Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1321  
Old 7th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Catatan ini semakin membuktikan ndan kalau memang semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya. Dengan semakin banyaknya traders yang trading bersama Exness, tentunya juga menyebabkan volume perdagangan yang terjadi juga semakin besar ndan.
Betul sekali bro, nggak ada yang perlu diragukan lagi dari broker Exness. Apalagi kalo kita sudah lama trading di Exness, pasti tau gimana pelayanan Exness selama ini. Bertambah banyaknya jumlah klien Exness tentu nggak lepas dari usaha yang Exness lakukan selama ini.
Reply With Quote
  #1322  
Old 7th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, nggak ada yang perlu diragukan lagi dari broker Exness. Apalagi kalo kita sudah lama trading di Exness, pasti tau gimana pelayanan Exness selama ini. Bertambah banyaknya jumlah klien Exness tentu nggak lepas dari usaha yang Exness lakukan selama ini.
Setuju sekali ndan, saya sendiri sudah lama melakukan trading bersama Exness dan memang saya sendiri sudah sangat tidak meragukan lagi Exness. Dari waktu ke waktu pelayanan dan kondisi tradingnya semakin baik saja ndan, selain itu juga sudah banyak hal yang membuktikan kalau Exness memang broker yang aman dan dapat dipercaya ndan. Oleh karena itu memang tidak ada hal yang bisa kita ragukan dari Exness ndan.
Reply With Quote
  #1323  
Old 10th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, nggak ada yang perlu diragukan lagi dari broker Exness. Apalagi kalo kita sudah lama trading di Exness, pasti tau gimana pelayanan Exness selama ini. Bertambah banyaknya jumlah klien Exness tentu nggak lepas dari usaha yang Exness lakukan selama ini.
Exness emang broker yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selama trading saya trading disini,saya tidak menemui kendala yang bearti. Dengan leverage yang sebesar ini, maka akan membuat saya semakin nyaman untuk trading dini. Sehingga nantinya akan semakin banyak saja yang tertarik untuk trading di Exness.
Reply With Quote
  #1324  
Old 10th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Sudah memasuki minggu kedua kontes "Kuda Hoki", dan berikut posisi sementara saat ini :



Kira-kira siapa ya nanti yang akan merebutkan hadiahnya?

  • 1st place - 888 USD (288 USD + 600 USD bonus [Bonus unavailable for withdrawal] )
  • 2nd place - 600 USD (150 USD + 450 USD bonus)
  • 3rd place - 400 USD (100 USD + 300 USD bonus)
  • 4th place - 200 USD bonus
  • 5th place - 100 USD bonus




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1325  
Old 10th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Exness emang broker yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selama trading saya trading disini,saya tidak menemui kendala yang bearti. Dengan leverage yang sebesar ini, maka akan membuat saya semakin nyaman untuk trading dini. Sehingga nantinya akan semakin banyak saja yang tertarik untuk trading di Exness.
Iya sis itulah kenapa, fasilitas dari Exness harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin kalau memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini. Dan bersiap saja dengan inovasi yang akan dilakukan oleh Exness lagi.
Reply With Quote
  #1326  
Old 11th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya sis itulah kenapa, fasilitas dari Exness harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin kalau memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini. Dan bersiap saja dengan inovasi yang akan dilakukan oleh Exness lagi.
Fasilitas yang diberikan oleh Exness memang harus kita maksimalkan lebih baik lagi. Dengan kemampuan trading kita yang juga harus terus meningkat, maka fasilitas dari Exness akan bisa termaksimalkan dengan baik. Kira-kira inovasi apa yang telah diberikan oleh Exness ya?
Reply With Quote
  #1327  
Old 11th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


EXNESS Group kini diwakili dengan satu situs web: www.exness.com. Mengintegrasikan situs web akan lebih memudahkan pekerjaan bagi klien EXNESS di seluruh dunia.

EXNESS Group termasuk EXNESS (CY) LTD (diatur oleh CySEC, Siprus) dengan situs web www.exness.eu dan EXNESS LIMITED (Daftar Penyedia Layanan Keuangan, Selandia Baru) dengan situs web resmi www.exness.com. Pada 11 Februari 2014, masing-masing yurisdiksi perusahaan akan diwakili dengan satu situs web umum www.exness.com.

Para spesialis EXNESS telah bekerja keras untuk memperbarui hampir semua bagian dan materi situs web untuk menstrukturkan informasi secara jelas, mengoptimalkan navigasi pada portal yang terintegrasi, dan menyediakan kondisi yang paling nyaman untuk semua klien.

Jika klien terdaftar dengan EXNESS (CY) LTD dan EXNESS LIMITED, ketika masuk, ia akan diminta untuk memilih Wilayah Pribadi perusahaan yang ingin ia masuki. Selama pendaftaran, klien baru akan diminta untuk memilih dengan perusahaan mana ia ingin bekerja (dengan mempertimbangkan ketentuan yang ditawarkan beserta yurisdiksinya).

Antara lain, bagian berikut telah diperbarui secara besar-besaran: "Syarat simpanan/penarikan" dan "Informasi hukum". Perubahan ini akan lebih memudahkan setiap pengunjung situs web dalam menjelajahi informasi yang diberikan.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang situs web yang digabungkan, dukungan klien EXNESS akan dengan senang hati memberi tahu Anda selama 24/7.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1328  
Old 11th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Fasilitas yang diberikan oleh Exness memang harus kita maksimalkan lebih baik lagi. Dengan kemampuan trading kita yang juga harus terus meningkat, maka fasilitas dari Exness akan bisa termaksimalkan dengan baik. Kira-kira inovasi apa yang telah diberikan oleh Exness ya?
Untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki, kita bisa memanfaatkan kontes demo yang udah diselenggarakan oleh Exness sis. Sayang banget kan kalo disia-siakan. Apalagi emang kontes dari Exness ini diselenggarakan secara rutin oleh Exness sendiri. Kita tentu harus bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #1329  
Old 11th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki, kita bisa memanfaatkan kontes demo yang udah diselenggarakan oleh Exness sis. Sayang banget kan kalo disia-siakan. Apalagi emang kontes dari Exness ini diselenggarakan secara rutin oleh Exness sendiri. Kita tentu harus bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.
Sangat bisa ndan apalagi memang Exness secara rutin mengadakan kontes demo trading untuk para traders, sehingga sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk bisa melatih kemampuan trading kita pada kontes demo trading yang diadakan oleh Exness tersebut. Jika memang bisa serius dalam menjalankan kegiatan demo trading kita pada kontes tersebut, saya yakin dampaknya akan sangat baik terhadap kemampuan trading yang kita miliki sehingga bisa lebih baik dalam menjalankan kegiatan real trading kita nantinya.
Reply With Quote
  #1330  
Old 12th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki, kita bisa memanfaatkan kontes demo yang udah diselenggarakan oleh Exness sis. Sayang banget kan kalo disia-siakan. Apalagi emang kontes dari Exness ini diselenggarakan secara rutin oleh Exness sendiri. Kita tentu harus bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.
Siip ndan, mengikuti kontes demo dari Exness memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Saya juga sering mengikuti kontes demo dari exness sekalipun belum pernah menang. Tapi setidaknya saya bisa mendapatkan pengalaman trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:48 PM.