Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1511  
Old 12th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pertumbuhan di broker Exness emang tergolong cepat sis, apalagi emang setiap bulannya banyak klien Exness yang buka akun di broker ini. Hal ini tentu menjadi bukti kalo trader tertarik dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness. Ga heran juga, karena broker Exness sendiri selalu berusaha buat kasih yang terbaik.
Kalau memang brokernya sebaik Exness ini memang tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan. Lagian saya pikir Exness itu memang merupakan broker yang sangat baik sekali, sehingga pastinya semua traders akan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness ini ndan.
Reply With Quote
  #1512  
Old 12th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau memang brokernya sebaik Exness ini memang tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan. Lagian saya pikir Exness itu memang merupakan broker yang sangat baik sekali, sehingga pastinya semua traders akan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness ini ndan.
Semua yang Exness berikan memang sangat bermanfaat sekali untuk trading kita, apalagi Exness selalu melakukan inovasi yang sangat berguna sekali untuk trading kita, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. makanya banyak yang betah untuk trading di Exness
Reply With Quote
  #1513  
Old 12th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Manfaat

  • Kemampuan untuk berdagang di komputer mana pun melalui peramban apa pun (tanpa menginstal perangkat lunak tambahan).
  • Kemampuan untuk beroperasi pada sistem operasi yang paling populer: Windows, Linux, atau Mac OS.
  • WebTrader adalah versi web penuh dari terminal MetaTrader 4 yang sudah cukup dikenal. Para pedagang memiliki akses ke berbagai pilihan instrumen perdagangan dan melakukan analisis teknis.
  • Perdagangan Sekali Klik adalah antarmuka yang nyaman untuk melakukan operasi perdagangan dengan "sekali klik".


Lebih lengkap tentang WebTrader Exness




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1514  
Old 12th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau memang brokernya sebaik Exness ini memang tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan. Lagian saya pikir Exness itu memang merupakan broker yang sangat baik sekali, sehingga pastinya semua traders akan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness ini ndan.
Broker yang nyaman untuk digunakan trading memang akan diminati para trader yang ada di forex.Jadi dalam memilih broker untuk trading juga harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Dan untungnya untuk para klien yang tertarik untuk trading dengan Exness, bisa emncoba untuk memkasimalkan akun cent dan akun mini dengan minimal deposit yang tidak ditentukan. Jadi mau pakai $1 juga bisa
Reply With Quote
  #1515  
Old 13th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun Demo EXNESS



EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1516  
Old 14th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun Demo EXNESS



EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Untuk pemula bisa memanfaatkan dengan baik akun demo dari Exness ini. Soalnya dengan akun demo kita bisa mendapatkan keterampilan trading yang baik. Disini kita bisa latihan trading dengan baik tanpa resiko kehilangan uang real. Untuk itu, manfataatkan dengan baik akun demo ini
Reply With Quote
  #1517  
Old 14th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Yang Terhormat klien dan mitra,

Dengan senang hati kami umumkan bahwa Barclays Bank telah menjadi bank kami. Kami sangat berharap semoga pengalaman profesional yang sudah tidak diragukan lagi dan keandalan yang sudah terbukti selama bertahun-tahun dari bank ini menjadi daya tambah khusus bagi Anda untuk bekerja sama dengan EXNESS.

Harap dicatat bahwa Barclays benar-benar independen dari kami. Bank ini hanya akan menawarkan layanan perbankan dan tidak mensponsori atau menjamin semua kewajiban kami.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1518  
Old 14th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk pemula bisa memanfaatkan dengan baik akun demo dari Exness ini. Soalnya dengan akun demo kita bisa mendapatkan keterampilan trading yang baik. Disini kita bisa latihan trading dengan baik tanpa resiko kehilangan uang real. Untuk itu, manfataatkan dengan baik akun demo ini
Akun demo yang diberikan oleh Exness emang harus dimanfaatkan dengan baik, dengan akun demo ini kita bisa menggunakannya untuk mengikuti kontes demod ari Exness dan mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Yang penting bukan hadiahnya, tapi manfaatnya.
Reply With Quote
  #1519  
Old 15th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun demo yang diberikan oleh Exness emang harus dimanfaatkan dengan baik, dengan akun demo ini kita bisa menggunakannya untuk mengikuti kontes demod ari Exness dan mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Yang penting bukan hadiahnya, tapi manfaatnya.
Sebagai seorang traders yang ingin sukses tanpa mengalami kerugian yang banyak terlebih dahulu, sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan dari akun demo trading ndan. Jika kita bisa benar-benar mempersiapkan diri dengan baik menggunakan akun demo, pastinya nanti pada saat melakukan trading dengan akun real, performa trading kita sudah baik sehingga dapat meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi.
Reply With Quote
  #1520  
Old 15th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebagai seorang traders yang ingin sukses tanpa mengalami kerugian yang banyak terlebih dahulu, sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan dari akun demo trading ndan. Jika kita bisa benar-benar mempersiapkan diri dengan baik menggunakan akun demo, pastinya nanti pada saat melakukan trading dengan akun real, performa trading kita sudah baik sehingga dapat meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi.
Tentu saja ndan, akun demo memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik. Soalnya dengan akun demo, kita bisa melatih keterampilan trading dengan baik sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang baik. Akun demo memang sangat berguna tidak hanya untuk newbie tapi juga untuk trader yang profesional juga memerlukan akun demo
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:19 PM.