Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1601  
Old 30th June 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS berharap Anda selalu dalam kondisi sehat seiring dengan akan datangnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah!

Kami dengan tulus mengucapkan semoga Anda selalu dalam kondisi sehat seiring dengan akan datangnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini!

Untuk menghormati bulan Ramadan yang penuh berkah ini, EXNESS menawarkan program bonus "Ramadan 2014" kepada kliennya. Dengan berpartisipasi, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Kami berharap semoga program bonus baru ini tidak hanya akan menjadi hadiah yang membahagiakan bagi Anda, tetapi juga kesempatan yang sangat baik untuk menerapkan aturan dasar pedagang � semakin sering Anda berdagang, semakin besar imbalan untuk Anda.


Untuk berpartisipasi dalam program bonus ini, daftarkan akun perdagangan Mini di perusahaan EXNESS LIMITED (VC) antara 28.06.2014 sampai 11.07.2014.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1602  
Old 30th June 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Support klien dari Exness itu dalah salah satu keunggulan Exness yang membuat para trader bisa jadi lebih bisa fokus saat trading. Dan sebagai trader juga sudah semestinya kita berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki biar nantinya juga hasil trading bisa lebih maksimal. Kontes demo di Exness bisa dicoba untuk dimanfaatkan.
Betul sekali ndan, layanan support dari Exness ini memang sangat membantu sekali bagi kita, Soalnya dengan begitu kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal. Untuk itulah kita perlu memanfaatkan dengan baik kontes dari Exness ini sehingga kita mampu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #1603  
Old 1st July 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul sekali ndan, layanan support dari Exness ini memang sangat membantu sekali bagi kita, Soalnya dengan begitu kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal. Untuk itulah kita perlu memanfaatkan dengan baik kontes dari Exness ini sehingga kita mampu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Setuju sekali ndan, saya juga soalnya pernah menghubungi cs dari Exness, dan ternyata memang csnya fast respon dan juga membantu dengan semaksimal mungkin, sehingga saya benar-benar puas dengan pelayanannya. Tidak heran kalau tidak ada traders yang kecewa dengan pelayanan dari Exness ndan.
Reply With Quote
  #1604  
Old 1st July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan kunci layanan Label Putih dari EXNESS

  • Investasi di muka yang minimal;
  • Pendapatan meningkat untuk perusahaan Anda;
  • Lebih dari 200 instrumen perdagangan;
  • Bisnis yang dapat diandalkan dengan pemain pasar yang profesional;
  • Kesempatan untuk menyelenggarakan ekshibisi gabungan dengan EXNESS;
  • Dukungan teknis profesional;
  • Kesempatan untuk memberikan akses ke ketentuan perdagangan unik yang ditawarkan oleh EXNESS kepada Klien Anda.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1605  
Old 1st July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, saya juga soalnya pernah menghubungi cs dari Exness, dan ternyata memang csnya fast respon dan juga membantu dengan semaksimal mungkin, sehingga saya benar-benar puas dengan pelayanannya. Tidak heran kalau tidak ada traders yang kecewa dengan pelayanan dari Exness ndan.
Iya bro, CS di Exness emang termasuk cepat responnya. Jadi kita pun juga bisa mendapatkan jawaban yang cepat. Jadi emang segala permasalahan pun juga bisa diselesaikan dengan cepat. Hal ini yang membuat saya semakin nyaman juga di Exness.Benar-benar memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi sesuai dengan misinya.
Reply With Quote
  #1606  
Old 1st July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya bro, CS di Exness emang termasuk cepat responnya. Jadi kita pun juga bisa mendapatkan jawaban yang cepat. Jadi emang segala permasalahan pun juga bisa diselesaikan dengan cepat. Hal ini yang membuat saya semakin nyaman juga di Exness.Benar-benar memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi sesuai dengan misinya.
Kalau CSnya saja mudah untuk dihubungi maka kita bisa yakin jika broker Exness dapat dipercaya ndan. Saya pernah membaca jika ciri broker nakal itu CSnya susah untuk dihubungi. Untungkah Exness CSnya mudah untuk dihubuingi sehingga tidak heran jika banyak yang betah untuk trading di Exness
Reply With Quote
  #1607  
Old 2nd July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun ECN kini tersedia untuk klien EXNESS (CY) LIMITED

Menanggapi banyaknya permintaan dari pedagang, dimulai pada bulan April 2014 klien EXNESS (CY) LIMITED akan dapat membuka akun ECN untuk berdagang di pasar antar-bank.

Agar sesuai dengan standar layanan yang tinggi dan tradisi dalam menawarkan ketentuan terbaik, para spesialis EXNESS telah menyelesaikan tugas besar untuk memperluas dan mengoptimalkan layanan ECN. Kini setiap klien - baik pemula maupun profesional - dapat menikmati kualitas perdagangan pada akun ECN di EXNESS (CY) LIMITED.

Simpanan awal minimum adalah sebesar 300 USD. Para pedagang akan memiliki akses ke dana penumpu 1:200 dan beberapa spread ketat di pasar.

Likuiditas akun ECN di EXNESS (CY) LIMITED dijamin oleh para penyedia berikut:

  • CitiFX � pemimpin global di pasar mata uang, dengan cabang di lebih dari 100 negara. CitiFX menyediakan likuiditas agregat dengan akses ke para penyedia peringkat atas (termasuk Citi).
  • LMAX � bursa yang diatur oleh FCA yang menyediakan likuiditas pada tingkat kelembagaan, dengan ketentuan perdagangan yang transparan dan mudah untuk setiap klien.
  • FXCM PRO - departemen kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi kutipan harga dan eksekusi pesanan untuk para pemain valas utama.



Dengan menawarkan layanan peringkat atas kepada kliennya, EXNESS menyediakan lingkungan yang nyaman kepada kliennya untuk menyempurnakan kemampuan berdagang mereka. Keuntungan teknologi yang waktu itu hanya tersedia untuk sejumlah profesional dapat digunakan secara aktif saat ini oleh semua klien EXNESS, dan kondisi yang menguntungkan dari akun ECN memungkinkan para pedagang menikmati keberhasilan yang jauh lebih besar dalam menerapkan strategi apa pun.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1608  
Old 2nd July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau CSnya saja mudah untuk dihubungi maka kita bisa yakin jika broker Exness dapat dipercaya ndan. Saya pernah membaca jika ciri broker nakal itu CSnya susah untuk dihubungi. Untungkah Exness CSnya mudah untuk dihubuingi sehingga tidak heran jika banyak yang betah untuk trading di Exness
Salah satu keunggulan Exness emang diCS-nya sis. Dan hal ini yang membuat kita semakin nyaman untuk trading di forex. Apa yang diberikan oleh Exness pun, kita juga harus berusaha untuk memaksimalkan dengan baik. Selain CS, pelayanan secara keseluruhan di broker Exness emang membuat kita nyaman saat trading.
Reply With Quote
  #1609  
Old 3rd July 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Salah satu keunggulan Exness emang diCS-nya sis. Dan hal ini yang membuat kita semakin nyaman untuk trading di forex. Apa yang diberikan oleh Exness pun, kita juga harus berusaha untuk memaksimalkan dengan baik. Selain CS, pelayanan secara keseluruhan di broker Exness emang membuat kita nyaman saat trading.
Nampaknya memang Exness unggul disegala sisi ndan, soalnya saya lihat apa yang dibutuhkan oleh para traders untuk bisa melakukan kegiatan tradingnya dengan nyaman telah disediakan semuanya oleh Exness termasuk kereabilitasan para CSnya. Tidak heran makanya kalau traders bisa menjadi salah satu broker paling populer saat ini diantara para traders ndan.
Reply With Quote
  #1610  
Old 3rd July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun ECN kini tersedia untuk klien EXNESS (CY) LIMITED

Menanggapi banyaknya permintaan dari pedagang, dimulai pada bulan April 2014 klien EXNESS (CY) LIMITED akan dapat membuka akun ECN untuk berdagang di pasar antar-bank.

Agar sesuai dengan standar layanan yang tinggi dan tradisi dalam menawarkan ketentuan terbaik, para spesialis EXNESS telah menyelesaikan tugas besar untuk memperluas dan mengoptimalkan layanan ECN. Kini setiap klien - baik pemula maupun profesional - dapat menikmati kualitas perdagangan pada akun ECN di EXNESS (CY) LIMITED.

Simpanan awal minimum adalah sebesar 300 USD. Para pedagang akan memiliki akses ke dana penumpu 1:200 dan beberapa spread ketat di pasar.

Likuiditas akun ECN di EXNESS (CY) LIMITED dijamin oleh para penyedia berikut:

  • CitiFX � pemimpin global di pasar mata uang, dengan cabang di lebih dari 100 negara. CitiFX menyediakan likuiditas agregat dengan akses ke para penyedia peringkat atas (termasuk Citi).
  • LMAX � bursa yang diatur oleh FCA yang menyediakan likuiditas pada tingkat kelembagaan, dengan ketentuan perdagangan yang transparan dan mudah untuk setiap klien.
  • FXCM PRO - departemen kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi kutipan harga dan eksekusi pesanan untuk para pemain valas utama.



Dengan menawarkan layanan peringkat atas kepada kliennya, EXNESS menyediakan lingkungan yang nyaman kepada kliennya untuk menyempurnakan kemampuan berdagang mereka. Keuntungan teknologi yang waktu itu hanya tersedia untuk sejumlah profesional dapat digunakan secara aktif saat ini oleh semua klien EXNESS, dan kondisi yang menguntungkan dari akun ECN memungkinkan para pedagang menikmati keberhasilan yang jauh lebih besar dalam menerapkan strategi apa pun.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Lagi-lagi Exness telah melakukan perubahan yang sangat menguntungkan sekali bagi trader. Dengan adanya akun ECN di EXNESS (CY) LIMITED akan semakin menambah rasa senang saya untuk tetap trading di Exness. Exness memang tidak pernah berhenti untuk melakukan perubahan sehingga tidak heran jika banyak yang memilih untuk trading di Exness ini
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:33 PM.