Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 28th January 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
bonus memang sangat berguna sekali ndan, apalagi jika besarnya bonus sampai 50% seperti di octafx. tentunya akan semakin besar pula modal kita. tapi kita harus memaksimalkan dengan baik bonus yang diberikan oleh broker. Karena dengan begitu, kita akan cepat mencapai tujuan trading kita.
Tapi tentu bukan hanya dari besarnya bonus yang bisa kita dapatkan dari broker untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Harus disiplin jangan biarkan diri kita melanggar rule yang sudah kita miliki, sekalipun bonus bisa digunakan untuk menahan posisi terbuka.


TenkoFX-20% Cash Deposit
Reply With Quote
  #42  
Old 29th January 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Tapi tentu bukan hanya dari besarnya bonus yang bisa kita dapatkan dari broker untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Harus disiplin jangan biarkan diri kita melanggar rule yang sudah kita miliki, sekalipun bonus bisa digunakan untuk menahan posisi terbuka.


TenkoFX-20% Cash Deposit

Bonus yang didapat dari broker memang tidak mempengaruhi kita untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal jika kita sendiri tidak dapat memaksimalkan dengan baik dan tentunya tidak bisa disiplin..Makanya kuncinya adalah harus disiplin..dengan begitu, hasil yang didapat akan maksimal..
Reply With Quote
  #43  
Old 29th January 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Bonus yang didapat dari broker memang tidak mempengaruhi kita untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal jika kita sendiri tidak dapat memaksimalkan dengan baik dan tentunya tidak bisa disiplin..Makanya kuncinya adalah harus disiplin..dengan begitu, hasil yang didapat akan maksimal..
Disiplin adalah hal yang memang harus dimiliki oleh seorang trader. Tanpa sikap disiplin, kita tidak akan bisa memaksimal MM, strategi trading dan rencana trading yang kita miliki. Kunci untuk bisa disiplin adalah dengan mengendalikan emosi, jangan mudah tergiur dengan godaan yang datang.
Reply With Quote
  #44  
Old 29th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Disiplin adalah hal yang memang harus dimiliki oleh seorang trader. Tanpa sikap disiplin, kita tidak akan bisa memaksimal MM, strategi trading dan rencana trading yang kita miliki. Kunci untuk bisa disiplin adalah dengan mengendalikan emosi, jangan mudah tergiur dengan godaan yang datang.
Tanpa disisplin, semua yang kita rencanakan akan kurang maksimal hasilnya ndan. Untuk itulah kita harus bisa membiasakan diri untuk disiplin. Karena kunci untuk sukses di bisnis ini memang harus disiplin. Dan disiplin harus kita latih sejak di akun demo.
Reply With Quote
  #45  
Old 30th January 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tanpa disisplin, semua yang kita rencanakan akan kurang maksimal hasilnya ndan. Untuk itulah kita harus bisa membiasakan diri untuk disiplin. Karena kunci untuk sukses di bisnis ini memang harus disiplin. Dan disiplin harus kita latih sejak di akun demo.

disiplin, disiplin dan disiplin, terdengan membosankan memang. tapi mau gimana lagi, karena memang kunci untuk bisa mendapatkan profit maksimal dan berhasil dalam bisnis ini adalah kedisiplinan.
Reply With Quote
  #46  
Old 30th January 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
disiplin, disiplin dan disiplin, terdengan membosankan memang. tapi mau gimana lagi, karena memang kunci untuk bisa mendapatkan profit maksimal dan berhasil dalam bisnis ini adalah kedisiplinan.
Memang terdengar membosankan ndan, tapi itukan kunci untuk bisa sukses di forex trading..tanpa disiplin trading kita bisa terus mengalami resiko. Sebab forex selalu berubah secara tidak pasti..kIta tidak akan pernah tahu resiko apa yang terjadi kemudian..Paling tidak dengan disiplin, maka kita bisa meminimalisir resiko..
Reply With Quote
  #47  
Old 19th May 2014
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang terdengar membosankan ndan, tapi itukan kunci untuk bisa sukses di forex trading..tanpa disiplin trading kita bisa terus mengalami resiko. Sebab forex selalu berubah secara tidak pasti..kIta tidak akan pernah tahu resiko apa yang terjadi kemudian..Paling tidak dengan disiplin, maka kita bisa meminimalisir resiko..
Setuju Ndan, untuk bisa sukses dalam forex trading memang butuh kedisiplinan. Kita tau beragam kelebihan yang ditawarkan dalam bisnis ini., seperti return yang besar, waktu yang bebas, tempat usaha yang flexible, tetapi ya seperti halnya bisnis lain, selalu ada resiko didalamnya. Untuk itu disiplin adalah solusinya. Saya sendiri trading real di OctaFx sudah hampir setahun ini, dan dengan disiplin, saya bisa memperoleh hasil.
Reply With Quote
  #48  
Old 22nd May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja, kunci untuk bisa berhasil di bisnis ini adalah disiplin. karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi jika kita mendapatkan keuntungan yang maksimal di forex maka kita harus bisa disiplin, Disiplin harus kita latih sejak di akun demo.
memang godaan akan mendapat profit itu begitu besar dan menggiurkan tetapi bila itu tanpa dilandasi dengan analisa yang kuat akan membuatnya malah loss karena itu ketika trading di open live account comex selalu fokus disipin dan sabar agar bisa berhasil
Reply With Quote
  #49  
Old 22nd May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
memang godaan akan mendapat profit itu begitu besar dan menggiurkan tetapi bila itu tanpa dilandasi dengan analisa yang kuat akan membuatnya malah loss karena itu ketika trading di open live account comex selalu fokus disipin dan sabar agar bisa berhasil
betul itu, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan profit yang besar? setiap trader pasti mengingingkan mendapatkan profit yang besar. makanya kita harus bisa disiplin sehingga kita mampu mendapatkan profit yang besar. gunakan akun demo untuk berlatih disiplin
Reply With Quote
  #50  
Old 22nd May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan profit yang besar? setiap trader pasti mengingingkan mendapatkan profit yang besar. makanya kita harus bisa disiplin sehingga kita mampu mendapatkan profit yang besar. gunakan akun demo untuk berlatih disiplin
profit memang diperolehnya bukan hanya dari kemampuan trading saja akan tetapi ketika akan close order kedisiplinan dan kesabaran juga ikut menaembil peran dalam perolehan profit tersebut. karena begitu tidak disiplin tidak sedikit trader yang gagal. selama pengalaman di FBS yang penting sering dapet profit nya kalau masalah besar kecil ralatif sih buat saya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:58 AM.