Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #341  
Old 24th March 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Emosi memang bisa merusak terutama jika tak tertahan bisa - bisa banyak piring yang melayang . Emosi sebaiknya dijaga ketika trading, jangan sampai melakukan trading jika kita sedang emosi. sebaiknya tinggalkan dulu trading sejenak dan segarkan pikiran kita dengan makan rujak.

Emosi trading memang akan merusak trading kita, jadi memang sudah seharusnya sebagai seorang trader kita harus berusaha untuk mengendalikannya. Untuk trader pemula, sebaiknya lakukan latihan pengendalian emosi sejak menggunakan akun demo. Bisa juga dengan akun real, akan tetapi gunakan modal yang kecil terlebih dahulu. Akun Forex dari WhoTrades.com bisa coba untuk dimanfaatkan.
Reply With Quote
  #342  
Old 24th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Emosi trading memang akan merusak trading kita, jadi memang sudah seharusnya sebagai seorang trader kita harus berusaha untuk mengendalikannya. Untuk trader pemula, sebaiknya lakukan latihan pengendalian emosi sejak menggunakan akun demo. Bisa juga dengan akun real, akan tetapi gunakan modal yang kecil terlebih dahulu. Akun Forex dari WhoTrades.com bisa coba untuk dimanfaatkan.
Emosi menurut saya lebih baim dilatih di akun real daripada akun demo. Karena lebih kerasa aja di akun real soalnya di akun real kita trading dengan uang real. Cukuplah trading dengan deposit minimal untuk belajar cara mengendalikan emosi.
Reply With Quote
  #343  
Old 24th March 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Emosi menurut saya lebih baim dilatih di akun real daripada akun demo. Karena lebih kerasa aja di akun real soalnya di akun real kita trading dengan uang real. Cukuplah trading dengan deposit minimal untuk belajar cara mengendalikan emosi.
Untuk belajar mengendalikan emosi, seorang trader bisa menggunakan akun real dengan menggunakan modal yang kecil, bisa coba trading dengan mencoba memaksimalkan modal sebesar $5. Di JustForex, para trader bisa menggunakan modal sebesar itu untuk trading dengan akun classic.
Reply With Quote
  #344  
Old 24th March 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk belajar mengendalikan emosi, seorang trader bisa menggunakan akun real dengan menggunakan modal yang kecil, bisa coba trading dengan mencoba memaksimalkan modal sebesar $5. Di JustForex, para trader bisa menggunakan modal sebesar itu untuk trading dengan akun classic.
mengendalikan emosi trading memang sudah seharusnya kita manfaatkan deposit minimal sehingga resikonya tidak terlalu besar. Dengan di FxNet kita bisa trading dengan modal $25 sehingga bisa untuk melatih mengendalika emosi.
Reply With Quote
  #345  
Old 24th March 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
mengendalikan emosi trading memang sudah seharusnya kita manfaatkan deposit minimal sehingga resikonya tidak terlalu besar. Dengan di FxNet kita bisa trading dengan modal $25 sehingga bisa untuk melatih mengendalika emosi.
mengendalikan emosi memang kadang suatu hal tersulit ketika melakukan tading karena hal ini bisa memberikan efek negatif bagi trader. untuk itu sebaiknya kita jangan melakukan trading jika efek psikologis tidak mendukung. di broler ane sendiri yaitu TenkoFx juga memberikan minimal deposit $10 yang bisa dimanfaatkan untuk melatih manajemen emosi dan MM
Reply With Quote
  #346  
Old 25th March 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
mengendalikan emosi memang kadang suatu hal tersulit ketika melakukan tading karena hal ini bisa memberikan efek negatif bagi trader. untuk itu sebaiknya kita jangan melakukan trading jika efek psikologis tidak mendukung. di broler ane sendiri yaitu TenkoFx juga memberikan minimal deposit $10 yang bisa dimanfaatkan untuk melatih manajemen emosi dan MM
Kalau menurut ane sih memang wajib mengetahui dan memahami dasarnya dulu termasuk MM, management emosi, psikologi trading dan analisa jika ingin apa yang kita lakukan berjalan dengan lancar. untuk belajar lebih mantap kita bisa menggunakan akun real seperti di octafx dengan minimal $5 dan wellcome bonus $8 supaya bisa lebih paham dampak dan kesulitan menjadi trader
Reply With Quote
  #347  
Old 25th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
Kalau menurut ane sih memang wajib mengetahui dan memahami dasarnya dulu termasuk MM, management emosi, psikologi trading dan analisa jika ingin apa yang kita lakukan berjalan dengan lancar. untuk belajar lebih mantap kita bisa menggunakan akun real seperti di octafx dengan minimal $5 dan wellcome bonus $8 supaya bisa lebih paham dampak dan kesulitan menjadi trader

kalau seperti itu memang wajib gan, namun jangan lupakan juga bahwa pasikologis trading juga dipengaruhi oleh karakter trader sendiri karena sebagai seorang manuasia tentu punya karakter sendiri - sendiri. nah oleh karena itu usahakan bahwa trading yang kita lakukan baik minimal deposit maupun lainnya seharusnya disesuaikan dengan karakter yang kita punya. oleh karena itu saya menggunakan ForexPalm yang sesuai dengan karakter saya dengan minimal deposit $1 dan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Reply With Quote
  #348  
Old 25th March 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
kalau seperti itu memang wajib gan, namun jangan lupakan juga bahwa pasikologis trading juga dipengaruhi oleh karakter trader sendiri karena sebagai seorang manuasia tentu punya karakter sendiri - sendiri. nah oleh karena itu usahakan bahwa trading yang kita lakukan baik minimal deposit maupun lainnya seharusnya disesuaikan dengan karakter yang kita punya. oleh karena itu saya menggunakan ForexPalm yang sesuai dengan karakter saya dengan minimal deposit $1 dan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Tentu gan, faktor psikologis trading dipengaruhi oleh karakter trader sendiri, makanya sebenarnya disiplin itu tergantung dari diri sendiri. apakah bisa mendisiplinkan diri sendiri ataukah tidak. di Armada Markets sendiri sekarang mempunyai fasilitas welcome bonus 15 Euro yang bisa kita manfaatkan untuk melatih kedisiplinan kita

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #349  
Old 25th March 2014
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tentu gan, faktor psikologis trading dipengaruhi oleh karakter trader sendiri, makanya sebenarnya disiplin itu tergantung dari diri sendiri. apakah bisa mendisiplinkan diri sendiri ataukah tidak. di Armada Markets sendiri sekarang mempunyai fasilitas welcome bonus 15 Euro yang bisa kita manfaatkan untuk melatih kedisiplinan kita

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati

tapi emang susah bro untuk bisa disiplin, mungkin karena masih newbie kali ya jadi gampang bernafsu untuk profit lebih besar. trus gimana cara termudah untuk disiplin? jadi saya bisa pake akun ecn di octafx, kan sekarang saya masih pake akun micro.
Reply With Quote
  #350  
Old 25th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Tentu gan, faktor psikologis trading dipengaruhi oleh karakter trader sendiri, makanya sebenarnya disiplin itu tergantung dari diri sendiri. apakah bisa mendisiplinkan diri sendiri ataukah tidak. di Armada Markets sendiri sekarang mempunyai fasilitas welcome bonus 15 Euro yang bisa kita manfaatkan untuk melatih kedisiplinan kita

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Tapi ndan, kita harus bisa memiliki psikologi trading yang baik dan itu harus kita latih ndan, dengan memiliki psikologi trading yang baik maka kita bisa melakukan forex dengan baik. Dengan psikologi trading yang baik maka kita juga akan memiliki kedisiplinan trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:13 AM.