Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 2nd August 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
betul ndan, leverage yang sudah diberikan oleh broker klo sampai disia siakan juga akan sangat disayangkan. Kalopun emang dengan modal kecil, leverage akan membantu buat trading. 1:500 juga sudah cukup ndan, soalnya ane sendiri juga pake leverage tersebut buat trading di OctaFx, dari mulai awal trading sampai sekarang.
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Reply With Quote
  #82  
Old 3rd August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Sudah semestinya leverage dari broker itu kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Sudah banyak broker yang memberikan leverage maksimal. Dan itu semua memang harus benar2 kita maksimalkan dengan sebaik mungkin juga. Di Exness, trader bisa menggunakan leverage 1:2000 untuk trading.
Reply With Quote
  #83  
Old 4th August 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
leverage dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa melakukan trading dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Leverage besar maupun kecil akan sangat bermanfaat sekali jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. untuk itu saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Leverage dari broker tersebut memang harus dimanfaatkan ndan. Saya juga mendapatkan leverage 1:500 dari broker WhoTrades.com. Dengan leverage sebesar itu juga trader bisa menggunakan modal kecil. Cukup dengan deposit $5 di broker ini.
Reply With Quote
  #84  
Old 19th August 2014
EchiSensei EchiSensei is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 30
Rep Power: 0
EchiSensei mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Leverage dari broker tersebut memang harus dimanfaatkan ndan. Saya juga mendapatkan leverage 1:500 dari broker WhoTrades.com. Dengan leverage sebesar itu juga trader bisa menggunakan modal kecil. Cukup dengan deposit $5 di broker ini.
Dan saya rasa emang leverage 1:500itu juga cocok untu mereka yang baru mulai trading di forex ini om, kita juga harus manfaatinnya dengan baik biar nantinya kita bakalan bisa dapat hasil maksimal. Saya juga cuma pake leverage sebesar itu om, soalnya di broker OctaFx juga, leverage 1:500 itu leverage maksimalnya. Buat saya sih cukuplah soalnya overlot juga bisa dikendalikan.
Reply With Quote
  #85  
Old 19th August 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

menggunakan leverage pertengahan akan membantu trading kita berjalan secara optimal, terutama bagi trader dengan jumlah modal yang kecil. leverage yang saya gunakan 1:500 dan itu cukup menunjang untuk berjalannya aktifitas trading saya sehingga dapat berjalan lebih optimal.
Reply With Quote
  #86  
Old 20th August 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
menggunakan leverage pertengahan akan membantu trading kita berjalan secara optimal, terutama bagi trader dengan jumlah modal yang kecil. leverage yang saya gunakan 1:500 dan itu cukup menunjang untuk berjalannya aktifitas trading saya sehingga dapat berjalan lebih optimal.
Pemilihan leverage itu tergantung kebutuhan dan kemampuan masing-masing trader. Kalau masih newbie maka lebih baik memilih untuk menggunakan leverage yang kecil dulu. Soalnya leverage ini pengaruhnya ke psikologi trading ndan.
Reply With Quote
  #87  
Old 20th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Pemilihan leverage itu tergantung kebutuhan dan kemampuan masing-masing trader. Kalau masih newbie maka lebih baik memilih untuk menggunakan leverage yang kecil dulu. Soalnya leverage ini pengaruhnya ke psikologi trading ndan.
Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan juga. Bukan hanya untuk membantu kita untuk trading dengan menggunakan modal trading kecil, tapi leverage juga akan membuat kita kehilangan uang yang sudah kita dapatkan di forex trading. Untuk trading, saya sendiri cukup menggunakan leverage 1:500 dari FreshForex.
Reply With Quote
  #88  
Old 20th August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Pemilihan leverage memang harus kita perhatikan juga. Bukan hanya untuk membantu kita untuk trading dengan menggunakan modal trading kecil, tapi leverage juga akan membuat kita kehilangan uang yang sudah kita dapatkan di forex trading. Untuk trading, saya sendiri cukup menggunakan leverage 1:500 dari FreshForex.
Pemilihan leverage memang harus lebih hati-hati lafgi,karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi. dengan memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. untuk itu saya trading dengan leverage 1:1000 dari umofx, peluangnya lebih besar ndan
Reply With Quote
  #89  
Old 22nd August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pemilihan leverage memang harus lebih hati-hati lafgi,karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi. dengan memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. untuk itu saya trading dengan leverage 1:1000 dari umofx, peluangnya lebih besar ndan
Pemilihan leverage memang harus disesuaikan dengan modal yang kita pake buat trading. Selain itu juga, kita harus menggunakan leverage itu dengan bijak. Meskipun menggunakan leverage besar, harus tetap disiplin jangan sampai malah trading enjadi over lot. Kedisiplinan inilah yang akan menyelamatkan kita dari MC. Tp juga harus didukung dengan kemampuan trading juga.
Reply With Quote
  #90  
Old 22nd August 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pemilihan leverage memang harus disesuaikan dengan modal yang kita pake buat trading. Selain itu juga, kita harus menggunakan leverage itu dengan bijak. Meskipun menggunakan leverage besar, harus tetap disiplin jangan sampai malah trading enjadi over lot. Kedisiplinan inilah yang akan menyelamatkan kita dari MC. Tp juga harus didukung dengan kemampuan trading juga.
]
Memilih leverage memang sebaiknya kita sesuaikan dengan kemampaun dan kebutuhan trading kita,jika tidak kitanya yang akan rugi karena salah dalam memilih leverage. untuk itu saya mah lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:26 PM.