Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 6th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dimana-mana trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan leboh baik karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku seperti kalau kita trading dengan modal gratisan pasti akan ada syaratnya. jadi kita akan trading dengan terbebani. maka untuk akun saya di
WhoTrades.com lebih memilih untuk trading dengan modal $5
Modal sendiri emang lebih nyaman buat trading, saya juga pake modal sendiri di Exness dengan memaksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini. Yang pasti emang sebagai broker juga kita harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti hasil trading bisa lebih maksimal di forex ini. Modal trading berapapun asalkan bisa memaksimalkan dengan baik akan maksimal juga nanti hasil tradingnya
Reply With Quote
  #142  
Old 7th October 2014
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Modal sendiri emang lebih nyaman buat trading, saya juga pake modal sendiri di Exness dengan memaksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini. Yang pasti emang sebagai broker juga kita harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti hasil trading bisa lebih maksimal di forex ini. Modal trading berapapun asalkan bisa memaksimalkan dengan baik akan maksimal juga nanti hasil tradingnya
memang gan, dengan trading menggunakan modal sendiri memang nyaman. saya juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di FBS. dengan penggunaan leverage 1:2000 yang terbaru dari FBS sudah sangat membuat trader leluasa untuk melakukan trading
Reply With Quote
  #143  
Old 8th October 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
memang gan, dengan trading menggunakan modal sendiri memang nyaman. saya juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di FBS. dengan penggunaan leverage 1:2000 yang terbaru dari FBS sudah sangat membuat trader leluasa untuk melakukan trading
trading dengan menggunakan modal sendiri memang hasilnya diharapakan bisa lebih maksimal lagi dan sesuai dengan kemempuan kita juga, apaalgi jika ditambah dengan bonus 100% seprti dari FBS
Reply With Quote
  #144  
Old 15th October 2014
Nokaidan Nokaidan is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 6
Rep Power: 0
Nokaidan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
trading dengan menggunakan modal sendiri memang hasilnya diharapakan bisa lebih maksimal lagi dan sesuai dengan kemempuan kita juga, apaalgi jika ditambah dengan bonus 100% seprti dari FBS
Trading dengan modal sendiri memang lebih nyaman, maka dari itu juga kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk menggunakan modal trading kita dnegan baik. Di Octafx, saya menggunakan modal kecil juga untuk mulai trading, awalnya memang menggunakan welcome bonus, tetapi untuk promo tersebut saat ini sudah tidak berlaku lagi. Makanya saya pun berusaha untuk memaksimalkan kontes demonya.
Reply With Quote
  #145  
Old 16th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Nokaidan View Post
Trading dengan modal sendiri memang lebih nyaman, maka dari itu juga kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk menggunakan modal trading kita dnegan baik. Di Octafx, saya menggunakan modal kecil juga untuk mulai trading, awalnya memang menggunakan welcome bonus, tetapi untuk promo tersebut saat ini sudah tidak berlaku lagi. Makanya saya pun berusaha untuk memaksimalkan kontes demonya.
Pastinya ndan, trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan lebih nyaaman lagi karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itulah trading saya di Exness lebih memilih untuk tradiing dengan modal sendiri dan keuntungan trading dengan modal sendiri kita bisa menguji psikologi trading kita dengan baik.

Exness [ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #146  
Old 16th October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Pastinya ndan, trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan lebih nyaaman lagi karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itulah trading saya di Exness lebih memilih untuk tradiing dengan modal sendiri dan keuntungan trading dengan modal sendiri kita bisa menguji psikologi trading kita dengan baik.

Exness [ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
modal sendiri menguntungkan memang gan karena gak ada yang nagih di belakang hari , ane juga menggunakan modal sendiri aja walaupun dengan sangat imut. sekarang pake dulu minimal deposit 1$ di JadenForex buat belajar trading supaya lebih baik sebelum pake modal gede


Reply With Quote
  #147  
Old 17th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
modal sendiri menguntungkan memang gan karena gak ada yang nagih di belakang hari , ane juga menggunakan modal sendiri aja walaupun dengan sangat imut. sekarang pake dulu minimal deposit 1$ di JadenForex buat belajar trading supaya lebih baik sebelum pake modal gede


saya setuju nih ndan, kalau trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan lebih menguntungkan daripada trading dengan menggunakan modaldari broker. tak perlu trtading dengan modal besar kalau gak mampu. sesuaikan saja modalnya dengan kemampuan kantong kita. seperti trading di tenkofx dengan minimal depositnya cuma $10

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Reply With Quote
  #148  
Old 28th October 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
modal gratis yang ada di broker memang sangat bermanfaat bila trader bisa menggunakannya dengan baik apalagi jika itu didukung oleh kondisi lingkungan tarding yang menguntungakn seprti di Yadix yang mempunyai spread yang rendah dan juga eksekusi market yang cepat
Modal trading gratis itu jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik, kita juga yang akan merasakan manfaatnya. Di FBS juga trader bisa menggunakan modal trading gratis. Kita pun bisa menggunakan modal tersebut untuk bisa merasakan real trading tanpa harus deposit.
Reply With Quote
  #149  
Old 7th November 2014
anggar40 anggar40 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
anggar40 mempunyai hidup yang Normal
Default

trading dengan menggunakan welcome bonus itu sangat menguntungkan bagi trader karena dengan welcome bonus kita akan dapat pengalaman trading akun real tanpa perlu mengeluarkan uang. dan dengan welcome bonus juga kita bisa menguji broker. Seperti yang saya lakukan di octafx. dengan memanfaatkan welcome bonus ini maka saya bisa menguji broker ini, ,namun sayang sekarang promo welcome bonusnya sudah habis. tapi di octafx masih ada promo lain yaitu menang bersama persib yang bisa mendapatkan bonus sampai 50%. Apalagi sekarang ini sedang ada pertandingan PERSIB maka untuk setiap gol yang dibuat oleh PERSIB, persyaratan volume kita akan berkurang 10%dan untuk Kemenangan PERSIB, persyaratan volume kita akan berkurang lagi 15%. DUKUNG TERUS!!! HIDUP PERSIB!!!
Reply With Quote
  #150  
Old 12th November 2014
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by anggar40 View Post
trading dengan menggunakan welcome bonus itu sangat menguntungkan bagi trader karena dengan welcome bonus kita akan dapat pengalaman trading akun real tanpa perlu mengeluarkan uang. dan dengan welcome bonus juga kita bisa menguji broker. Seperti yang saya lakukan di octafx. dengan memanfaatkan welcome bonus ini maka saya bisa menguji broker ini, ,namun sayang sekarang promo welcome bonusnya sudah habis. tapi di octafx masih ada promo lain yaitu menang bersama persib yang bisa mendapatkan bonus sampai 50%. Apalagi sekarang ini sedang ada pertandingan PERSIB maka untuk setiap gol yang dibuat oleh PERSIB, persyaratan volume kita akan berkurang 10%dan untuk Kemenangan PERSIB, persyaratan volume kita akan berkurang lagi 15%. DUKUNG TERUS!!! HIDUP PERSIB!!!
memang ada plus minusnya ketika kita menggunakan garisan dari broker tersebut, dan ada juga trader yang lebih memilih menggunakan modal sendiri saja untuk memuat tardingnya berkembang lebih baik, bicara masalah gratisan dan bonus di OctaFx memang sekarang sudah berakhirm tetapi kita tunggu saja kontes supercharged yang hadiahnya luar biasa menurut saya

Last edited by annaburg; 12th November 2014 at 08:32 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:15 AM.