Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1331  
Old 12th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.

  • Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
  • Dana penumpu maksimum/laverage adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:2000 untuk akun Classic dan 1:200 untuk akun ECN
  • Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 12th February 2014 at 07:36 PM.
Reply With Quote
  #1332  
Old 12th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat bisa ndan apalagi memang Exness secara rutin mengadakan kontes demo trading untuk para traders, sehingga sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk bisa melatih kemampuan trading kita pada kontes demo trading yang diadakan oleh Exness tersebut. Jika memang bisa serius dalam menjalankan kegiatan demo trading kita pada kontes tersebut, saya yakin dampaknya akan sangat baik terhadap kemampuan trading yang kita miliki sehingga bisa lebih baik dalam menjalankan kegiatan real trading kita nantinya.
Exness memang menyelenggarakan kontes demo secara rutin. Semua itu tentu harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Tentunya yg jadi tujuan utama adalah untuk emngasah kemampuan trading yang kita miliki agar semakin lebih baik dan hasil trading real kita pun juga akan makin mantap.
Reply With Quote
  #1333  
Old 13th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post


EXNESS menyediakan ketentuan perdagangan bersaing bagi para kliennya.

  • Perdagangan online dengan 135 pasangan mata uang.
  • Dana penumpu maksimum/laverage adalah 1:2000 untuk akun Mini, 1:2000 untuk akun Classic dan 1:200 untuk akun ECN
  • Manajemen yang mudah untuk aset siap sedia dan manajemen resiko yang efektif.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Leverage yang diberikan oleh Exness memang sangat besar sekali ya ndan Dengan leverage sebesar ini, pastinya akan sangat menguntungkan buat trading kita. Asalkan kita bisa disiplin dan MM yang baik akan sangat menguntungkan.
Reply With Quote
  #1334  
Old 13th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus "Tahun Baru Imlek"



Pada malam Tahun Baru Imlek, EXNESS mengucapkan semoga kedamaian dan kemakmuran menyertai Anda dan memberikan program bonus "Tahun Baru Imlek" kepada para kliennya. Fitur utama dari program bonus ini adalah besar bonus meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu.

Program bonus ini berlaku untuk klien: EXNESS LIMITED (NZ).
Bonus untuk akun Mini: didiferensiasikan tergantung pada volume perdagangan.
Periode aktivitas bonus: Tanpa batas
Ketentuan untuk penarikan: Dana yang diterima dalam program bonus ini tidak dapat ditarik.
Tanggal registrasi: 31.01.2014 - 14.02.2014.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1335  
Old 13th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Leverage yang diberikan oleh Exness memang sangat besar sekali ya ndan Dengan leverage sebesar ini, pastinya akan sangat menguntungkan buat trading kita. Asalkan kita bisa disiplin dan MM yang baik akan sangat menguntungkan.
Leverage yang sudah diberikan oleh Exness tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin sis, Exness sendiri sudah berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk kita. Sayang juga kan kalo kita bisa trading dengan leverage 1:2000 tapi malah kita gunakan untuk trading full lot.
Reply With Quote
  #1336  
Old 14th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage yang sudah diberikan oleh Exness tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin sis, Exness sendiri sudah berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk kita. Sayang juga kan kalo kita bisa trading dengan leverage 1:2000 tapi malah kita gunakan untuk trading full lot.
itu merupakan leverage yang cukup besar yang kita dapatkan dari Exness. Dengan leverage yang cukup besar itu, maka sudah seharusnya jika kita bisa memanfaatkan dengan baik leverage dari Exness. Dengan begitu, peluang kita mendapatkan profit yang lebih banyak akan terbuka lebih lebar lagi.
Reply With Quote
  #1337  
Old 14th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Sebelum mulai bekerja dengan WebTrader, Anda harus mengatur kata sandi untuk akun web yang akan Anda gunakan untuk berdagang. Ini dapat dilakukan di bagian "Pengaturan" akun khusus di Wilayah Pribadi Anda.

Selain itu, kata sandi web diperlukan untuk bekerja dengan API Perdagangan EXNESS. Anda dapat menemukan dokumentasi tentang cara bekerja dengan API di tautan berikut: https://www.exness.com/exness_trading_api_manual.

Untuk mulai menggunakan platform Webtrader, lakukan hal berikut:
  • Pastikan program yang dapat memutar konten Flash (Adobe Flash Player) diinstal di komputer Anda. Jika Anda perlu menginstalnya, ikuti tautan ini: http://get.adobe.com/flashplayer/ .
  • Klik tautan berikut untuk meluncurkan Webtrader: https://webtrader.exness.com/ .
  • Di jendela yang muncul, pilih jenis akun yang akan Anda gunakan (akun uji coba atau akun perdagangan) dan bahasa antarmuka yang diinginkan.
  • Di jendela berikutnya, masukkan nomor akun dan kata sandi web yang sudah Anda atur sebelumnya di akun ini di Wilayah Pribadi Anda.
  • Di sisi kiri layar utama Webtrader, pilih instrumen yang diinginkan dan mulailah berdagang.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1338  
Old 14th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
itu merupakan leverage yang cukup besar yang kita dapatkan dari Exness. Dengan leverage yang cukup besar itu, maka sudah seharusnya jika kita bisa memanfaatkan dengan baik leverage dari Exness. Dengan begitu, peluang kita mendapatkan profit yang lebih banyak akan terbuka lebih lebar lagi.
Leverage dari Exness memang sangat membantu sekali sis, dengan modal kecil bisa trading, dan semakin membantu jika modal yang kita miliki memang lumayan besar. Namun emang harus tetap disiplin juga untuk bisa memaksimalkan leverage itu.
Reply With Quote
  #1339  
Old 14th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage dari Exness memang sangat membantu sekali sis, dengan modal kecil bisa trading, dan semakin membantu jika modal yang kita miliki memang lumayan besar. Namun emang harus tetap disiplin juga untuk bisa memaksimalkan leverage itu.
Setuju sekali ndan, soalnya memang tentunya bagi beberapa traders kondisi trading seperti laverage yang sangat besar seperti yang Exness sediakan itu adalah suatu kondisi trading yang sangat menguntungkan. Memang ndan dengan kondisi trading yang seperti itu membuat kondisi trading yang diberikan oleh Exness terbilang sangat lengkap sehingga tentunya semua traders akan bisa merasa nyaman dengan kondisi trading yang telah disediakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1340  
Old 17th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, soalnya memang tentunya bagi beberapa traders kondisi trading seperti laverage yang sangat besar seperti yang Exness sediakan itu adalah suatu kondisi trading yang sangat menguntungkan. Memang ndan dengan kondisi trading yang seperti itu membuat kondisi trading yang diberikan oleh Exness terbilang sangat lengkap sehingga tentunya semua traders akan bisa merasa nyaman dengan kondisi trading yang telah disediakan oleh Exness.
Exness memang tiada duanya ndan, dengan kondisi trading yang seperti ini, memang akan membuat kita sebagai trader semakin nyaman untuk memulai trading di exness. Dengan kondisi yang semakin nyaman ini, sudah seharusnya jika kita bisa trading dengan maksimal. Sehingga hasil trading kitapun akan lebih maksimal lagi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM.