Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #301  
Old 30th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus, apa yang akan kita jalani emang harus benar-benar kita pahami luar dalam. Kita bisa menggunakan akun demo di forex untuk mengetahui tentang forex trading ini. Dan sebagai seorang trader, memang sudah seharusnya memaksimalkan dengan sebaik akun demo tersebut.
Untuk melakukan trading forex kita memang benar-benar harus memahami dengan baik forex trading. Dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. untuk itu kite memerlukan akun demo untuk mendalaami forex
Reply With Quote
  #302  
Old 6th May 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk melakukan trading forex kita memang benar-benar harus memahami dengan baik forex trading. Dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. untuk itu kite memerlukan akun demo untuk mendalaami forex
iya betul lebih belajar dulu di akun demo sampai skill dan psikologinya meningkat ke level yang lebih tinggi, tetapi janga lupa akun real tetap dikelola. bila sudah mahir di akun demo bisa ikutan nih kontes di FBS kontes demo "FBS Pro" yang berhadiah $1000
Reply With Quote
  #303  
Old 6th May 2014
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

belajar serius di akun demo

Last edited by queenbeefx; 6th May 2014 at 05:24 PM.
Reply With Quote
  #304  
Old 6th May 2014
pichan pichan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 53
Rep Power: 0
pichan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
iya betul lebih belajar dulu di akun demo sampai skill dan psikologinya meningkat ke level yang lebih tinggi, tetapi janga lupa akun real tetap dikelola. bila sudah mahir di akun demo bisa ikutan nih kontes di FBS kontes demo "FBS Pro" yang berhadiah $1000
harus itu ndan, kita memang harus bisa mahir dulu di akun demo barulah kemudian trading di akun real. kalau masih takut trading akun real dengan uang sendiri maka akan lebih baik jika kita bisa memanfaatkan welcome bonus $8 dari octafx, kalau di FBS sendiri katanya welcome bonusnya cuma $5 ya ndan? nanggung amat.
Reply With Quote
  #305  
Old 6th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pichan View Post
harus itu ndan, kita memang harus bisa mahir dulu di akun demo barulah kemudian trading di akun real. kalau masih takut trading akun real dengan uang sendiri maka akan lebih baik jika kita bisa memanfaatkan welcome bonus $8 dari octafx, kalau di FBS sendiri katanya welcome bonusnya cuma $5 ya ndan? nanggung amat.
Itu harus. Dan lagipulakalo mau trading di forex itu nggak harus dengan modal gratis bro. bisa dengan modal sendiri,coba di Exness, bisa mulai trading dengan modal $1. Kalo modal gratis, banyak syaratnya, ribet malah. Apalagi kalo bisa profit dan mau WD.
Reply With Quote
  #306  
Old 7th May 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus. Dan lagipulakalo mau trading di forex itu nggak harus dengan modal gratis bro. bisa dengan modal sendiri,coba di Exness, bisa mulai trading dengan modal $1. Kalo modal gratis, banyak syaratnya, ribet malah. Apalagi kalo bisa profit dan mau WD.
tentu gan, ane juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di Armada Markets. ane sih yang penting sekarang nyaman dan bisa fokus untuk terus trading dan merasakan bagaimana nikmatnya WD di Armada Markets menggunakan fasapay

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #307  
Old 7th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
tentu gan, ane juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di Armada Markets. ane sih yang penting sekarang nyaman dan bisa fokus untuk terus trading dan merasakan bagaimana nikmatnya WD di Armada Markets menggunakan fasapay

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Sama ndan, saya juga menggunakan modal sendiri untuk trading, karena dengan begitu maka kita bisa melatih psikologi trading kita, lain halnya dengan trading dengan menggunakan modal gratisan yang notabene sangat berbeda psikologinya.
Reply With Quote
  #308  
Old 13th May 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Sama ndan, saya juga menggunakan modal sendiri untuk trading, karena dengan begitu maka kita bisa melatih psikologi trading kita, lain halnya dengan trading dengan menggunakan modal gratisan yang notabene sangat berbeda psikologinya.
Tentu gan, dengan modal sendiri akan ebih nyaman untuk trading karena tidak dikejar - kejar oleh jumlah lot yang harus dipenuhi, untuk melatih psikologi bisa dengan menggunakan kontes akun demo. salah satu kontes akun demo yang ada sekarang adalah kontes akun demo di Armada Markets.
Reply With Quote
  #309  
Old 13th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tentu gan, dengan modal sendiri akan ebih nyaman untuk trading karena tidak dikejar - kejar oleh jumlah lot yang harus dipenuhi, untuk melatih psikologi bisa dengan menggunakan kontes akun demo. salah satu kontes akun demo yang ada sekarang adalah kontes akun demo di Armada Markets.
Keuntungan trading dengan modal sendiri adalah kenyamanannya. Dimana kita bisa trading dengan sangat nyaman tanpa terikat oleh aturan yang berlaku pada modal gratisan. Mengikuti kontes battle of robot dari JustForex juga dapat digunakan untuk melatih psikologi trading
Reply With Quote
  #310  
Old 14th May 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Keuntungan trading dengan modal sendiri adalah kenyamanannya. Dimana kita bisa trading dengan sangat nyaman tanpa terikat oleh aturan yang berlaku pada modal gratisan. Mengikuti kontes battle of robot dari JustForex juga dapat digunakan untuk melatih psikologi trading
ya betul setuju itu tetapi sebetulnyanya bila memanfaatkan grtatisan juga bukan berarti psikologi tradingnya tidak terasa karena yang namanya usaha untuk mendapatkan profit mau itu gratisan atau modal sendiri harus tetap serius dan fokus, seperti saya di FBS wwalaupun dapat bonus 30% tetap saja serius untuk dimanfaatkansecara maksimal
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:04 AM.