Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 19th September 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
pemanfaatan modal gratis memang menguntungkan, namun saya sendiri sekarang menggunakan deposit dengan dana sendiri. sekarang saya menggunakan deposit 100$ di Armada Markets dengan leverage 1:500 yang membuat saya nyaman
iya ndan sangat menguntungkan agar mempermudah untuk tradingnya dan harus dimanfaatkan dengan benar dan sebaik mungkin , jadi harus lebih baik bila diberi kesempatan modal gratis itu, di GDMfx ada $6

Last edited by pasfx; 19th September 2014 at 02:44 PM.
Reply With Quote
  #132  
Old 22nd September 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
iya ndan sangat menguntungkan agar mempermudah untuk tradingnya dan harus dimanfaatkan dengan benar dan sebaik mungkin , jadi harus lebih baik bila diberi kesempatan modal gratis itu, di GDMfx ada $6
jika menggunakannya dengan benar tentu saja sangat menguntungkan trading dengan menggunakan modal gratis tresebut tetapi tidak semua broker memberikannya oleh karena itu jika ada bonus dari broker haruslah dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan tradingnya, seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #133  
Old 22nd September 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
jika menggunakannya dengan benar tentu saja sangat menguntungkan trading dengan menggunakan modal gratis tresebut tetapi tidak semua broker memberikannya oleh karena itu jika ada bonus dari broker haruslah dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan tradingnya, seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal
memang namun kebanyakan trader kalau trading dengan menggunakan modal gratis akan kurang hati-hati lagi karena sisi psikologinya sangat kurang. Dengan begitu kita mampu untuk trading dengan maksimal sehingga kita mampu trading dengan baik. Trading dengan modal kecil sepeerti $5 di
WhoTrades.com bisa untuk melatih psikologi trading
Reply With Quote
  #134  
Old 22nd September 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
memang namun kebanyakan trader kalau trading dengan menggunakan modal gratis akan kurang hati-hati lagi karena sisi psikologinya sangat kurang. Dengan begitu kita mampu untuk trading dengan maksimal sehingga kita mampu trading dengan baik. Trading dengan modal kecil sepeerti $5 di
WhoTrades.com bisa untuk melatih psikologi trading
tidak juga gan, gimana tradernya . tupe trader bermacam - macam sehingga pemanfaatnnya pun berbeda - beda. sayapun pada saat awal trading menggunakan akun gratisan 5$ dari FBS
Reply With Quote
  #135  
Old 3rd October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
tidak juga gan, gimana tradernya . tupe trader bermacam - macam sehingga pemanfaatnnya pun berbeda - beda. sayapun pada saat awal trading menggunakan akun gratisan 5$ dari FBS
jika ada promo seperti itu memang sebaiknya dimanfaatkan saja, terlebih untuk newbie karena bisa menjadi ajang latihan live trading sebenarnya dengan baik. yang belum pernah mencoba trading 60 seconds dengan binary options bisa ikut di unioption
Reply With Quote
  #136  
Old 3rd October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
jika ada promo seperti itu memang sebaiknya dimanfaatkan saja, terlebih untuk newbie karena bisa menjadi ajang latihan live trading sebenarnya dengan baik. yang belum pernah mencoba trading 60 seconds dengan binary options bisa ikut di unioption
Promo dari broker memang sudah semestinya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Bisa mendapatkan modal trading tanpa harus deposit adalah menjadi salah satu kemudahan yang jangan sampai kita lewatkan. Coba di TenkoFx, sharing tentang TenkoFx dan dapatkan $5
Reply With Quote
  #137  
Old 3rd October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
jika ada promo seperti itu memang sebaiknya dimanfaatkan saja, terlebih untuk newbie karena bisa menjadi ajang latihan live trading sebenarnya dengan baik. yang belum pernah mencoba trading 60 seconds dengan binary options bisa ikut di unioption
Trading dengan gratisan memang sangat baik untuk newbie, dan harus dimanfaatkan dengan baik juga. namun trading dengan menggunakan modal sendiri juga akan sangat nyaman untuk newbie. kita bisa memulainya dengan modal kecil. di justforex sendiri tidak ada minimal deposit untuk trading namun ada minimal margin yang harus dipenuhi jika ingin trading forex
Reply With Quote
  #138  
Old 6th October 2014
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Trading dengan gratisan memang sangat baik untuk newbie, dan harus dimanfaatkan dengan baik juga. namun trading dengan menggunakan modal sendiri juga akan sangat nyaman untuk newbie. kita bisa memulainya dengan modal kecil. di justforex sendiri tidak ada minimal deposit untuk trading namun ada minimal margin yang harus dipenuhi jika ingin trading forex
trading degan modal gratis memang ada keuntungan dan kekurangannya, sperti juga di OctaFx bila bisa sabar tradingnya akan berhasil dalam memanfaatkan welcome bonus $8. tapi saya sendiri lebih memilih menggunakan modal sendiri karena depositnya isa disesuaikan dengan kemampuan trading saya
Reply With Quote
  #139  
Old 6th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
trading degan modal gratis memang ada keuntungan dan kekurangannya, sperti juga di OctaFx bila bisa sabar tradingnya akan berhasil dalam memanfaatkan welcome bonus $8. tapi saya sendiri lebih memilih menggunakan modal sendiri karena depositnya isa disesuaikan dengan kemampuan trading saya
Iya benar ndan sarannya, saya juga lebih memilih pakai modal sendiri dari Forexpalm sebesar $1 sudah bisa langsung trading, bahkan keuntungan dari broker yang saya gunakan pun banyak. jadi saya ga rugi jika mendapatkan resiko.
Reply With Quote
  #140  
Old 6th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Iya benar ndan sarannya, saya juga lebih memilih pakai modal sendiri dari Forexpalm sebesar $1 sudah bisa langsung trading, bahkan keuntungan dari broker yang saya gunakan pun banyak. jadi saya ga rugi jika mendapatkan resiko.
Dimana-mana trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan leboh baik karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku seperti kalau kita trading dengan modal gratisan pasti akan ada syaratnya. jadi kita akan trading dengan terbebani. maka untuk akun saya di
WhoTrades.com lebih memilih untuk trading dengan modal $5
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:14 PM.