Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 29th August 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
betul, gan, sayang untuk dilewatkan. dan jangan dilupakan untuk memahami rule yang diterapkan broker dalam kita memanfaatkan bonus tersebut agar bisa kita memanfaatkan secara maksimal. seperti bonus 30% deposit yang saya dapat dari broker saya.
Reply With Quote
  #152  
Old 29th August 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
betul, gan, sayang untuk dilewatkan. dan jangan dilupakan untuk memahami rule yang diterapkan broker dalam kita memanfaatkan bonus tersebut agar bisa kita memanfaatkan secara maksimal. seperti bonus 30% deposit yang saya dapat dari broker saya.
Reply With Quote
  #153  
Old 15th September 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
betul, gan, sayang untuk dilewatkan. dan jangan dilupakan untuk memahami rule yang diterapkan broker dalam kita memanfaatkan bonus tersebut agar bisa kita memanfaatkan secara maksimal. seperti bonus 30% deposit yang saya dapat dari broker saya.
memang bonus itu bisa meningkatkan tarding kita sehingga hasilnya bisa maksimal sehingga sayang sekali kalau pemanfataanya tidak sesuai dengan aturan apalagi jika seprti bonus 60% FBS yang bisa menahan margin
Reply With Quote
  #154  
Old 15th September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
memang bonus itu bisa meningkatkan tarding kita sehingga hasilnya bisa maksimal sehingga sayang sekali kalau pemanfataanya tidak sesuai dengan aturan apalagi jika seprti bonus 60% FBS yang bisa menahan margin
bonus memang bisa meningkatkan modal yang ada. di FXVan sendiri ada bonus 50% yang mampu menahan margin sehingga bisa bermanfaat untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dan juga bisa depo/wd dengan bank lokal
Reply With Quote
  #155  
Old 15th September 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
bonus memang bisa meningkatkan modal yang ada. di FXVan sendiri ada bonus 50% yang mampu menahan margin sehingga bisa bermanfaat untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dan juga bisa depo/wd dengan bank lokal
Bonus yang diberikan oleh broker memang akan memberikan hasil trading yang maksimal jika kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan bonus dari broker. dengan begitu kita akan semakin nyaman untuk trading forex. dan menambatkan bonus juga harus terus meningkatkan kemampuan trading. Apalagi jika bisa mendapatkan bonus $50 dari
Reply With Quote
  #156  
Old 15th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Bonus yang diberikan oleh broker memang akan memberikan hasil trading yang maksimal jika kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan bonus dari broker. dengan begitu kita akan semakin nyaman untuk trading forex. dan menambatkan bonus juga harus terus meningkatkan kemampuan trading. Apalagi jika bisa mendapatkan bonus $50 dari
bonus yang dipergunakan dengan benra tentunya akan membuat kitanyaman dalam tarding dan hasilnya juga akan kita rasakan dengan baik, dengan memanfaatakjn bonus tersebut sesuai dengan aturanya maka peluang kita untuk memperoleh profit tanpa dibatalkan menjadi semakin baik.
manfaatkan juga bonus 25% di Unioption yang menguntungkan
Reply With Quote
  #157  
Old 15th October 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
bonus yang dipergunakan dengan benra tentunya akan membuat kitanyaman dalam tarding dan hasilnya juga akan kita rasakan dengan baik, dengan memanfaatakjn bonus tersebut sesuai dengan aturanya maka peluang kita untuk memperoleh profit tanpa dibatalkan menjadi semakin baik.
manfaatkan juga bonus 25% di Unioption yang menguntungkan
Bonus yang diberikan oleh broker sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Reply With Quote
  #158  
Old 15th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Bonus yang diberikan oleh broker sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Harus itu ndan, bonus dari broker memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik. karena dengan adanya bonus itu akan membuat trading kita semakin diuntungkan. Sayapun juga tak ketinggalan untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari Exness. Dengan tetap pada MM dan RM yang baik maka bonus trading akan dapat termaksimalkan dengan baik.

Exness [ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #159  
Old 29th October 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
forex bonus yang ditawarkan oleh broker emang seharusnya dimaksimalkan oleh trader supaya bisa meingkatkan tradingnya, dan selain itu juga sebaiknya dilakukan dengan mentaati peraturan tarding yang ada suapaya tidak menjadi beban berat saat melaksanakanya
Reply With Quote
  #160  
Old 29th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
forex bonus yang ditawarkan oleh broker emang seharusnya dimaksimalkan oleh trader supaya bisa meingkatkan tradingnya, dan selain itu juga sebaiknya dilakukan dengan mentaati peraturan tarding yang ada suapaya tidak menjadi beban berat saat melaksanakanya
bonus yang kita dapatkan dari broker sudah seharusnya kita manfaatkan sebaik mungkin dalam trading yang kita lakukan. ketahui dan cermati aturan yang diberlakukan oleh broker agar kita dapat menggunakannya secara maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.