Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #971  
Old 24th September 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
memilih broker untuk aktifitas trading kita memang harus jeli dan cermat, sehingga dalam kita menjalankan aktifitas trading dapat berjalan dengan nyaman dan leluasa.
dalam memilih broker memang kiat harus bisa selektif agar tidak tertipu dengan bonus bonus yang besar tetapi tidak jelas jika ingin bonus yang spektakuler coba di FBS untuk memenangkan mobil mewah
Reply With Quote
  #972  
Old 24th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
dalam memilih broker memang kiat harus bisa selektif agar tidak tertipu dengan bonus bonus yang besar tetapi tidak jelas jika ingin bonus yang spektakuler coba di FBS untuk memenangkan mobil mewah
memang harus seperti itu ndan dalam memilih broker, kita harus lebih selektif lagi dalam memilih broker sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal. Dengan begitu kita trading dengan lebih baik lagi,. coba manfaatkan akun demo untuk menguji broker. atau trading dengan menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness untuk menguji broker
Reply With Quote
  #973  
Old 24th September 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker jangan kayak memilih kacang goreng ndan, dalam memilih broker kita harus lebih hati-hati lagi,. jangan sembarang deposit sebelum kita benar-benar yakin dengan kualitas dari broeker itu
Reply With Quote
  #974  
Old 30th September 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
memilih broker jangan kayak memilih kacang goreng ndan, dalam memilih broker kita harus lebih hati-hati lagi,. jangan sembarang deposit sebelum kita benar-benar yakin dengan kualitas dari broeker itu
banyak faktor yang bisa dijadikan acuan dlam memilih broker tersebut dan semua mesti diperhatikan secara detail agar nantinya tidak malah memberatkan dalam trading. jika ingin trading yang ringan coba dengan akun micro FBS
Reply With Quote
  #975  
Old 30th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
banyak faktor yang bisa dijadikan acuan dlam memilih broker tersebut dan semua mesti diperhatikan secara detail agar nantinya tidak malah memberatkan dalam trading. jika ingin trading yang ringan coba dengan akun micro FBS
Betul itu ndan,banyak faktor yang bisa kita jadikan acuan dalam memilih broker. yang pasti dalam memilih broker itu tidak bisa sembarangan. Kita bisa memilih broker harus jeli. Karena dengan jeli dalam memilih briker kita akan dapat trading dibroker yang nyaman seperti di Exness ini

Last edited by whyeach; 30th September 2014 at 04:29 PM.
Reply With Quote
  #976  
Old 6th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan,banyak faktor yang bisa kita jadikan acuan dalam memilih broker. yang pasti dalam memilih broker itu tidak bisa sembarangan. Kita bisa memilih broker harus jeli. Karena dengan jeli dalam memilih briker kita akan dapat trading dibroker yang nyaman seperti di Exness ini
dalam emmilih broker memang tarder harus paham akan segala promo dan presedur dalam melaksanakan promo yang ada di broker tersebut karena bagaimanapun juga kita akan trading di situ dalam jangka waktu yang lama selain itu juga masalah keamanan danan dan cara bertransaksi harus diperhatikan dengan baik, manfaatkan cara bertransaksi yang mudah di Unioptio n untuk trading opsi biner
Reply With Quote
  #977  
Old 6th October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
dalam emmilih broker memang tarder harus paham akan segala promo dan presedur dalam melaksanakan promo yang ada di broker tersebut karena bagaimanapun juga kita akan trading di situ dalam jangka waktu yang lama selain itu juga masalah keamanan danan dan cara bertransaksi harus diperhatikan dengan baik, manfaatkan cara bertransaksi yang mudah di Unioptio n untuk trading opsi biner
memang harus paham, kalau gak paham akan sangat berbahaya untuk kita karena nantinya ada kesulitan pada saat akan melakukan penarikan dana. kalau ane gak paham ma opsi biner , sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
Reply With Quote
  #978  
Old 9th October 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
memang harus paham, kalau gak paham akan sangat berbahaya untuk kita karena nantinya ada kesulitan pada saat akan melakukan penarikan dana. kalau ane gak paham ma opsi biner , sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
di FBS juga masalah keamnanan dahanya sudah terjamin dan begitu pula untuk urusan tarnsaksi saat ini sudah bisa ditangani juga dengan 3 bank lokal sehingga akan mempermudah dalam prosesnya
Reply With Quote
  #979  
Old 9th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
di FBS juga masalah keamnanan dahanya sudah terjamin dan begitu pula untuk urusan tarnsaksi saat ini sudah bisa ditangani juga dengan 3 bank lokal sehingga akan mempermudah dalam prosesnya
Iya ndan karna jika keamanan dananya terjamin maka itulah broker pilihan trader ndan. agar aman disaat transaksinya dan trader pun tidak perlu cemas.
Reply With Quote
  #980  
Old 9th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Iya ndan karna jika keamanan dananya terjamin maka itulah broker pilihan trader ndan. agar aman disaat transaksinya dan trader pun tidak perlu cemas.
Betul itu ndan, keamananan dana memang sangat penting dalam forex. Dengan keamanan dana itu akan membuat trading kita semakin lebih baik lagi. Dengan begitu kita akan dapat berhasil di bisnis ini. Oleh karena itu kita perlu trading dengan maksimal. sayapun telah nyaman trading di WhoTrades.com karena keamanan dananya dapat terjamin
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:29 PM.