memerlukan proses yang tak sebentar. mengingat untuk mencapai hal tersebut skill dan pemahaman trading kita juga harus matang dan terlatih. untuk itu saya saat ini selalu mengupayakan untuk terus meningkatkan kemampuan trading dengan mengikuti kontes trading demo yang diselenggarakan oleh EXNESS.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.