Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 2nd June 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Psikologi merupakan hal yang sangat penting dalam forex trading. tanpa memiliki psikologi yang baik maka kita tidak akan bisa berhasil di bisnis ini. Forex itu bisnis yang unik,. dimana kita tidak hanya membutuhkan keterampilan trading yang baik untuk bisa berhasil di bisnis ini, tapi kita juga membutuhkan psikologi yang baik. Trading di tenkofx dengan $10 dapat melatih psikologi trading anda
psikologi emang sangat penting bagi trader forex, soalnya yang memperngaruhi keberhasilan trading kita selain skill trading, psikologi trading juga mempengaruhi hasil trading kita. mengasah psikologi trading emang tidak bisa kita lakukan di akun demo, kita bisa mengasah psikologi trading di akun real dengan minimal deposit misalkan $1` di umofx
Reply With Quote
  #42  
Old 17th September 2014
shinyuki87 shinyuki87 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 78
Rep Power: 0
shinyuki87 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
psikologi emang sangat penting bagi trader forex, soalnya yang memperngaruhi keberhasilan trading kita selain skill trading, psikologi trading juga mempengaruhi hasil trading kita. mengasah psikologi trading emang tidak bisa kita lakukan di akun demo, kita bisa mengasah psikologi trading di akun real dengan minimal deposit misalkan $1` di umofx

Psikologi trading memang sangat penting dalam forex trading ini, dengan memiliki psikologi trading yang baik maka trading dengan modal berapapun akan dapat trading dengan maksimal. Maka dari itu kita perlu untuk melatih psikologi trading dengan baik, sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal. saya kalau untuk melatih psikologi trading biasanya trading dengan menggunakan modal kecil seperti $5 di octafx

Last edited by shinyuki87; 17th September 2014 at 05:41 PM.
Reply With Quote
  #43  
Old 17th September 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
psikologi emang sangat penting bagi trader forex, soalnya yang memperngaruhi keberhasilan trading kita selain skill trading, psikologi trading juga mempengaruhi hasil trading kita. mengasah psikologi trading emang tidak bisa kita lakukan di akun demo, kita bisa mengasah psikologi trading di akun real dengan minimal deposit misalkan $1` di umofx
betul, gan, semakin baik psikologi trading kita akan semakin menunjang aktifitas trading kita dalam mencapai hasil yang lebih baik. dan mengenai psikologi trading ini perlu dilatih agar dapat terbentuk dan melekat dalam diri kita.
Reply With Quote
  #44  
Old 22nd September 2014
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
betul, gan, semakin baik psikologi trading kita akan semakin menunjang aktifitas trading kita dalam mencapai hasil yang lebih baik. dan mengenai psikologi trading ini perlu dilatih agar dapat terbentuk dan melekat dalam diri kita.
Oleh karena itu kita perlu banyak melatih psikologi trading. Dengan melatih psikologi trading maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Dengan trading menggunakan modal kecil maka kita mampu melatih psikologi trading atau kita bisa mengikuti kontes demo FXChampion dari octafx untuk melatih psikologi trading dengan baik. Apalagi dengan melihat hadiahnya yang bisa dapat $3000 pastinya psikologinya akan lebih berperan. Melatih psikologi trading dengan kontes demo lebih kerasa daripada dengan akun demo.
Reply With Quote
  #45  
Old 27th October 2014
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Faktor ekonomi dan kebutuhan hidup jadi penggerak utama buat kita mencari nafkah. Sayangnya sering kali saat rejeki ada ditangan, malah terasa tidak cukup, selalu merasa kurang . Saat penghasilan bertambah, rasanya pengeluaran juga semakin besar. Seringkali terasa pengeluaran lebih besar dari pendapatan. Ada yang merasa demikian ? Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Coba lakukan hanyalah mencoba untuk lebih banyak bersyukur, lebih sering melihat kebelakang dan membandingkan dengan keadaan sekarang.langkah sederhana ini ternyata bisa bikin hati lebih tenang. Mari kita coba untuk terapkan juga dalam forex trading ini.
memang trader harus bisa tarder dengan menjalankan apa yang dia punya dan apa yang dia mampu saja untuk bisa berhasil trading, jika kita memaksakan akan memuat hasilnya malah dekat pad ketamakan, dan itu juga yang melandasi saya trading dengan apa adanya di OctaFx
Reply With Quote
  #46  
Old 28th October 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
Bersyukur dengan jhasil trading yang udah didapatin emang bakalan membuat kita bisa lebihnyaman baut trading, makanya juga, kita harus berusaha biar nanti hasil trading kedepannya bisa jadi lebih baik lagi. Saya sendiirjuga memanfaatkan FxBazooka dari FBS buat dapetin analisa, update seputar market juga saat trading
kenyamanan dalam tarding emang bisa kita dapatkan dengan jalan apa saaja termasuk mau mensyukuri kondid trading yang kita miliki dan juga kita apatkan, karena jika terlalu memaksakan dalam trading malah akan membuat stress juga nantinya, manfaatkan tarding dengan kondisi yang nyaman dengan HiwayFX untuk trading news dan scalping
Reply With Quote
  #47  
Old 28th October 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
kenyamanan dalam tarding emang bisa kita dapatkan dengan jalan apa saaja termasuk mau mensyukuri kondid trading yang kita miliki dan juga kita apatkan, karena jika terlalu memaksakan dalam trading malah akan membuat stress juga nantinya, manfaatkan tarding dengan kondisi yang nyaman dengan HiwayFX untuk trading news dan scalping
Kenyamanan dalam melakukan trading tentu sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa melakukan trading dengan maksimal. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Reply With Quote
  #48  
Old 14th November 2014
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Kenyamanan dalam melakukan trading tentu sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa melakukan trading dengan maksimal. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Iya ndan, untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal ini maka kita perlu untuk tradiong dengan nyaman. dalam trading forex kenyamanan adalah segala-galanya. oleh karena itu kita perlu utntuk menciptakan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading. Untungnya di octafx saya bisa mendapatkan kondisi trading yang sangat nyaman. dengan spread 0,2 pips, leverage hingga 1:500, no requote adalah kondisi yan sangat nyaman untuk ttrading
Reply With Quote
  #49  
Old 20th November 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Iya ndan, untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal ini maka kita perlu untuk tradiong dengan nyaman. dalam trading forex kenyamanan adalah segala-galanya. oleh karena itu kita perlu utntuk menciptakan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading. Untungnya di octafx saya bisa mendapatkan kondisi trading yang sangat nyaman. dengan spread 0,2 pips, leverage hingga 1:500, no requote adalah kondisi yan sangat nyaman untuk ttrading
trading dengankondisi yang nyaman dengan menggunakan fasilitas dari broker memang akan membuat hasilnya maksimal, begitu pula dengan teknii yang dipergunakan jika sesuai dengan style trading kita, akanmembuat nyaman ketika dipergunakan, seperti juga dengan menggunakan '60 seconds' di Unioption yang begitu sederhana tapi bisa menghasilkanb profit dengan baik
Reply With Quote
  #50  
Old 20th November 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
trading dengankondisi yang nyaman dengan menggunakan fasilitas dari broker memang akan membuat hasilnya maksimal, begitu pula dengan teknii yang dipergunakan jika sesuai dengan style trading kita, akanmembuat nyaman ketika dipergunakan, seperti juga dengan menggunakan '60 seconds' di Unioption yang begitu sederhana tapi bisa menghasilkanb profit dengan baik
Kondisi trading yang sangat nyaman memang akan membantu kita untuk bisa sukses di forex trading ini. dengan begitu kita akan dapat trading dengan baik dan maksimal. Sayapun juga mencoba untuk memanfaatkan dengan baik kondisi trading dari justforex dengan menggunakan leverage 1:2000 dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:04 AM.