Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #881  
Old 26th February 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
besar kecilnya bonus bukan penentu berguna atau tidaknya itu bonus, kalau trader bisa memanfaatkannya dengan baik, trading dengan disiplin, taat dengan rules, tentu berapapun bonusnya akan bisa membantu trader profit lebih baik lagi.
Memang ndan, bukan pada besar kecilnya bonus tapi lebih kepada bagaimana kita memanfaatkan dengan baik, bonus yang kita ambil. Mendapatkan bonus besar tapi tidak dapat mengelolanya dengan baik, maka akan sangat sia-sia. Oleh karena itu,biarpun kecil bonusnya jika kita bisa mengelolanya dengan baik, maka sangat menguntungkan.
Reply With Quote
  #882  
Old 26th February 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Memang ndan, bukan pada besar kecilnya bonus tapi lebih kepada bagaimana kita memanfaatkan dengan baik, bonus yang kita ambil. Mendapatkan bonus besar tapi tidak dapat mengelolanya dengan baik, maka akan sangat sia-sia. Oleh karena itu,biarpun kecil bonusnya jika kita bisa mengelolanya dengan baik, maka sangat menguntungkan.
Tuk tuh gan, Yang penting bisa mengelola dengan baik apa yang kita peroleh dari broker jangan sampai disia-siakan. Bonus seperti turbo di mobil yang bisa meningkatkan speed namun bagi trader bonus adalah penyemangat trading yang kita lakukan. seperti Forex Palm dengan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Reply With Quote
  #883  
Old 26th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Tuk tuh gan, Yang penting bisa mengelola dengan baik apa yang kita peroleh dari broker jangan sampai disia-siakan. Bonus seperti turbo di mobil yang bisa meningkatkan speed namun bagi trader bonus adalah penyemangat trading yang kita lakukan. seperti Forex Palm dengan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Bonus dari broker emang harus dimanfaatkan dengan baik, yg pasti memang kita harus memperhatikan rule yang ada agar kita nggak melanggar karena ketidaktahuan kita dan bonus nggak dibatalkan oleh broker. Program bonus dari Exness juga bisa dimanfaatkan.
Reply With Quote
  #884  
Old 5th March 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus dari broker emang harus dimanfaatkan dengan baik, yg pasti memang kita harus memperhatikan rule yang ada agar kita nggak melanggar karena ketidaktahuan kita dan bonus nggak dibatalkan oleh broker. Program bonus dari Exness juga bisa dimanfaatkan.
memang seperti itu gan, bonus dari broker harus dimanfaatkan sebaik - baiknya jangan sampai disia-siakan karena hal ini bertentangan dengan azas trader " manfaatkan semua bonus dan promosi untuk mendapatkan profit ". di FX Private sendiri ada FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )
Reply With Quote
  #885  
Old 5th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
memang seperti itu gan, bonus dari broker harus dimanfaatkan sebaik - baiknya jangan sampai disia-siakan karena hal ini bertentangan dengan azas trader " manfaatkan semua bonus dan promosi untuk mendapatkan profit ". di FX Private sendiri ada FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )
Bonus yang berguna adalah bonus yang bisa memberikan manfaat buat trader baik dalam hal permodalan ataupun kegiatan lainnya yang mencakup agent perkenalan atau IB. saya sendiri sedang memanfaatkan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit dari ForexPalm
Reply With Quote
  #886  
Old 5th March 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker untuk trading harus dilakukan dengan hati-hati ndan, kita tidak bisa sembarang dalam memilih broker. Sebab broker yang baik tentunya akan membawa hasil yang baik pula untuk trading.


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #887  
Old 5th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Memilih broker untuk trading harus dilakukan dengan hati-hati ndan, kita tidak bisa sembarang dalam memilih broker. Sebab broker yang baik tentunya akan membawa hasil yang baik pula untuk trading.


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Memilih broker memang harus dipastikan terlebih dahulu bagaimana kredibilitas broker tersebut, apakah memang bisa memberikan pelayanan yang maksimal atau tidak. Jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, harus bisa mendapatkan broker yang mmberikan kenyamanan ketika trading. Saya sudah menemukan broker yang tepat untuk trading di forex.
Reply With Quote
  #888  
Old 5th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memilih broker memang harus dipastikan terlebih dahulu bagaimana kredibilitas broker tersebut, apakah memang bisa memberikan pelayanan yang maksimal atau tidak. Jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, harus bisa mendapatkan broker yang mmberikan kenyamanan ketika trading. Saya sudah menemukan broker yang tepat untuk trading di forex.
untuk mengetahui kualitas dari broker yang kita pilih, saya rasa kita bisa mengeceknya dengan trading di akun demo atau memanfaatkan deposit minimal. Sehingga kita bisa yakin dengan broker pilihan kita.
Reply With Quote
  #889  
Old 5th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
untuk mengetahui kualitas dari broker yang kita pilih, saya rasa kita bisa mengeceknya dengan trading di akun demo atau memanfaatkan deposit minimal. Sehingga kita bisa yakin dengan broker pilihan kita.

kalau saya rasa untuk lebih akinnya memang trader harus melakuan deposit dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. kalau memang pelayanannya bagus ya lanjut, kalau tidak yasudah cukup sampai disitu. sewaktu saya mencoba UmoFx juga saya melakukan hal yang sama tapi untungnya saya mencoba broker yang pas.
Reply With Quote
  #890  
Old 6th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalau saya rasa untuk lebih akinnya memang trader harus melakuan deposit dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. kalau memang pelayanannya bagus ya lanjut, kalau tidak yasudah cukup sampai disitu. sewaktu saya mencoba UmoFx juga saya melakukan hal yang sama tapi untungnya saya mencoba broker yang pas.
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:29 PM.