Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 28th August 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
wajarlah seorang trader membuat kesalahan, namun itu semua balik ke diri kita sendiri aja, bagaimana menyikapi kesalahan yang dibuat. dengan evaluasi diri dan memperbaiki diri adalah sikap seorang ksatria trader dalam menyikapi kesalahan yang dibuat. sehingga kedepannya kesalahan dapat diminimalisir dengan baik
kesalahan dalam tarding bukan berarti membuak kita down secara keseluruhan, malah sebaliknya harus bisa memaafkan semua yang terjadi dan membenahi dimana letak salahnya dan yang paling baik adalah dengan evaluasi dulu sebelumnya, jika masih sering salah manfatkan akun cent FBS untu trading maksimal
Reply With Quote
  #72  
Old 1st September 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
kesalahan dalam tarding bukan berarti membuak kita down secara keseluruhan, malah sebaliknya harus bisa memaafkan semua yang terjadi dan membenahi dimana letak salahnya dan yang paling baik adalah dengan evaluasi dulu sebelumnya, jika masih sering salah manfatkan akun cent FBS untu trading maksimal
Kesalahan trading yang kita lakukan memang kadang membuat kita down, dan menyalahkan diri kita sendiri. padahal emang efek ke psikologi kita juga kurang bagus juga kalo salah lalu menyalahkan diri kita sendiri. Sebaiknya memang jadikan bahan untuk intropeksi diri .
Reply With Quote
  #73  
Old 4th September 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Kesalahan trading yang kita lakukan memang kadang membuat kita down, dan menyalahkan diri kita sendiri. padahal emang efek ke psikologi kita juga kurang bagus juga kalo salah lalu menyalahkan diri kita sendiri. Sebaiknya memang jadikan bahan untuk intropeksi diri .
betul om sebaiknya menjadi bahan intospeksi dan juga evaluasi agar bisa menjadi masukan bagus untuk membuat sistem trading baru yang lebih jitu lagi, manfaatkan program kemitraan FBS dengan aturan baru yang lebih mengunttungkan
Reply With Quote
  #74  
Old 6th September 2014
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
betul om sebaiknya menjadi bahan introspeksi dan juga evaluasi agar bisa menjadi masukan bagus untuk membuat sistem trading baru yang lebih jitu lagi, manfaatkan program kemitraan FBS dengan aturan baru yang lebih mengunttungkan
trading dengan selalu melakukan evaluasi memang bagus dan sangat direkomendasikan tetapi jarang pula trader yang biasa membuat jurnal trading untuk melakukan evalausi tersebut seprti saya juga tidak membuat jurnal trading di OctaFx walau kadang ketika weekned selalu melihat sejauh mana progress saya selama ini
Reply With Quote
  #75  
Old 9th September 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
setuju gan trading yang kita lakukan memang harus ada peningkatan seiring dengan perolehan profit yang meningkat karena semakin besar modal yang kita miliki bisanya resiko kerugian yang mungkin timbul juga akan semakin banyak
peningkatan kualitas tarding itu memang perlu dilakukan apalagi dengan semakin bertambahnya moda, karena dari waktu ke waktu ilmu tardingnya sendiri terus berkembang sehingga kita harus mengupgradenya untuk tetap bisa memahami market dengan baik. yuk gabung dan depositkan dana anda di FxVan*dengan menggunakan fasilitas bank lokal dan ada juga bonus 50% untuk deposit pertama
Reply With Quote
  #76  
Old 11th September 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
peningkatan kualitas tarding itu memang perlu dilakukan apalagi dengan semakin bertambahnya modal, karena dari waktu ke waktu ilmu tardingnya sendiri terus berkembang sehingga kita harus mengupgradenya untuk tetap bisa memahami market dengan baik. yuk gabung dan depositkan dana anda di FxVan*dengan menggunakan fasilitas bank lokal dan ada juga bonus 50% untuk deposit pertama
memang dengan semakin berkembangnya modal yang kita miliki maka seharusnya semakin bagus pula kualitas tradingya karena dengan begitu profit yang dihasilkan akan semakin maksimal apalagi setiap saat pergerakan forex markets terus berubah sehingga penangannya juga harus benar benar maksimal
Reply With Quote
  #77  
Old 11th September 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
memang dengan semakin berkembangnya modal yang kita miliki maka seharusnya semakin bagus pula kualitas tradingya karena dengan begitu profit yang dihasilkan akan semakin maksimal apalagi setiap saat pergerakan forex markets terus berubah sehingga penangannya juga harus benar benar maksimal
betul itu ndan, semakin bagus kualitasnya maka modal untuk trading semakin meningkat. Oleh karena itu kita perlu banyak latihan trading jika kita ingin meningkatkan modal kita. dengan begitu kita mampu untuk mendapatkan hasil yang maksimal
Reply With Quote
  #78  
Old 16th September 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
betul itu ndan, semakin bagus kualitasnya maka modal untuk trading semakin meningkat. Oleh karena itu kita perlu banyak latihan trading jika kita ingin meningkatkan modal kita. dengan begitu kita mampu untuk mendapatkan hasil yang maksimal
seharusnya memang seperti itu karena semakin besar modal kita maka godaanya semakin besar untuk melakukan trading dengan lot yang besar karena marginya sudah dianggap kuat sehingga perlu forex strategy yang benar benar jitu untuk trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #79  
Old 16th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
Salah satu masalah terbesar yang saya lihat dalam diri trader adalah mereka tidak bisa memaafkan diri mereka sendiri atas kesalahan trading yang mereka buat. Hal ini menyebabkan masalah yang lebih besar dari yang disadari banyak orang. Anda tahu, jika anda membuat kesalahan dalam trading, anda harus memaafkan diri anda sendiri.

Tapi banyak orang yang tidak memaafkan diri mereka atas kesalahan yang mereka buat. Bahkan mereka melakukan hal yang sebaliknya. Mereka menyalahkan diri sendiri dan terus menggambarkan dengan detail apa kesalahan yang telah mereka lakukan. Ini adalah hal terburuk yang bisa anda lakukan setelah anda melakukan kesalahan, dalam trading maupun dalam hal lain.

Memaafkan adalah konsep kunci dalam Psycho-Cybernetics. Kita telah mempelajari bagaimana alam bawah sadar bekerja, kita tahu jika kita terus menggambarkan sesuatu hal dalam detail yang gamblang, hal itu akan terjadi. Atau membuat kesempatan terjadi menjadi lebih besar. Maka masuk akal jika kita membuat kesalahan, kita harus melupakannya dan memaafkan diri kita sepenuhnya. Jika, di sisi lain, kita tidak memaafkan diri kita dan mengulangi kesalahan tersebut dalam pikiran kita terus-terusan, apa yang akan terjadi?

Jelas kita akan mengulangi kesalahan tersebut. Ini terjadi karena alam bawah sadar kita tidak peduli apabila kita memberikan informasi baik atau buruk, ia hanya akan melihat gambaran yang kita berikan dan berusaha menjadikannya nyata. Jelas, ia hanya bisa bertindak berdasarkan pikiran kita jika hal tersebut masih dalam kemampuan kita. Dan saya rasa kita semua tahu bahwa membuat kesalahan dagang masih berada dalam kemampuan kita.

Inilah alasan pentingnya memaafkan diri sendiri ketika kita berbuat salah. Jika tidak, kita akan menghidupkan kembali kesalahan tersebut dalam pikiran kita dan memproyeksikannya dalam perdagangan kita. Hal ini akan menyebabkan masalah besar.

Jika anda pikir lagi, saya yakin anda akan mengingat saat-saat anda berbuat salah dan menyalahkan diri anda akan hal itu. Tidak memaafkan diri anda, tidak peduli apa kesalahannya, akan mengeluarkan emosi terburuk anda. Penyesalan yang dalam, keraguan, dan rasa bersalah muncul karena kita tidak bisa memaafkan diri sendiri.

Saya yakin anda telah diberitahu untuk melupakan kerguian yang telah anda alami dan melanjutkan trading yang berikutnya. Emosi digunakan secara benar dan tepat jika ia diaplikasikan di masa sekarang. Karena kita tidak bisa hidup di masa lalu, kita tidak bisa dengan tepat bereaksi secara emosional terhadap masa lalu.

Salah satu alasan terbesar mengapa orang terus-terusan rugi dalam trading adalah karena mereka menyalahkan diri mereka sendiri atas kerugian yang mereka alami. Dengan kata lain, karena kita mengalami kerugian atau terus mengalami kerugian, kita menyimpulkan diri kia sebagai trader yang gagal.

Tapi yang penting diingat disini adalah kita bukanlah kegagalan perdagangan kita. Kerugian adalah bagian dari trading. Tidak ada seorang trader pun yang tidak pernah mengalaminya. Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan tidak trading. anda tidak bisa menjadi trader sukses sampai anda bisa melihat kesalahan dan kerugian sebagai suatu hal yang sebenarnya. Sama seperti saya juga sering menerima kegagalan profit di OctaFx dengan lapang dada dan memulai trading dengan modal kecil dulu untuk lebih bisa lebih confidence dengan mental yang sabar, dengan $5 dari Octa yang saya pakai di akun mirco, saya yakin bisa lebih fokus tanpa menyalahkan siapapun jika gagal


nah itulah yang disebut harus menerima resiko, dimana kita menerima hasil yang kurang baik, jangan disesali. Karna kesalahan memang ada didalam kita sendiri, begitu pun dengan para trader yang merasa kesal atas kegagalannya, jangan menyerah dan harus bisa memaafkan atas kecerobohan diri. coba untuk dijadikan sebagai pelajaran.
Reply With Quote
  #80  
Old 16th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
nah itulah yang disebut harus menerima resiko, dimana kita menerima hasil yang kurang baik, jangan disesali. Karna kesalahan memang ada didalam kita sendiri, begitu pun dengan para trader yang merasa kesal atas kegagalannya, jangan menyerah dan harus bisa memaafkan atas kecerobohan diri. coba untuk dijadikan sebagai pelajaran.
Resiko dalam forex memang selalu ada, oleh karena itu kita perlu meminimalisir resiko dengan banyak latihan dan menggunakan pengelolaan resiko yang baik. dengan banyak latihan akan membuat kita semakin terampil sehingga kita mampu trading dengan maksimal. saya memanfaatkan kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:13 PM.