Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 22nd September 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Resiko dalam forex memang selalu ada, oleh karena itu kita perlu meminimalisir resiko dengan banyak latihan dan menggunakan pengelolaan resiko yang baik. dengan banyak latihan akan membuat kita semakin terampil sehingga kita mampu trading dengan maksimal. saya memanfaatkan kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading
dengan banyak latihan bukan saja keterampilan tradig kita yang meningkat tapi juga tarder bisa mengatasi hambatan hambatan yang ada baik dalam memahami market maupun dalam mental psikologinya sehingga dengan begitu jika ada kegagalan trading lebih bisa memaafkan prediksinya, jika ingin trading yang maksimal coba dengan akun zero spread FBS
Reply With Quote
  #82  
Old 24th September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
nah itulah yang disebut harus menerima resiko, dimana kita menerima hasil yang kurang baik, jangan disesali. Karna kesalahan memang ada didalam kita sendiri, begitu pun dengan para trader yang merasa kesal atas kegagalannya, jangan menyerah dan harus bisa memaafkan atas kecerobohan diri. coba untuk dijadikan sebagai pelajaran.
trader yang membuat kesalahan tarding memang halitu adalah bagian dari forex tetapi jika sampai kemudian tradingnya terpuruk dan tidak bisa memaafkan kesalahan yang dibuat maka mentalnya tidak akan bisa baik berapapun dia investasikan modalnya
Reply With Quote
  #83  
Old 24th September 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
trader yang membuat kesalahan tarding memang halitu adalah bagian dari forex tetapi jika sampai kemudian tradingnya terpuruk dan tidak bisa memaafkan kesalahan yang dibuat maka mentalnya tidak akan bisa baik berapapun dia investasikan modalnya
ya jadi harus sabar aja ya ndan menghadapi semua kesalahan dalam diri kita itu, terkadang penyesalan selalu ada atas kecerobahan atau tingkah laku kita selama trading hingga membuat kesalah teknisan yang berulang kali. semua ambil pelajarannya saja ndan
Reply With Quote
  #84  
Old 1st October 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
peningkatan kualitas trading itu memang perlu dilakukan apalagi dengan semakin bertambahnya modal, karena dari waktu ke waktu ilmu tardingnya sendiri terus berkembang sehingga kita harus mengupgradenya untuk tetap bisa memahami market dengan baik. yuk gabung dan depositkan dana anda di FxVan*dengan menggunakan fasilitas bank lokal dan ada juga bonus 50% untuk deposit pertama
dlam tarding itu jika ingin resikonya semakin kecil tentu saja ahrus dengan skill yang baik dan buakn hanaya dengan modal saja yang semakin membesar. jika ingin maksimal dalam trading bisa menggunakan bonus 100% FBS
Reply With Quote
  #85  
Old 1st October 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
dlam tarding itu jika ingin resikonya semakin kecil tentu saja ahrus dengan skill yang baik dan buakn hanaya dengan modal saja yang semakin membesar. jika ingin maksimal dalam trading bisa menggunakan bonus 100% FBS
Iya betul ndan karna biasa resiko kita yang diperoleh dikarenakan kita salah memilih modal. kalau menurut saya jika kemampuan masih kecil seharusnya sesuaikan dengan modal kecil saja
Reply With Quote
  #86  
Old 3rd October 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Iya betul ndan karna biasa resiko kita yang diperoleh dikarenakan kita salah memilih modal. kalau menurut saya jika kemampuan masih kecil seharusnya sesuaikan dengan modal kecil saja
modal yang besar tentu saja memerlukan pengelolaan dan juga skill yang lebih komplek, oleh karena itulah jika sekira kita belum mampu dalam menghadapinya lebih baik menyesuaikan dengan kemampuan saja seperti modal kecil HiWayFX
Reply With Quote
  #87  
Old 3rd October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
modal yang besar tentu saja memerlukan pengelolaan dan juga skill yang lebih komplek, oleh karena itulah jika sekira kita belum mampu dalam menghadapinya lebih baik menyesuaikan dengan kemampuan saja seperti modal kecil HiWayFX
Atau sekarang kan sudah banyak di tiap broker dengan modal gratis. trader juga bisa memanfaatkan modal gratis tersebut agar bisa lebih memudahkan lagi.
Reply With Quote
  #88  
Old 3rd October 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Jika trader ada kesalahan didalam tradingnya karna kecerobohan diri sendiri maka kita perbaiki kesalahan itu dengan terus berlatih bukannya jadi menyerah dan menyalahkan diri sendiri terutama brokernya, oh ya di FXVan ada bonus 50%, siapa tau trader bisa lebih bersemangat lagi untuk tradingnya

Last edited by forsib; 3rd October 2014 at 04:39 PM.
Reply With Quote
  #89  
Old 6th October 2014
shinyuki87 shinyuki87 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 78
Rep Power: 0
shinyuki87 mempunyai hidup yang Normal
Default

setiap kesalahan yang kita buat harus kita jadikan sebagai instropeksi diri agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dengan evaluasi trading kita bisa mengetahui kesalahan trading kita. setelah itu barulah meningkatkan kemampuan trading dengan baik di akun demo atau mencoba mengikuti kontes demo dari octafx
Reply With Quote
  #90  
Old 7th October 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by shinyuki87 View Post
setiap kesalahan yang kita buat harus kita jadikan sebagai instropeksi diri agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dengan evaluasi trading kita bisa mengetahui kesalahan trading kita. setelah itu barulah meningkatkan kemampuan trading dengan baik di akun demo atau mencoba mengikuti kontes demo dari octafx
Iya betul tuh ndan karna jika kita jatuh ke lubang yang sama akan lebih sakit . maka dari itu kita harus bisa ambil pelajaran nya bila sudah mendapatkan kegagalan dalam trading. mungkin memang tidak ada trader yang sempurna. bagi saya trader yang sempurna yang bisa memperbaiki kesalahannya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:07 AM.