Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #361  
Old 20th August 2014
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Jurnal Trading itu apa ya Gan ..

Soalnya ne newbie, baru mau buka akun demo di FBS.
kalau secara bahasa kerennya jurnal trading itu sebuah spreadsheet, atau catatan dimana anda menyimpan rincian tentang setiap analisa yang telah anda buat. Rincian ini mencakup sebuah keputusan maupun sebuah strategi yang mendasari anda untuk membuka suatu posisi, Anda juga harus mencatat setiap detail dari hasil sebuah perdagangan, termasuk tanggal, apa pasangan mata uang yang terlibat, arah gerakan yang telah dianalisa, harga masuk, harga keluar yang telah direncanakan, ukuran perdagangan, target pips, profit atau loss, dan waktu perdagangan yang relevan. kalau ane di OctaFx memggunakan jurnal trading ini untuk keperluan evaluasi gan
Reply With Quote
  #362  
Old 21st August 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
kalau secara bahasa kerennya jurnal trading itu sebuah spreadsheet, atau catatan dimana anda menyimpan rincian tentang setiap analisa yang telah anda buat. Rincian ini mencakup sebuah keputusan maupun sebuah strategi yang mendasari anda untuk membuka suatu posisi, Anda juga harus mencatat setiap detail dari hasil sebuah perdagangan, termasuk tanggal, apa pasangan mata uang yang terlibat, arah gerakan yang telah dianalisa, harga masuk, harga keluar yang telah direncanakan, ukuran perdagangan, target pips, profit atau loss, dan waktu perdagangan yang relevan. kalau ane di OctaFx memggunakan jurnal trading ini untuk keperluan evaluasi gan
oh gitu ya gan, lalu apa bedanya antara trading plam dengan trading strategy. soalnya kalau bikin jurnal doank belum mudeng nih. maklumlah newbie. mungkin ane bisa terapin dalam akun gratisan ane di FBS
Reply With Quote
  #363  
Old 21st August 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
oh gitu ya gan, lalu apa bedanya antara trading plam dengan trading strategy. soalnya kalau bikin jurnal doank belum mudeng nih. maklumlah newbie. mungkin ane bisa terapin dalam akun gratisan ane di FBS
sama ane juga masih keder ga yang jelas ane tau jurnal itu adalah catatan trading yang berisi track record trading kita tapi secara detailnya sih mungkin ane beda paham, yang berminat mendapat kaos ekslusif FxVan bisa ikut gabung di FxVan gan...
Reply With Quote
  #364  
Old 21st August 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk menguasai forex dengan baik maka kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. kita bisa menggunakan akun demo untuk menguasai forex dengan baik. Trading di akun demo akan membuat kita paham dengan forex. untuk itu kita perlu serius ketika trading diakun demo
Reply With Quote
  #365  
Old 22nd August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk menguasai forex dengan baik maka kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. kita bisa menggunakan akun demo untuk menguasai forex dengan baik. Trading di akun demo akan membuat kita paham dengan forex. untuk itu kita perlu serius ketika trading diakun demo
Menguasai forex trading itu penting. Tanpa itu, saya yakin, kita pun nggak akan bisa mendapatkan profit maksimal di forex. Untuk para pemula emang sebaiknya perlu banyak aktif di forum atau baca2 dari berbagai sumber. Forex training dari FreshForex juga bisa dimanfaatin.
Reply With Quote
  #366  
Old 25th August 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk menguasai forex dengan baik maka kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. kita bisa menggunakan akun demo untuk menguasai forex dengan baik. Trading di akun demo akan membuat kita paham dengan forex. untuk itu kita perlu serius ketika trading diakun demo
dan supaya sesi latihan trading kita dengan menggunakan akun demo tersebut lebih menarik dan menantang, coba ikuti juga kontes-kontes demo yang sering diselenggarakan oleh berbagai pihak. dengan cara itu disamping kita meningkatkan kemampuan trading, kita juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik jika juara .
Reply With Quote
  #367  
Old 25th August 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Menguasai forex trading itu penting. Tanpa itu, saya yakin, kita pun nggak akan bisa mendapatkan profit maksimal di forex. Untuk para pemula emang sebaiknya perlu banyak aktif di forum atau baca2 dari berbagai sumber. Forex training dari FreshForex juga bisa dimanfaatin.
untuk para pemula memng bisa menggunakan forum untuk belajar dan bisa juga menggunakan fasilitas yang diberikan oleh broker. namun untuk menggunakan akun real. manfaatkan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI dari FXVan
Reply With Quote
  #368  
Old 25th August 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

tetap semangat!
Reply With Quote
  #369  
Old 25th August 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk menguasai forex dengan baik maka kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. kita bisa menggunakan akun demo untuk menguasai forex dengan baik. Trading di akun demo akan membuat kita paham dengan forex. untuk itu kita perlu serius ketika trading diakun demo
setuju, gan, tingkatkan terus kemampuan trading kita dengan cara intens berlatih trading menggunakan akun demo, serta perluas wawasan dan pemahaman kita mengenai segala sesuatu yang berkaitan/penunjang dalam menjalankan trading forex. salah satu caranya dengan mengikuti atau terlibat aktif dalam forum-forum online semacam ceriwis.com ini.
Reply With Quote
  #370  
Old 15th September 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
setuju, gan, tingkatkan terus kemampuan trading kita dengan cara intens berlatih trading menggunakan akun demo, serta perluas wawasan dan pemahaman kita mengenai segala sesuatu yang berkaitan/penunjang dalam menjalankan trading forex. salah satu caranya dengan mengikuti atau terlibat aktif dalam forum-forum online semacam ceriwis.com ini.
kita bisa mendapatkan peningkatan keterampilan trading dengan berbagai macam jalan, yang penting hasilnya bisa bermanfaat buat trading kita dan efektif dalam menghasilkan profit selain itu nyaman danj tidak memberatkan saat tradingnya sendiri, saya sendiri juga memnfaatkan komunitas OctaFx di facabook untuk mendapatkan trik dan juga pengalaman trading mereka tertutama dalam memaksimalkan spread yang rendah dan juga waktu eksekusi yang cepat di OctaFx agar sesuai dengan teknik trading yang saya kuasai, yang biasanya saya lakukan dalam tarding itu dengan menggunakan scalping, sehingga saya pikir forum yang ada bisa dimanfaatkan walaupun itu hanya berupa facebook saja
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:13 PM.