Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 14th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
betul itu syang kan kalo broker sudah meberikan promo tapi kita tidak memaksimalknnya. di TenkoFx sendiri promonya sudah berganti menjadi mengundang teman dan mendapatkan $10 kemudian diundi untuk $5000
Jika ingin bisa memperoleh dukungan yang maksimal, sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dengan baik apa yang sudah disediakan oleh broker yang kita gunakan ndan, termasuk promo-promonya. Dengan begitu saya yakin kita akan memperoleh keuntungan yang maksimal dari broker yang kita gunakan tersebut.
Reply With Quote
  #62  
Old 15th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dakochaan View Post
transaksi yang lancar - lancar saja pastinya memang sangat menyenangkan, karena dengan begitu maka kita bisa lebih fokus lagi terhadap trading kita. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau mau trading yang transaksinya lancar bisa di octafx ndan. langsung menggunakan bank lokal tanpa perantara orang ketiga sehingga prosesnya akan lebih cepat.
betul proses transakasi yang cepat memang merupakan kenyamanan tersendiri buat trader dengan demikian tidak akan ada rasa khawatir tentang keamanan dana dan kesulitan transaksi. di ForexPalm juga untuk urusan transaksitelah cukup cepat dan dirasa sangat nyaman
Reply With Quote
  #63  
Old 15th May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul proses transakasi yang cepat memang merupakan kenyamanan tersendiri buat trader dengan demikian tidak akan ada rasa khawatir tentang keamanan dana dan kesulitan transaksi. di ForexPalm juga untuk urusan transaksitelah cukup cepat dan dirasa sangat nyaman
betul itu bro sangat nyaman sekali bagi trader bila semuanya serba cepat tetapi jangan lupa juga tetap fokus jangan nyampe trading kita buru buru akibat pengen cepat profit dan WD. di FBS sendiri transaksinya cepat dan untuk market executionnya termasuk cepat kurang dari 1 detik
Reply With Quote
  #64  
Old 15th May 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
betul itu bro sangat nyaman sekali bagi trader bila semuanya serba cepat tetapi jangan lupa juga tetap fokus jangan nyampe trading kita buru buru akibat pengen cepat profit dan WD. di FBS sendiri transaksinya cepat dan untuk market executionnya termasuk cepat kurang dari 1 detik
Proses transaksi yang sangat cepat memang akan memberikan keuntungan bagi kita, karena dengan begitu maka kita fokus dengan trading kita sehingga bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Di tenkofx proses transaksinya berjalan dengan lancar.

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Reply With Quote
  #65  
Old 15th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Proses transaksi yang sangat cepat memang akan memberikan keuntungan bagi kita, karena dengan begitu maka kita fokus dengan trading kita sehingga bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Di tenkofx proses transaksinya berjalan dengan lancar.

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Memang ndan, proses transaksi yang cepat dalam suatu broker memang akan membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading. Bisa lebih fokus. Dan untuk para trader yang mempunyai pertanyaan terkait proses deposit dan WD di JustForex, bisa coba untuk bertanya pada support onlinenya.
Reply With Quote
  #66  
Old 16th May 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Memang ndan, proses transaksi yang cepat dalam suatu broker memang akan membuat kita bisa lebih nyaman untuk trading. Bisa lebih fokus. Dan untuk para trader yang mempunyai pertanyaan terkait proses deposit dan WD di JustForex, bisa coba untuk bertanya pada support onlinenya.
Proses transaksi yang cepat memang menjadi daya tarik sendiri untuk para trader forex. Tapi memang secara keseluruhan, kita juga harus melihat pelayanan dari broker itu juga. Saya sendiri pun mencoba untuk memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker WhoTrades.com. Fasilitas jejaring sosialnya sangat membantu untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal di forex.
Reply With Quote
  #67  
Old 16th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Proses transaksi yang cepat memang menjadi daya tarik sendiri untuk para trader forex. Tapi memang secara keseluruhan, kita juga harus melihat pelayanan dari broker itu juga. Saya sendiri pun mencoba untuk memaksimalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker WhoTrades.com. Fasilitas jejaring sosialnya sangat membantu untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal di forex.
Intinya semua yang kita butuhkan dalam melakukan kegiatan trading kita harus bisa kita peroleh dari broker yang kita gunakan dengan kualitas yang baik. Maka dari itu sebisa mungkin kita harus benar-benar selektif dalam memilih broker yang akan kita gunakan.
Reply With Quote
  #68  
Old 17th May 2014
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Intinya semua yang kita butuhkan dalam melakukan kegiatan trading kita harus bisa kita peroleh dari broker yang kita gunakan dengan kualitas yang baik. Maka dari itu sebisa mungkin kita harus benar-benar selektif dalam memilih broker yang akan kita gunakan.
Memang sudah semestinya kita itu selektif dalam memilih broker. Broker yang kita gunakan harus benar-benar membuat kita nyaman ketika trading, sehingga nantinya kita akan bisa memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh broker. Jika ada yang mau coba RealTrade, bisa dengan $20 menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #69  
Old 19th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Memang sudah semestinya kita itu selektif dalam memilih broker. Broker yang kita gunakan harus benar-benar membuat kita nyaman ketika trading, sehingga nantinya kita akan bisa memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh broker. Jika ada yang mau coba RealTrade, bisa dengan $20 menggunakan akun real.
Tentu saja, kalau saya sudah nyaman untuk trading di Exness ini, soalnya selama saya trading di sini saya bisa mendapatkan kondisi yang nyaman apalagi Exness merupakan broker yang tidak scam. Dengan begitu maka kita bisa memaksimalkan denganbaik modal trading kita
Reply With Quote
  #70  
Old 20th May 2014
Cijureng Cijureng is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 16
Rep Power: 0
Cijureng mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dakochaan View Post
transaksi yang lancar - lancar saja pastinya memang sangat menyenangkan, karena dengan begitu maka kita bisa lebih fokus lagi terhadap trading kita. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau mau trading yang transaksinya lancar bisa di octafx ndan. langsung menggunakan bank lokal tanpa perantara orang ketiga sehingga prosesnya akan lebih cepat.
Itu pasti ndan, kalo kita deposit dan WD tanpa ada masalah, pasti emang akan membantu kita untuk bisa fokus saat trading karena kita bisa merasa nyaman. Di OctaFx juga lancar ndan, selama deposit dan WD, emang WD ane baru kecil sih. Dan untuk layanannya juga memuaskan. Ini yang membuat saya jadi merasakan kenyamanan tersendiri saat trading di forex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:52 AM.