Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #961  
Old 13th September 2014
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
sikap kehati-hatian memang sangat diperlukan dalam trading forex. karena forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi, sehingga kita harus selalu hati-hati dengan forex apalagi dalam memilih broker. kalau broker yang digunakan tidak nyaman akan sulit bagi kita untuk bisa sukses di forex, kalau saya sih sudah cukup nyaman trading di Exness
betul bro memang kita harus berhati hati dalam trading ini agar rasiko yang didapat juga tetap minimal, saya sendiri memihih Octafx itu tidak hanya melihat dari review saja tetapi juga dengan melakukan ujicoba di akun demo trahadap spread dan juga leverage yang ada
Reply With Quote
  #962  
Old 13th September 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Hat-hati saja dalam memilih broker, karena broker yang sangat nyaman memeberikan hasil yang nyaman pula sehingga kita mampu mendapatkan hasilt trading yang maksimal. untuk pemula bisa menguji broker dengan modal gartis
Reply With Quote
  #963  
Old 15th September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker itu harus hati hati karna banyak penipuan, yang pasti harus ekstra teliti untuk memilih broker, agar bagaimana caranya kita bisa nyaman di broker tersebut,goodluck
Reply With Quote
  #964  
Old 15th September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memilih broker itu harus hati hati karna banyak penipuan, yang pasti harus ekstra teliti untuk memilih broker, agar bagaimana caranya kita bisa nyaman di broker tersebut,goodluck
Memang harus hati - hati, namun yang penting jangan dulu depo besar kalau memang masih dalam tahap percobaan. saya juga menggunakan minimal deposit 10$ di FXVan sebelum mencoba menggunakan depo yang lebih besar
Reply With Quote
  #965  
Old 15th September 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
Memang harus hati - hati, namun yang penting jangan dulu depo besar kalau memang masih dalam tahap percobaan. saya juga menggunakan minimal deposit 10$ di FXVan sebelum mencoba menggunakan depo yang lebih besar
Kalau memang masih dalam tahap percobaan jangan terlalu memaksakan diri untuk trading dengan modal yang besar karena dengan trading dengan menggunakan modal besar resikonya sangat besar, sehingga kita perlu memiliki cukup memiliki keterampilan dan pengalaman trading yang baik untuk bisa sukses di forex. Bagi pemula bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal $5 dari
Reply With Quote
  #966  
Old 15th September 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kalau memang masih dalam tahap percobaan jangan terlalu memaksakan diri untuk trading dengan modal yang besar karena dengan trading dengan menggunakan modal besar resikonya sangat besar, sehingga kita perlu memiliki cukup memiliki keterampilan dan pengalaman trading yang baik untuk bisa sukses di forex. Bagi pemula bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal $5 dari
memang bisa jadi begitu bro makanya tarding dengan modal kecil saja biar aman dan juga tidak ada kekhawatiran dalam tradinng, yang mau trading dengan modal kecil bisa ikut di akun fix FxVan
Reply With Quote
  #967  
Old 15th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
memang bisa jadi begitu bro makanya tarding dengan modal kecil saja biar aman dan juga tidak ada kekhawatiran dalam tradinng, yang mau trading dengan modal kecil bisa ikut di akun fix FxVan
kalau untuk pemula sih trading dengan menggunakan modal kecil akan sangat menguntungkan sekali, karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal, soalnya resikonya lebih kecil. di Exness bisa kok trading dengan modal hanya $1
Reply With Quote
  #968  
Old 16th September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

hati hati dalam memilih broker untuk trading harus sesuai kenyamanan , jangan terlalu dipaksakan karna tidak ada lagi broker yang bagus, banyak broker yang bagus tapi harus pintar mencarinya , sukses
Reply With Quote
  #969  
Old 16th September 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
hati hati dalam memilih broker untuk trading harus sesuai kenyamanan , jangan terlalu dipaksakan karna tidak ada lagi broker yang bagus, banyak broker yang bagus tapi harus pintar mencarinya , sukses
betul itu ndan, dalam memilih broker untuk trading forex memang harus hati-hati karena tidak semua broker dapat kita percaya, banyak juga broker yang scam. untunglah ane sudah menemukan broker yang terpercaya. di
WhoTrades.com ane sudah nyaman untuk trading forex.
Reply With Quote
  #970  
Old 16th September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker untuk aktifitas trading kita memang harus jeli dan cermat, sehingga dalam kita menjalankan aktifitas trading dapat berjalan dengan nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:27 PM.