Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 16th May 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau kita mau sukses di forex maka kita harus rutin belajar dan berlatih trading soalnya forex itu selalu berevolusi sehingga kita harus meningkatkan keterampilan trading yang baik jika kita ingin sukses di forex. kalau saya lebih memanfaatkan dengan baik kontes demo dari Exness untuk latihan trading

wah kalau masalah berevolusi belum ngerti tuh nddan cuma yang biasa saya lakukan trading di FBS itu step by step tradingnya sampai nanti akan mengejar level trader self confidence
Reply With Quote
  #402  
Old 16th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
wah kalau masalah berevolusi belum ngerti tuh nddan cuma yang biasa saya lakukan trading di FBS itu step by step tradingnya sampai nanti akan mengejar level trader self confidence
Selama broker kasih pelayanan yang maksimal, pasti juga trader akan merasakan kenyamanan ketika trading. Dan untuk para trader pemula, sebaiknya gunakan modal yang kecil terlebih dahulu untuk memulai trading dengan suatu broker agar kita sendiri juga bisa mengasah psikologi trading kita.
Reply With Quote
  #403  
Old 30th June 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
Bonus memang bisa berguna untuk trader, namun kalau saya sendiri cenderung maen aman aja dengan trading di commexfx yang memberikan saya regulasi yang mumpuni dari berbagai lemabaga di Eropa
Bonus dari broker itu emang harus dimanfatkan dengan sebaik mungkin. Tapi untuk trader pemula yang baru terjun ke forex, baiknya pake akun demo, jangan pikir tentang bonus dulu. Pikirkan gimana membuat kemampuan trading kita bisa membuat modal kita bertahan dan berkembang.
Reply With Quote
  #404  
Old 14th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus yang diebrikan oleh broker itu emang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, bro. Kalopun emang besarnya bonus ga sampai 100% atau malah lebih, tetapi yang penting itu penggunaannya. Nah, kalo kita baru terjun di forex sih, emang mending jangan mudah tergiur dengan profit yang kita dapatkan, kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
harus itu ndan, bonus yang diberikan oleh broker entah itu besar atau kecil yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik sehingga akan menguntungkan bagi trading kita. oleh karena itu kita per;lu meningkatkan kemampuan trading dengan baik sehingga modal yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali
Reply With Quote
  #405  
Old 14th July 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
harus itu ndan, bonus yang diberikan oleh broker entah itu besar atau kecil yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik sehingga akan menguntungkan bagi trading kita. oleh karena itu kita per;lu meningkatkan kemampuan trading dengan baik sehingga modal yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali
Tentu gan, bonus dari broker harus kita manfaatkan semaksimal mungkin. saya sendiri sedang berusaha memanfaatkan 30% deposit Bonus + 5 USD take survey Bonus dari TenkoFx
Reply With Quote
  #406  
Old 18th July 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Itu harus, dan itulah kenapa juga broker harus berusaha untuk lebih mengasah kemampuan trading yang dimiliki juga agar nantinya hasil trading yang akan kita dapatkan juga bisa lebih maksimal lagi di forex. Bisa juga belajar dari video tutorials untuk memahami tentang dasar-dasar trading di forex ini.
Broker yang kita gunakan itu kalo kita milihnya udah bener2 ndan, pasti juga kita sendiri yang akan merasakan manfaat dari pelayanan yang sudah diberikan oleh broker. Pelayanan dari broker itu jangan sampai disia-siakan. Apalagi kalo brokernya bisa memberikan fasilitas pendukung seperti di WhoTrades.com juga. Trader bisa coba aktif di jejaring sosial di broker ini.
Reply With Quote
  #407  
Old 18th July 2014
markochaan markochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
markochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Tips belajar forex dengan serius adalah jangan memiliki mindset yang salah ketika trading. jika kita memiliki mindset yang salah ketika trading maka kita tidak akan serius ketika belajar forex. Untuk itu kita perlu menanamkan dalam pikiran kiyta bahwa forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi dan forex bukan bisnis yang bisa cepat kaya . dengan begitu kita akan serius ketika belajar trading. Belajar tradig tidak harus diakun demo. kita bisa belajar trading dengan baik di kontes demo octafx
Reply With Quote
  #408  
Old 18th July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Broker yang kita gunakan itu kalo kita milihnya udah bener2 ndan, pasti juga kita sendiri yang akan merasakan manfaat dari pelayanan yang sudah diberikan oleh broker. Pelayanan dari broker itu jangan sampai disia-siakan. Apalagi kalo brokernya bisa memberikan fasilitas pendukung seperti di WhoTrades.com juga. Trader bisa coba aktif di jejaring sosial di broker ini.
Pelayanan dari broker yang kita gunakan memang harus kita maksimalkand engan sebaik mungkin. trader yang ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal untuk trading di forex ini, emang sebaiknya harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, termasuk juga akun demo dan juga kontes demonya.
Reply With Quote
  #409  
Old 20th August 2014
Alkatama's Avatar
Alkatama Alkatama is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 52
Rep Power: 0
Alkatama mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan dari broker yang kita gunakan memang harus kita maksimalkand engan sebaik mungkin. trader yang ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal untuk trading di forex ini, emang sebaiknya harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, termasuk juga akun demo dan juga kontes demonya.
Kontes demo yang kita dapatkan dari broker itu emang musti dimanfaatin ndan. Buat para pemula emang cocok banget tuh buat asah kemampuan. Dan kalo ada kesempatan, kita bisa pake modal trading gratis dari broker juga. Kita harus menggunakan modal trading gratis tersebut dengna sebaik mungkin juga. Welcome bonus $8 di broker OctaFx juga bisa dicoba tuh. Cukup membantu buat mengasah psikologi trading kita juga.
Reply With Quote
  #410  
Old 21st August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
Kontes demo yang kita dapatkan dari broker itu emang musti dimanfaatin ndan. Buat para pemula emang cocok banget tuh buat asah kemampuan. Dan kalo ada kesempatan, kita bisa pake modal trading gratis dari broker juga. Kita harus menggunakan modal trading gratis tersebut dengna sebaik mungkin juga. Welcome bonus $8 di broker OctaFx juga bisa dicoba tuh. Cukup membantu buat mengasah psikologi trading kita juga.
Betul itu ndan,kontes demo dari broker memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik,karena dengan mengikuti kontes demo maka skill trading kita akan semakin terasah.sehingga kita bisa meningkatkan hasil trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM.