Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 13th June 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
akun demo memang untuk siapa saja yang terpenting adalah kita bisa memaksimalkan dengan baik penggunaan akun demo ini, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. soalnya dengan akun demo skill kita akan semakin terasah
ya betul ndan seperti saya tiap selalu balik ke akun demonya FBS untuk melihat lagi strategi apa yang bias deikembangkan utnuk memperbaikinya dan juga indikator apa yang kira kira bagus bisa dilatih
Reply With Quote
  #52  
Old 13th June 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
ya betul ndan seperti saya tiap selalu balik ke akun demonya FBS untuk melihat lagi strategi apa yang bias deikembangkan utnuk memperbaikinya dan juga indikator apa yang kira kira bagus bisa dilatih
Akun demo memang bisa dimanfaatkan untuk menguji strategi trading yang kita miliki. Dan jika kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, kita juga harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki.

sharing tentang TenkoFx dan dapatkan $5
Reply With Quote
  #53  
Old 13th June 2014
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Akun demo memang bisa dimanfaatkan untuk menguji strategi trading yang kita miliki. Dan jika kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, kita juga harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki.

sharing tentang TenkoFx dan dapatkan $5
Akun demo memang sangat berguna namun untuk melakukan trading forex saat ini, kita memang tidak membutuhkan modal yang sangat besar, seperti di FBS dimana kita bisa trading dengan menggunakan modal $5, jadi kita bisa trading dengan nyaman.
Reply With Quote
  #54  
Old 13th June 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Akun demo memang sangat berguna namun untuk melakukan trading forex saat ini, kita memang tidak membutuhkan modal yang sangat besar, seperti di FBS dimana kita bisa trading dengan menggunakan modal $5, jadi kita bisa trading dengan nyaman.
Akun demo bukan hanya berguna saja,tapi juga sangat penting bagi trader. dengan akun demo maka trader dapat meningkatkan kemampuann trading. Di tenkofx kita bisa menguji psikologi yang tidak kita dapatkan dengan akun cent.
Reply With Quote
  #55  
Old 16th June 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Akun demo bukan hanya berguna saja,tapi juga sangat penting bagi trader. dengan akun demo maka trader dapat meningkatkan kemampuann trading. Di tenkofx kita bisa menguji psikologi yang tidak kita dapatkan dengan akun cent.
Akun demo memang sangat bermanfaat untuk para trader yang masih belajar trading di forex dan memang untuk psikologi lebih cocok menggunakan akun real. Saya pikir welcome bonus 15 Euro dari Armada Markets juga bisa dimanfaatkan ndan.
Reply With Quote
  #56  
Old 16th June 2014
Bimasutha Bimasutha is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 23
Rep Power: 0
Bimasutha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
Akun demo tentu saya manfaatkan ndan, apalagi memang bisa belajar tanpa harus deposit. Untuk psikologi, saya lebih suka memanfaatkan akun dengan minim deposit. Di Tenkofx saya bisa memulai trading dengan 10 USD saja. Dan minimal deposit sebesar itu, saya manfaatkan dengan sebaik mungkin.
Di octaFx malah bisa lebih kecil ndan. tapi memang di FBS juga sama sama bisa mulai trading dengan $5 juga. Cuma untuk tradingnya sendiri lebih memilih menggunakan akun micro dari OctaFx, karena untuk kondisi traidngnya juga sudah nyaman, bisa trading tanpa requote, mau scalping jadi makin nyaman juga.
Reply With Quote
  #57  
Old 19th June 2014
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Bimasutha View Post
Di octaFx malah bisa lebih kecil ndan. tapi memang di FBS juga sama sama bisa mulai trading dengan $5 juga. Cuma untuk tradingnya sendiri lebih memilih menggunakan akun micro dari OctaFx, karena untuk kondisi traidngnya juga sudah nyaman, bisa trading tanpa requote, mau scalping jadi makin nyaman juga.
gimana ndan trading dengan akun mikro di OctaFx sudah bisa profit konsisten belum, kalau masalah kecil saya kira di FBS sekarang lebih kecil lagi dengan akun barunya, tapi saya sendiri sih lebih menyukai yang $5 dari OctafX saja karena lumaya terjangkau dan juga jika profit tidak tertalu kecil dapatnya dibanding akun cent
Reply With Quote
  #58  
Old 19th June 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
gimana ndan trading dengan akun mikro di OctaFx sudah bisa profit konsisten belum, kalau masalah kecil saya kira di FBS sekarang lebih kecil lagi dengan akun barunya, tapi saya sendiri sih lebih menyukai yang $5 dari OctafX saja karena lumaya terjangkau dan juga jika profit tidak tertalu kecil dapatnya dibanding akun cent
Besar kecilnya modal trading tergantung pada kemampuan trading masing-masing trader. Saya juga memilih untuk trading di JustForex dengan $5, jika kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading maka akan mendapatkan hasil trading yang maksimal. Dan tetap pada MM trading agar modalnya tidak cepat habis
Reply With Quote
  #59  
Old 19th June 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Besar kecilnya modal trading tergantung pada kemampuan trading masing-masing trader. Saya juga memilih untuk trading di JustForex dengan $5, jika kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading maka akan mendapatkan hasil trading yang maksimal. Dan tetap pada MM trading agar modalnya tidak cepat habis
ya memang begitu bro makanya brokeer mangadakan berbagai jenis akun karena di kita khususnya kemampuan tradingnya tidak sama seperti di luar. saya sendiri sedang berusaha mencoba akun cent FBS yang baru dengan kutipan 5 digit dibelakang koma
Reply With Quote
  #60  
Old 25th June 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
ya memang begitu bro makanya brokeer mangadakan berbagai jenis akun karena di kita khususnya kemampuan tradingnya tidak sama seperti di luar. saya sendiri sedang berusaha mencoba akun cent FBS yang baru dengan kutipan 5 digit dibelakang koma
Saya mencoba untuk memaksimalkan akun saya di Armada Markets. untuk akun gratisnya ( welcome bonus 15 Euro ), saya dapatkan dari Armada Markets, dengan akun ini, saya menggunakannya untuk memulai trading dengan Armada dan untuk mengetestnya. Ternyata memang nyaman juga untuk trading terlebih spreadnya memang sangat rendah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:29 AM.