Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #851  
Old 28th December 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam memilih broker, memang sudah seharusnya lebih berhati-hati. Pastikan memang kita sendiri memilih broker yang sesuai dengan kriteria dan konsisi trading yang kita perlukan. Saya sendiri memilih trading di WhoTrades.com, karena emang fasilitas learning yang sangat membantu sekali untuk membuat kemampuan trading saya menjadi lebih baik.

betul, salah satu cara untuk mengetahui broker itu bagus atau tidak, trader bisa mencoba dengan melakukan deposi kecil dan memanfaatkan akun mini yang disediakan. jadi trader bisa lebih yakin.
Reply With Quote
  #852  
Old 30th December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul, salah satu cara untuk mengetahui broker itu bagus atau tidak, trader bisa mencoba dengan melakukan deposi kecil dan memanfaatkan akun mini yang disediakan. jadi trader bisa lebih yakin.
Saya setuju ndan, hal ini memang sangat diperlukan..kita memang harus menguji terlebih dahulu broker yang akan kita pilih sebelum benar-benar menginvestasikan uang kita..Sehingga kita bisa mengetahui kecepatan dari server broker tersebut..
Reply With Quote
  #853  
Old 30th December 2013
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul, salah satu cara untuk mengetahui broker itu bagus atau tidak, trader bisa mencoba dengan melakukan deposi kecil dan memanfaatkan akun mini yang disediakan. jadi trader bisa lebih yakin.
Sebelum memutuskan untuk menggunakan broker tersebut, trader biasanya memang mencoba trading dengan menggunakan minimal deposit. Tapi sebelum itu, kita tentu harus mengetahui kredibilitas dari broker tersebut. Untuk minimal deposit di TenkoFX memang tergolong lebih besar dari broker lain. Tapi saya pikir-pikir, jika memang brokernya sudah terbukti bagus, kenapa tidak lakukan deposit?
Reply With Quote
  #854  
Old 2nd January 2014
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Sebelum memutuskan untuk menggunakan broker tersebut, trader biasanya memang mencoba trading dengan menggunakan minimal deposit. Tapi sebelum itu, kita tentu harus mengetahui kredibilitas dari broker tersebut. Untuk minimal deposit di TenkoFX memang tergolong lebih besar dari broker lain. Tapi saya pikir-pikir, jika memang brokernya sudah terbukti bagus, kenapa tidak lakukan deposit?
Betul ndan, tapi selain dengan minimal deposit kita juga bisa tuh manfaatkan welcome bonus dari broker untuk bisa menguji kredibilitas dari broker itu. Kalau dari modal gratisan wdnya gampang dan cepat maka tuh broker bisa dipercaya. Ane waktu pengen tahu kredibilitas dari octafx, ane memanfaatkan welcome bonus $8, setelah beberapa minggu ane rasa nyaman untuk trading maka keterusan sampe sekarang memakai octafx.
Reply With Quote
  #855  
Old 2nd January 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kangchi View Post
Betul ndan, tapi selain dengan minimal deposit kita juga bisa tuh manfaatkan welcome bonus dari broker untuk bisa menguji kredibilitas dari broker itu. Kalau dari modal gratisan wdnya gampang dan cepat maka tuh broker bisa dipercaya. Ane waktu pengen tahu kredibilitas dari octafx, ane memanfaatkan welcome bonus $8, setelah beberapa minggu ane rasa nyaman untuk trading maka keterusan sampe sekarang memakai octafx.
Welcome bonus juga bisa digunakan untuk menguji broker. Namun memang tidak semua broker menyediakannya. Trader harus pandai-pandai memanfaatkan kesempatan jika ingin mencoba trading dengan broker yang belum pernah digunakan. Bisa dengan memanfaatkan minimal deposit, seperti di JustForex, dengan $5 bisa menggunakan akun Classic.
Reply With Quote
  #856  
Old 2nd January 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Welcome bonus juga bisa digunakan untuk menguji broker. Namun memang tidak semua broker menyediakannya. Trader harus pandai-pandai memanfaatkan kesempatan jika ingin mencoba trading dengan broker yang belum pernah digunakan. Bisa dengan memanfaatkan minimal deposit, seperti di JustForex, dengan $5 bisa menggunakan akun Classic.

seperti UmoFx, broker yang saya gunakan ini juga tdak menyediakan welcome bonus seperti itu. jadi saat pertama saya mencobanya saya menggunakan akun mini yang disediakan.
Reply With Quote
  #857  
Old 7th January 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
seperti UmoFx, broker yang saya gunakan ini juga tdak menyediakan welcome bonus seperti itu. jadi saat pertama saya mencobanya saya menggunakan akun mini yang disediakan.
Saya pertama kali di FXNet menggunakan deposit minimal $25..Belum berani terlalu gede modalnya untuk awal-awal trading..Apalagi jika belum mengetahui bagaimana kinerja dari server broker yang akan digunakan untuk trading..Tapi emang terbukti kok broker Fxnet servernya cepat sehingga sampai sekarang saya masih betah trading disini..
Reply With Quote
  #858  
Old 7th January 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Saya pertama kali di FXNet menggunakan deposit minimal $25..Belum berani terlalu gede modalnya untuk awal-awal trading..Apalagi jika belum mengetahui bagaimana kinerja dari server broker yang akan digunakan untuk trading..Tapi emang terbukti kok broker Fxnet servernya cepat sehingga sampai sekarang saya masih betah trading disini..
Pelayanan yang nyaman yang diberikan oleh broker memang membuat kita nyaman ketika trading. Di WhoTrades.com sendiri juga seperti itu ndan, itu juga yang membuat saya juga betah untuk trading di WhoTrades.com.
Reply With Quote
  #859  
Old 7th January 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Pelayanan yang nyaman yang diberikan oleh broker memang membuat kita nyaman ketika trading. Di WhoTrades.com sendiri juga seperti itu ndan, itu juga yang membuat saya juga betah untuk trading di WhoTrades.com.

selain membuat trader betah, kenyamanan yang dirasakan saat trading akan membuat trader betul-betul bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki dan mendapatkan profit maksimal juga.
Reply With Quote
  #860  
Old 8th January 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
selain membuat trader betah, kenyamanan yang dirasakan saat trading akan membuat trader betul-betul bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki dan mendapatkan profit maksimal juga.
kenyamaan memang menjadi hal yang paling penting dalam memilh broker..karena dengan kenyamanan trading maka kita bisa trading dengan tenang dan mendapatkan hasil yang maksimal..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:47 AM.