Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 23rd May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
profit memang diperolehnya bukan hanya dari kemampuan trading saja akan tetapi ketika akan close order kedisiplinan dan kesabaran juga ikut menaembil peran dalam perolehan profit tersebut. karena begitu tidak disiplin tidak sedikit trader yang gagal. selama pengalaman di FBS yang penting sering dapet profit nya kalau masalah besar kecil ralatif sih buat saya
Banyak yang mempengaruhi kita untuk bisa mendapatkan profit yang maksimal. Bukan hanya keterampilan trading saja, tapi juga psikologi trading. Seperti yang kita ketahui hal yang penting dalam forex adalah psikologi trading. Jadi untuk bisa mendapatkan psikologi trading, kita perlu melatihnya di akun real dengan modal kecil seperti $1 di Exness
Reply With Quote
  #52  
Old 26th May 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Banyak yang mempengaruhi kita untuk bisa mendapatkan profit yang maksimal. Bukan hanya keterampilan trading saja, tapi juga psikologi trading. Seperti yang kita ketahui hal yang penting dalam forex adalah psikologi trading. Jadi untuk bisa mendapatkan psikologi trading, kita perlu melatihnya di akun real dengan modal kecil seperti $1 di Exness
betul bro kerana dengan psikologi yang bagus maka sifat serakah dan terburu buru dalam trading bisa dihindari apalagi jika kita sedang memakai lot besar 1:1000 seperti dari FBS kemudian tidak sabaran dalam ekesekusi order maka bisa berbalik menjadi loss
Reply With Quote
  #53  
Old 26th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
betul bro kerana dengan psikologi yang bagus maka sifat serakah dan terburu buru dalam trading bisa dihindari apalagi jika kita sedang memakai lot besar 1:1000 seperti dari FBS kemudian tidak sabaran dalam ekesekusi order maka bisa berbalik menjadi loss
Untuk melatih psikologi trading yang bagus maka kita bisa melakukannya di akun real dengan menggunakan modal keciil. Nanti kalau sudah bagus tradingnya maka modal bisa kita tingkatkan. Di Exness saya untuk melatih psikologi trading saya lakukan dengan modal kecil
Reply With Quote
  #54  
Old 26th May 2014
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk melatih psikologi trading yang bagus maka kita bisa melakukannya di akun real dengan menggunakan modal keciil. Nanti kalau sudah bagus tradingnya maka modal bisa kita tingkatkan. Di Exness saya untuk melatih psikologi trading saya lakukan dengan modal kecil
dengan akun demo sangat sulit bagi kita untuk melatih psikologi trading. jadi tempat yang paling tepat untuk melatih psikologi trading adalah di akun real. Dengan modal $5 di WhoTrades.com, maka saya juga bisa melatih psikologi trading dengan baik
Reply With Quote
  #55  
Old 4th June 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
dengan akun demo sangat sulit bagi kita untuk melatih psikologi trading. jadi tempat yang paling tepat untuk melatih psikologi trading adalah di akun real. Dengan modal $5 di WhoTrades.com, maka saya juga bisa melatih psikologi trading dengan baik
justru kalau saya melatih pisikologi trading dengan akun demo FBS karena mau apapun resiko kerudian dan kesalahan mental kita tidak akan menyebabkan akun kita kehilangan secara real dan mau dllakukan berkali kali juga tidak usah mengeluarkan uang kembali
Reply With Quote
  #56  
Old 4th June 2014
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
justru kalau saya melatih pisikologi trading dengan akun demo FBS karena mau apapun resiko kerudian dan kesalahan mental kita tidak akan menyebabkan akun kita kehilangan secara real dan mau dllakukan berkali kali juga tidak usah mengeluarkan uang kembali
sependapat bro karena bila di lakukan di akun real malah akan segera hilang dananya karena kerugian, sedang kita belum siap trading, dan akun demo itulah slag satu kelebihan dari bisnis forex diman sangat menguntungkan dan juga bermanaat besar, saya sendiri memanfaatkan akun demo untuk ikutan Trading spirit komtes di octaFx
Reply With Quote
  #57  
Old 5th June 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
sependapat bro karena bila di lakukan di akun real malah akan segera hilang dananya karena kerugian, sedang kita belum siap trading, dan akun demo itulah slag satu kelebihan dari bisnis forex diman sangat menguntungkan dan juga bermanaat besar, saya sendiri memanfaatkan akun demo untuk ikutan Trading spirit komtes di octaFx
Mulai trading dengan akun real itu terlalu beresiko jika kita memang masih barus di forex. Sebaiknyamemang kita gunakan dengan sebaik mungkin apa yang sudah disediakan oleh broker, akun demo. Dengan akun demo, kita bisa belajar dasar-dasar trading, bahkan juga bisa mencoba jadi follower jika di WhoTrades.com.
Reply With Quote
  #58  
Old 5th June 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mulai trading dengan akun real itu terlalu beresiko jika kita memang masih barus di forex. Sebaiknyamemang kita gunakan dengan sebaik mungkin apa yang sudah disediakan oleh broker, akun demo. Dengan akun demo, kita bisa belajar dasar-dasar trading, bahkan juga bisa mencoba jadi follower jika di WhoTrades.com.
Untuk pemula memang sebaiknya menggunakan akun demo sebelum memulai trading akun real. Dengan akun demo kita akan lebih memahami dengan baik forex trading itu. Sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal,. Setelah itu barumencoba untuk trading di akun real dengan modal yang kecil untuk melatih psikologi trading., di JustForex dengan $5 kita sudah bisa trading akun real
Reply With Quote
  #59  
Old 9th June 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk pemula memang sebaiknya menggunakan akun demo sebelum memulai trading akun real. Dengan akun demo kita akan lebih memahami dengan baik forex trading itu. Sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal,. Setelah itu barumencoba untuk trading di akun real dengan modal yang kecil untuk melatih psikologi trading., di JustForex dengan $5 kita sudah bisa trading akun real
ya setuju bro lebih baik memang menggunakan akun demo dulu untuk lebih bayak berlatih lagi secara maksimal dan apabila telah mampu bisa melangkah ke akun real bahkan ikut kontes demo untuk membuktikan kehandalah skill yang telah kita latih di akun demo
Reply With Quote
  #60  
Old 9th June 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
ya setuju bro lebih baik memang menggunakan akun demo dulu untuk lebih bayak berlatih lagi secara maksimal dan apabila telah mampu bisa melangkah ke akun real bahkan ikut kontes demo untuk membuktikan kehandalah skill yang telah kita latih di akun demo
ya saya juga seperti itu om latihan dulu di akun demo kemudian ikutan kontes FBS pro ketika sudah merasa mapan dengan trading menggunakan leverage 1:100 untuk kontes
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:10 AM.