Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 1st April 2014
nofel nofel is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
nofel mempunyai hidup yang Normal
Default Nama 'Ki Daus' pemberian Asep Sunandar

Quote:
Duka mendalam dirasakan Ki Daus atas kepergian sahabatnya Asep Sunandar Sunarya. Asep meninggal pada Senin 31 Maret 2014 siang, di RS Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung. Almarhum meninggal, karena terkena serangan jantung.

Bagi Ki Daus, sosok Asep Sunandar begitu dekat. Dalam saat bersamaan, dia bisa menjadi sahabat, saudara, sekaligus guru. Tapi dia lebih menganggap Asep sebagai guru.

"Beliau saya anggap guru, karena wawasan budaya dan sepak terjang almarhum (dalam dunia wayang golek) sudah mendunia," kata Ki Daus, kepada wartawan, Selasa (1/4/2014).

Banyak kesan yang dirasakan Ki Daus selama mengenal sosok Asep Sunandar. Satu pesan yang paling diingatnya adalah harus cerdas dalam melawak.

Lengkapnya klik di sini
Sang Maestro tlh berpulang....
Reply With Quote
  #2  
Old 1st April 2014
suksessejahtera suksessejahtera is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 430
Rep Power: 13
suksessejahtera mempunyai hidup yang Normal
Default

turut berduka
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Wayang golek asep sunandar anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 12:28 PM
JUAL Cd/dvd wayang golek asep sunandar sunarya anticdbajakan CD lainnya 0 10th September 2012 09:47 AM
Harley-Davidson Batik �Kyai Perkoso�, Nama Pemberian Sri Sultan Hamengkubuwono X kripix Lounge 0 28th May 2012 06:32 AM
asal usul pemberian nama Band Greenday bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 06:56 PM
Asal mula pemberian sebuah nama 10 produk canggih..! GadoGado Lounge 0 18th September 2010 04:53 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:10 PM.