Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 20th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cijureng View Post
Itu pasti ndan, kalo kita deposit dan WD tanpa ada masalah, pasti emang akan membantu kita untuk bisa fokus saat trading karena kita bisa merasa nyaman. Di OctaFx juga lancar ndan, selama deposit dan WD, emang WD ane baru kecil sih. Dan untuk layanannya juga memuaskan. Ini yang membuat saya jadi merasakan kenyamanan tersendiri saat trading di forex.
Masalah layanan transaksi memang menjadi salah satu concern para traders ndan, makanya para broker juga berusaha sebaik mungkin menyediakan pelayanan transaksi yang baik. Saya sendiri juga bisa betah menggunakan broker saya Exness, juga salah satunya karena baiknya pelayanan transaksi yang disediakan ndan.
Reply With Quote
  #72  
Old 21st May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cijureng View Post
Itu pasti ndan, kalo kita deposit dan WD tanpa ada masalah, pasti emang akan membantu kita untuk bisa fokus saat trading karena kita bisa merasa nyaman. Di OctaFx juga lancar ndan, selama deposit dan WD, emang WD ane baru kecil sih. Dan untuk layanannya juga memuaskan. Ini yang membuat saya jadi merasakan kenyamanan tersendiri saat trading di forex.
layanan yang maksimal dari broker memang harus dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dengan catatan harus paham terhadap aturan dari broker juga agar terasa nyaman dan tanpa masalah nantinya
Reply With Quote
  #73  
Old 21st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
apa yang diberikan oleh broker seperti bonus marginal 20% dari umofx harus dimanfaatkan dengan baik, karena dengan bonus itu modal kita bisa bertambah. namun jangan sampai serakah karena hasilnya akan sia-sia. tidak ada manfaatnya sama sekali
Memang sudah semestinya kita bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan, baik itu bonus, atopun profit yang sudah bisa kita dapatkan. Soal bonus, sudah bersyukur juga krna Exness memberikan bonus, belum lagi pelayanan yang mereka berikan juga maksimal, sangat membantu biar tetap fokus saat trading.
Reply With Quote
  #74  
Old 22nd May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang sudah semestinya kita bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan, baik itu bonus, atopun profit yang sudah bisa kita dapatkan. Soal bonus, sudah bersyukur juga krna Exness memberikan bonus, belum lagi pelayanan yang mereka berikan juga maksimal, sangat membantu biar tetap fokus saat trading.
Tentunya ndan, kalau memang broker yang kita gunakan memberikan bonus maka sudah seharusnya kita bisa memaksimalkan hal tersebut. Jika kita mempunyai kemampuan trading yang baik pasti bonus yang kita bisa peroleh tersebut akan bisa membuat hasil trading yang dapat kita peroleh jadi maksimal.
Reply With Quote
  #75  
Old 23rd May 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, kalau memang broker yang kita gunakan memberikan bonus maka sudah seharusnya kita bisa memaksimalkan hal tersebut. Jika kita mempunyai kemampuan trading yang baik pasti bonus yang kita bisa peroleh tersebut akan bisa membuat hasil trading yang dapat kita peroleh jadi maksimal.
iya bro saya sendiri masih memanfaatkan bonus 30% dari FBS agar hasilnya maksimal walaupun kemampuan tradingnya masih dilatih lagi di akun demo tapi diharapkan hasilnya dapat diaplikasikan di akun real dengan sedikit resiko
Reply With Quote
  #76  
Old 28th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
betul bro kalau bisa memanfaatkannya dengan baik maka akan menghasilkan profit juga dan kemudian nantinya bisa WD, tentu saja sesuai aturan dari brokernya. kalau di FBS sendiri untuk WD di bank lokal sudah tidak ada komisi lagi sekarang
bonus dari broker emang harus kita manfaatkan dengan baik, soalnya dengan bonus itu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi. untuk itu, saya mencoba untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari umofx yang penting MM dan RM tetap dijaga
Reply With Quote
  #77  
Old 28th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
bonus dari broker emang harus kita manfaatkan dengan baik, soalnya dengan bonus itu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi. untuk itu, saya mencoba untuk memanfaatkan dengan baik bonus dari umofx yang penting MM dan RM tetap dijaga
betul bro dengan bonus tersebut sebetulyan bisa saja mengahsilka profit bila disiplin dalam menerapkan MM dan RM, begitu juga pengalaman saya ketika trading di ecn broker bonus tersebut ternyata memberi manfaat
Reply With Quote
  #78  
Old 29th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kemampuan trading itu memang hal yang sangat penting sekali ndan, soalnya kalau kemampuan kita baik maka modal sekecil apapun akan mendapatkan hasil trading yang baik. apalagi dengan bonus maka wajib untuk memiliki kemampuan trading yang baik
Kemampuan trading memang punya peran penting di forex, begitu juga psikologi. Dan biasanya juga psikologi seorang trader itu juga dipengaruhi oleh pelayanan dari broker juga. Jadi untuk para trader, pastikan broker yang digunakan memberikan pelayanan maksimal. Kalaupun ada masalah,support kliennya harus selalu siap membantu. juga.

kontes battle of robot
Reply With Quote
  #79  
Old 30th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kemampuan trading memang punya peran penting di forex, begitu juga psikologi. Dan biasanya juga psikologi seorang trader itu juga dipengaruhi oleh pelayanan dari broker juga. Jadi untuk para trader, pastikan broker yang digunakan memberikan pelayanan maksimal. Kalaupun ada masalah,support kliennya harus selalu siap membantu. juga.
Kedua-duanya sama pentingnya ndan, soal satu sama lain saling mendukung satu sama lain keberadaannya. Sehingga kurang salah satu faktor saja bisa berakibat sangat buruk untuk kita ndan.

Kalau memilih broker yah memang harus mencari broker dengan pelayanan yang maksimal agar kita bisa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan trading kita ndan.
Reply With Quote
  #80  
Old 2nd June 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
betul bro dengan bonus tersebut sebetulyan bisa saja mengahsilka profit bila disiplin dalam menerapkan MM dan RM, begitu juga pengalaman saya ketika trading di ecn broker bonus tersebut ternyata memberi manfaat
Layanan yang maksimal dari broker memang akan membuat kita bisa lebih nyaman dan fokus saat trading di forex. Promo dari broker juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Di Armada Markets, para trader bisa memaksimakan promo Spesial Bonus 50�$�
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:16 AM.