Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 20th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kemudahan memang sudah kita dapatkan dari trading forex ini, dengan modal yang kecil maka kita sudah bisa memulai trading akun real..Di FxNet kita bisa trading dengan modal hanya $25, nilai yang cukup kecil untuk sebuah bisnis..
iya gan, kemudahan memang telah kita rasakan dalam bisnis forex ini. makanya saya sangat senang ketika ForexPalm memberikan minimal deposit $1 yang sangat terjangkau bagi kalangan trader di indonesia.

Last edited by akhi_agus; 20th March 2014 at 12:09 PM.
Reply With Quote
  #332  
Old 20th March 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
iya gan, kemudahan memang telah kita rasakan dalam bisnis forex ini. makanya saya sangat senang ketika ForexPalm memberikan minimal deposit $1 yang sangat terjangkau bagi kalangan trader di indonesia.
Minimal deposit yang ditawarkan oleh broker saat membuka akun pertama kali memang harus dimanfaatkan dengan baik. Akan tetapi, di JustForex tidak diinformasikan secara langsung, berapa minimal deposit untuk akun yang tersedia. Untuk akun Classic di JustForex, margin minimal per order yang dibutuhkan adalah $2, jadi trader bisa menentukan sendiri berapa besar deposit untuk trading dengan akun Classic tersebut.
Reply With Quote
  #333  
Old 20th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Minimal deposit yang ditawarkan oleh broker saat membuka akun pertama kali memang harus dimanfaatkan dengan baik. Akan tetapi, di JustForex tidak diinformasikan secara langsung, berapa minimal deposit untuk akun yang tersedia. Untuk akun Classic di JustForex, margin minimal per order yang dibutuhkan adalah $2, jadi trader bisa menentukan sendiri berapa besar deposit untuk trading dengan akun Classic tersebut.
Di Exness juga seperti itu ndan, semua informasi dalam membuka akun sudah sangat dijelaskan dengan baik. Apalagi sekarang ini Exness tidak ada ketentuan minimal deposit untuk akun dari Exness ini. Sehingga jika kita memiliki uang $1 bisa tuch untuk membuka akun cent dari Exness. Sehingga kita bisa menguji psikologi trading kita dan mendapatkan pengalaman trading.
Reply With Quote
  #334  
Old 20th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk pemula harus direm nafsunya untuk mendapatkan profit yang besar soalnya forex itu memiliki resiko yang sangat tinggi, lebih baik trading sambil fokus belajar mengasah kemampuan diri dengan baik agar tidak sering loss.
Reply With Quote
  #335  
Old 21st March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Untuk pemula harus direm nafsunya untuk mendapatkan profit yang besar soalnya forex itu memiliki resiko yang sangat tinggi, lebih baik trading sambil fokus belajar mengasah kemampuan diri dengan baik agar tidak sering loss.
Kalo trading dengan nafsu ya selamat aja nggak bakalan bisa dapet profit maksimal di forex trading ini bro. Yang ada modal yang kita pake buat trading bakal ludes dalam waktu sekejap.
Reply With Quote
  #336  
Old 21st March 2014
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo trading dengan nafsu ya selamat aja nggak bakalan bisa dapet profit maksimal di forex trading ini bro. Yang ada modal yang kita pake buat trading bakal ludes dalam waktu sekejap.
Haha... Kayak berantem saja itu bernafsu! Berantem aza mesti cool Ndan kalau mau menang! Apalagi dalam forex trading nih, harus benar-benar tenang, jangan mudah terpancing emosi dengan situasi market ataupun posisi yang kita miliki. Kalau saya biasanya dari awal masuk posisi sudah set TP dan SL jadi ga ada lagi emosi dalam tradingnya. Lumayanlah secara akumulasi dengan disiplin, saya bisa lancar mingguan narik lebihnya keuntungan dari akun OctaFx saya.
Reply With Quote
  #337  
Old 22nd March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
Haha... Kayak berantem saja itu bernafsu! Berantem aza mesti cool Ndan kalau mau menang! Apalagi dalam forex trading nih, harus benar-benar tenang, jangan mudah terpancing emosi dengan situasi market ataupun posisi yang kita miliki. Kalau saya biasanya dari awal masuk posisi sudah set TP dan SL jadi ga ada lagi emosi dalam tradingnya. Lumayanlah secara akumulasi dengan disiplin, saya bisa lancar mingguan narik lebihnya keuntungan dari akun OctaFx saya.
Wkwk, betul bro. Kadang berantem dengan ekspresi yang tak terbaca bisa membunuh lawan. Back to topic, emosi memang harus dikendalikan ketika trading, karena emosi akan merusak apa yang sudah kita susun, termasuk juga rencana trading.
Reply With Quote
  #338  
Old 22nd March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Wkwk, betul bro. Kadang berantem dengan ekspresi yang tak terbaca bisa membunuh lawan. Back to topic, emosi memang harus dikendalikan ketika trading, karena emosi akan merusak apa yang sudah kita susun, termasuk juga rencana trading.
Emosi memang hanya akan merusak rencana trading kita, Karena trading dengan emosi bisa berakhir dengan kegagalan. Maka dari itu, untuk meminimalisir terjadinya emosi, kita harus bisa mencipatkan kondisi yang sangat nyaman untuk trading.
Reply With Quote
  #339  
Old 23rd March 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Emosi memang hanya akan merusak rencana trading kita, Karena trading dengan emosi bisa berakhir dengan kegagalan. Maka dari itu, untuk meminimalisir terjadinya emosi, kita harus bisa mencipatkan kondisi yang sangat nyaman untuk trading.
Emosi memang hanya akan mengacaukan trading kita,oleh karena itu emosi harus kita kendalikan dengan sebaik mungkin. Dan dengan akun demo, sejak kita belajar tentang forex, kita harus belajar juga untuk mengendalikan emosi.
Reply With Quote
  #340  
Old 24th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Emosi memang hanya akan merusak rencana trading kita, Karena trading dengan emosi bisa berakhir dengan kegagalan. Maka dari itu, untuk meminimalisir terjadinya emosi, kita harus bisa mencipatkan kondisi yang sangat nyaman untuk trading.
Emosi memang bisa merusak terutama jika tak tertahan bisa - bisa banyak piring yang melayang . Emosi sebaiknya dijaga ketika trading, jangan sampai melakukan trading jika kita sedang emosi. sebaiknya tinggalkan dulu trading sejenak dan segarkan pikiran kita dengan makan rujak.

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:25 PM.