Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #381  
Old 18th April 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Tutorial forex, kalau saya mah masih di akun demo atau melihat youtube untuk belajar trading, jadi sebelum saya trading di FBS saya belajar dulu lewat youtube kemudian saya praktekan di akun demo. Dengan begitu maka trading saya akan lebih berkembang lagi
Reply With Quote
  #382  
Old 30th April 2014
EmpritAirline EmpritAirline is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 4
Rep Power: 0
EmpritAirline mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
Tutorial forex, kalau saya mah masih di akun demo atau melihat youtube untuk belajar trading, jadi sebelum saya trading di FBS saya belajar dulu lewat youtube kemudian saya praktekan di akun demo. Dengan begitu maka trading saya akan lebih berkembang lagi
Akun demo itu memang harus dimanfaatkan dengan baik ndan,pengalaman bisa kita dapatkan dari akun demo ini. Saya sendiri juga menggunakannya bahkan sampai sekarang. Salah satunya untuk mengikuti kontes demo Champion dari OctaFx. Dari kontes ini, saya mendapatkan pengalaman yang lebih beragam.
Reply With Quote
  #383  
Old 2nd May 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by EmpritAirline View Post
Akun demo itu memang harus dimanfaatkan dengan baik ndan,pengalaman bisa kita dapatkan dari akun demo ini. Saya sendiri juga menggunakannya bahkan sampai sekarang. Salah satunya untuk mengikuti kontes demo Champion dari OctaFx. Dari kontes ini, saya mendapatkan pengalaman yang lebih beragam.
Nah, kontes kontes seperti itu memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading yang kita miliki menjadi lebih baik lagi. Sebagai seorang trader, harus bisa memaksimalkan kesempatan dengan sebaik mungkin untuk membuat skill trading jadi lebih baik lagi.

share your opinion about TenkoFx and Get 5 USD
Reply With Quote
  #384  
Old 5th May 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Nah, kontes kontes seperti itu memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk membuat kemampuan trading yang kita miliki menjadi lebih baik lagi. Sebagai seorang trader, harus bisa memaksimalkan kesempatan dengan sebaik mungkin untuk membuat skill trading jadi lebih baik lagi.

share your opinion about TenkoFx and Get 5 USD
kOntes memang harus dimanfaatkan dengan baik ndan, soalnya dengan mengikuti kontes maka keterampilan trading kita akan semakin meningkat.makanya saya aktif di kontes akun demo dari FBS. kalau mau sungguh-sungguh maka kita bisa mendapatkan manfaatnya dari kontes demo
Reply With Quote
  #385  
Old 5th May 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kOntes memang harus dimanfaatkan dengan baik ndan, soalnya dengan mengikuti kontes maka keterampilan trading kita akan semakin meningkat.makanya saya aktif di kontes akun demo dari FBS. kalau mau sungguh-sungguh maka kita bisa mendapatkan manfaatnya dari kontes demo
kontes memang harus dimanfaatkan dengan baik karena kontes memberikan manfaat yang sangat signifikan jika kita bisa memanfaatkan kontes demo. saya sendiri menggunakan kontes demo untuk berlatih. oh iya, TenkoFx menawarkan program : OPEN A PAMM ACCOUNT WITH TENKOFX FOR THE CHANCE TO MANAGE UP TO $100,000
Reply With Quote
  #386  
Old 6th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
kontes memang harus dimanfaatkan dengan baik karena kontes memberikan manfaat yang sangat signifikan jika kita bisa memanfaatkan kontes demo. saya sendiri menggunakan kontes demo untuk berlatih. oh iya, TenkoFx menawarkan program : OPEN A PAMM ACCOUNT WITH TENKOFX FOR THE CHANCE TO MANAGE UP TO $100,000
ya memang benar itu bro karena konter demo biasanya bukan hanya dari orang orang indonesia saja tapi dari berbagai negara lain juga mengikutinya olhe karena itu memang perlu sekali ringkat kemampuan yang benar benar bisa teruji untuk menggunakannya
Reply With Quote
  #387  
Old 6th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
ya memang benar itu bro karena konter demo biasanya bukan hanya dari orang orang indonesia saja tapi dari berbagai negara lain juga mengikutinya olhe karena itu memang perlu sekali ringkat kemampuan yang benar benar bisa teruji untuk menggunakannya
kontes demo memang memberikan manfaat untuk trader karena bisa meningkatkan kemampuan trading dan berkompetisi, nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang
Reply With Quote
  #388  
Old 6th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
kontes demo memang memberikan manfaat untuk trader karena bisa meningkatkan kemampuan trading dan berkompetisi, nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang
Betul itu, kontes demo memang akan memberikan manfaat untuk kita, dengan mengikuti kontes demo maka kita bisa melatih kemampuan trading kita sehingga kita bisa melakukan trading dengan lebih baik lagi. oleh karena itu harus dimanfaatkan dengan baik kontes demo itu.
Reply With Quote
  #389  
Old 8th May 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu, kontes demo memang akan memberikan manfaat untuk kita, dengan mengikuti kontes demo maka kita bisa melatih kemampuan trading kita sehingga kita bisa melakukan trading dengan lebih baik lagi. oleh karena itu harus dimanfaatkan dengan baik kontes demo itu.
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker memang sudah semestinya dimanfaatkan dengan sebaikmungkin. Para trader pemula memang bisa memaksimalkannya untuk mengasah kemampuan trading yang dimiliki. Akun demo memang sangat bermanfaat bagi mereka yang akan memulai trading di forex. Coba juga manfaatkan video learning seperti Distance Learning WhoTrades.com untuk lebih memahami tentang forex trading.
Reply With Quote
  #390  
Old 8th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

belajar forex untuk pemula mah gampang, serius belajar di akun demo, kalau kita serius maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. dan belajar di akun demo jangan terlalu terburu-buru nanti hasilnya akan kurang maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:47 AM.