Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #891  
Old 6th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.

trading dengan modal minimal itu cara terbaik untuk awal trading, tapi kalau trader sudah punya cadangan hati dan jantung ya tidak masalah jika mau trading dengan modal yang super besar


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote
  #892  
Old 7th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading dengan modal minimal itu cara terbaik untuk awal trading, tapi kalau trader sudah punya cadangan hati dan jantung ya tidak masalah jika mau trading dengan modal yang super besar
Kalau kuta sih Gpp gan, tapi gimana kalau pas trading jantungnya gak kuat ? bisa berabe tuh .. , mendingan peke minimal deposit seperti di ForexPalm hanya dengan minimal deposit $1
Reply With Quote
  #893  
Old 7th March 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading dengan modal minimal itu cara terbaik untuk awal trading, tapi kalau trader sudah punya cadangan hati dan jantung ya tidak masalah jika mau trading dengan modal yang super besar


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Itu namanya bunuh diri ndan, mungkin mau shodaqoh ke broker
Cara terbaik untuk menguji broker adalah dengan trading di akun real dengan memanfaatkan deposit minimal..Kalau memang ternyata scam maka tidak terlalu rugi banyak..Untunglah broker saya sudah teruji dan gak scam,,


Reply With Quote
  #894  
Old 7th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Itu namanya bunuh diri ndan, mungkin mau shodaqoh ke broker
Cara terbaik untuk menguji broker adalah dengan trading di akun real dengan memanfaatkan deposit minimal..Kalau memang ternyata scam maka tidak terlalu rugi banyak..Untunglah broker saya sudah teruji dan gak scam,,



haha, itulah dia kenapa sangat dianjurkan untuk trading dengan modal yang kecil dulu, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing trader, dan siapkan juga mentalnya kalau sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.
tidak usah khawatir, kalau kita bisa memanage modal yang kita depositkan dengan baik, trader akan bisa mendapatkan profit yang maksimal.
Reply With Quote
  #895  
Old 8th March 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
haha, itulah dia kenapa sangat dianjurkan untuk trading dengan modal yang kecil dulu, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing trader, dan siapkan juga mentalnya kalau sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.
tidak usah khawatir, kalau kita bisa memanage modal yang kita depositkan dengan baik, trader akan bisa mendapatkan profit yang maksimal.
Memang sebaiknya gunakan modal yangkecil terlebih dahulu untuk memulai trading di forex. Jika memang ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal memang harus bisa memanage modal juga, apalagi jika trading dengan menggunakan modal $5 seperti minimal deposit di WhoTrades.com.
Reply With Quote
  #896  
Old 10th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Memang sebaiknya gunakan modal yangkecil terlebih dahulu untuk memulai trading di forex. Jika memang ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal memang harus bisa memanage modal juga, apalagi jika trading dengan menggunakan modal $5 seperti minimal deposit di WhoTrades.com.
setuju gan, sebaiknya gunakan minimal deposit dari broker dahulu jika masih belum berani menggunakan modal besar seperti di ForexPalm dengan minimal deposit $1 atau jika punya modal gede mending investasi saja kebetulan ada promosi investasi dari ForexPalm ayang sangat menggiurkan
Reply With Quote
  #897  
Old 10th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setuju gan, sebaiknya gunakan minimal deposit dari broker dahulu jika masih belum berani menggunakan modal besar seperti di ForexPalm dengan minimal deposit $1 atau jika punya modal gede mending investasi saja kebetulan ada promosi investasi dari ForexPalm ayang sangat menggiurkan
Di Exness saya juga bisa trading dengan minimal deposit $1. Kecil sih, tapi cukuplah untuk bisa menguji kemampuan trading kita di akun real dan yang penting bisa melatih psikologi trading. Sehingga rasa takut bisa diminimalisir.
Reply With Quote
  #898  
Old 11th March 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Di Exness saya juga bisa trading dengan minimal deposit $1. Kecil sih, tapi cukuplah untuk bisa menguji kemampuan trading kita di akun real dan yang penting bisa melatih psikologi trading. Sehingga rasa takut bisa diminimalisir.
Bukan besar atau kecilnya modal yang akan membuat kita mendapatkan profit maksimal. Dengan modal kecil tersebut, kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki, terutama memang psikologi yang memang menjadi hal penting yang akan menentukan hasil trading kita.
Reply With Quote
  #899  
Old 11th March 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Bukan besar atau kecilnya modal yang akan membuat kita mendapatkan profit maksimal. Dengan modal kecil tersebut, kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki, terutama memang psikologi yang memang menjadi hal penting yang akan menentukan hasil trading kita.
Betul itu, yang lebih penting itu bagaimana kita memanfaatkan dengan baik modal yang kita miliki untuk bisa mendapatkan penghasilan. Dan kita harus bisa menjaga psikolog trading kita agar lebih baik lagi. Sehingga trading kita akan mendapatkan profit yang konsisten

Reply With Quote
  #900  
Old 12th March 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul itu, yang lebih penting itu bagaimana kita memanfaatkan dengan baik modal yang kita miliki untuk bisa mendapatkan penghasilan. Dan kita harus bisa menjaga psikolog trading kita agar lebih baik lagi. Sehingga trading kita akan mendapatkan profit yang konsisten
betul gan yang penting bagaimana kita memanfaatkan dengan baik modal yang kita miliki untuk menghasilkan pendapatan dengan menjaga psikologi trading kita agar tetap nyaman karena jika tidak nyaman akan cenderung trading dengan seenaknya

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:41 PM.