Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 7th July 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
akun demo memang banyak kelebihannya selian untuk berlatih juga oleh banyak broker digunakan untuk mengadakan kontes walapun ada juga kontes dengan akun real dan dengan akun demo pula semua trading diloakukan dengan resiko minimal karena berupa uang virtual
Akun demo yang kita gunakan untuk trading di forex memang harus dimanfaatkan dengan baik. Untuk pemula, tentu bisa menggunakan akun demo untuk memulai trading di forex, belajar memahami tentang forex trading ini dengan lebih baik lagi. Yuk aktif juga di jejaring sosial WhoTrades.com untuk memahami forex trading ini dengan lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #72  
Old 12th July 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Akun demo yang kita gunakan untuk trading di forex memang harus dimanfaatkan dengan baik. Untuk pemula, tentu bisa menggunakan akun demo untuk memulai trading di forex, belajar memahami tentang forex trading ini dengan lebih baik lagi. Yuk aktif juga di jejaring sosial WhoTrades.com untuk memahami forex trading ini dengan lebih baik lagi.
untuk lebih bisa memahami forex itu memang bagi newbie sebaiknya menggunakan akun demo terlebih dahulu dan juga bisa dipakai untuk melatih teknik trading dan juga sistem trading yang perlu dibuat dan bisa profitable ketika diterapkan dalam forex broker
Reply With Quote
  #73  
Old 14th July 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
forex adalah bisnis yang sangat sangat menguntungkan sekali. banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan dari bisnis forex ini. seperti dengan modal kecil saja misalkan $5 di WhoTrades.com kita sudah bisa trading. jika skill dan psikologi trading kita baik maka kita bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis ini
dibanding dengan tingkat kerugiannya maka akan lebih banyak kemudahan trading yang kita dapatkan dalam bisnis forex ini, seperti juga modal kecil dari akun fix dari FxVan
Reply With Quote
  #74  
Old 14th July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
dibanding dengan tingkat kerugiannya maka akan lebih banyak kemudahan trading yang kita dapatkan dalam bisnis forex ini, seperti juga modal kecil dari akun fix dari FxVan
Kita rugi di forex itu karena kita sendiri yang ga bisa memakimalkan dnegan baik waktu kita untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Dan apa yang sudah didapatkan dari broker emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Di Exness, trader juga bisa memulai trading dengan modal yang kecil. Dan tentunya ini harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
Reply With Quote
  #75  
Old 14th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita rugi di forex itu karena kita sendiri yang ga bisa memakimalkan dnegan baik waktu kita untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Dan apa yang sudah didapatkan dari broker emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Di Exness, trader juga bisa memulai trading dengan modal yang kecil. Dan tentunya ini harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
betul itu, kerugian ada karena kita tidak bisa memanfaatkan dengan baik modal trading dengan baik. oleh karena itu kita perlu memiliki keterampilan dan pengelolaan uang yang baik untuk bisa mengelola modal trading dengan baik. sehigga hasil yang maksimal dapat kita peroleh
Reply With Quote
  #76  
Old 15th July 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu, kerugian ada karena kita tidak bisa memanfaatkan dengan baik modal trading dengan baik. oleh karena itu kita perlu memiliki keterampilan dan pengelolaan uang yang baik untuk bisa mengelola modal trading dengan baik. sehigga hasil yang maksimal dapat kita peroleh
ya benar sekali bro, itulah makanaya ada money managemnet dan juga risk management dalam forex karena trader rentan trekena resiko perubahan market yang bisa menyebabkan kerugian.coba manfaatkan bonus 300% FBS dengan MM yang baik tentu bisa menghasilkan trading yang maksimal
Reply With Quote
  #77  
Old 15th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
ya benar sekali bro, itulah makanaya ada money managemnet dan juga risk management dalam forex karena trader rentan trekena resiko perubahan market yang bisa menyebabkan kerugian.coba manfaatkan bonus 300% FBS dengan MM yang baik tentu bisa menghasilkan trading yang maksimal
MM dan RM memang sanagat penting dalam forex. dengan MM dan RM yang baik maka resiko sebesar apapun akan dapat terminimalisir dengan baik. oleh karena itu kita perlu untuk latihan MM dan RM yang baik sehingga resiko sebesar apapu akan dapat ditanggulangi.
Reply With Quote
  #78  
Old 16th July 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
MM dan RM memang sanagat penting dalam forex. dengan MM dan RM yang baik maka resiko sebesar apapun akan dapat terminimalisir dengan baik. oleh karena itu kita perlu untuk latihan MM dan RM yang baik sehingga resiko sebesar apapu akan dapat ditanggulangi.
tidaklah bisa dikatakan bagu sistem trading yang dibuat bila tidak menempatkan MM dan RM secara bijak karena dengan begitu menunjukan masih adanya keserakahan dalam diri trader untuk memanfaatkan modal diluar kemmpuanya
Reply With Quote
  #79  
Old 16th July 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
tidaklah bisa dikatakan bagu sistem trading yang dibuat bila tidak menempatkan MM dan RM secara bijak karena dengan begitu menunjukan masih adanya keserakahan dalam diri trader untuk memanfaatkan modal diluar kemmpuanya
iya gan, kalau seperti itu memang saya kira masih terjadi sistem yang kurang bagus yang dilakukan oleh trader dan sebaiknya kita menjaga trading yang kita lakukan supaya lebih baik lagi. manfaatkan Bonus 10 K dari CommexFx
Reply With Quote
  #80  
Old 16th July 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
iya gan, kalau seperti itu memang saya kira masih terjadi sistem yang kurang bagus yang dilakukan oleh trader dan sebaiknya kita menjaga trading yang kita lakukan supaya lebih baik lagi. manfaatkan Bonus 10 K dari CommexFx
buakn kurang bagus lagi ndan tapi itu mencerminkan tidak adanya disiplin dan sepertinya tarding tanpa direncanakan terlebih dahulu yang bisa beriko besar terkena dampak pergerakan market
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:16 AM.