Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 12th December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jadi memang tidak mengherankan ya ndan, jika banyak trader pemula yang kebingungan dalam menentukan leverage untuk trading. Dan itulah kenapa kita juga harus belajar dari pengalaman, karena pengalaman tersebut yang akan memberikan pelajaran untuk kita.
Tentu saja, saya waktu awalnya juga begitu, kebingungan dalam memilih besarnya leverage yang akan digunakan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji besarnya leverage yang cocok buat trading kita. Seakrang ini sih saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal 1:2000 dari Exness.
Reply With Quote
  #42  
Old 13th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja, saya waktu awalnya juga begitu, kebingungan dalam memilih besarnya leverage yang akan digunakan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji besarnya leverage yang cocok buat trading kita. Seakrang ini sih saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal 1:2000 dari Exness.
Itu emang wajar terjadi pada trader ndan, karena memang jika kita tidak bisa memaksimalkan leverage tersebut dengan baik, malah akan membuat kita tidak bisa dapat hasil maksimal, meskipujn menggunakan leverage besar.
Reply With Quote
  #43  
Old 13th December 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Itu emang wajar terjadi pada trader ndan, karena memang jika kita tidak bisa memaksimalkan leverage tersebut dengan baik, malah akan membuat kita tidak bisa dapat hasil maksimal, meskipujn menggunakan leverage besar.
Kalu tidak bisa memanfaatkan leverage mendingan pake leverage yang sedang aja seperti ane yang pake leverage 1:500. leverage ini menurut ane gak terllau besar atau kecil. cukup untuk pemula.
Reply With Quote
  #44  
Old 16th December 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage memang menjadi sebuah dilema untuk trader yang masih baru di forex trading. Banyak yang tidak bisa memanfaatkan leverage yang ditentukan dengan baik. Trader berpengalaman menyarankan untuk hati-hati menganalisis dan memilih ukuran leverage yang akan membantu Anda menghindari tingkat risiko yang tinggi. Saya rasa, mengikuti saran dari trader yang sudah berpengalaman juga tidak ada salahnya.
Sebaiknya jangan terlalu memaksakan untuk menggunakan suatu besaran laverage karena tergiur akan keuntungan yang bisa kita peroleh. Sebisa mungkin hanya gunakan besaran laverage yang memang sesuai dengan strategi trading yang kita gunakan sendiri, agar kegiatan trading yang kita lakukan bisa berjalan dengan lebih lancar.
Reply With Quote
  #45  
Old 17th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage memang menjadi sebuah dilema untuk trader yang masih baru di forex trading. Banyak yang tidak bisa memanfaatkan leverage yang ditentukan dengan baik. Trader berpengalaman menyarankan untuk hati-hati menganalisis dan memilih ukuran leverage yang akan membantu Anda menghindari tingkat risiko yang tinggi. Saya rasa, mengikuti saran dari trader yang sudah berpengalaman juga tidak ada salahnya.
Memang tidak ada salahnya ndan, karena dengan saran yang diberikan oleh trader tersebut bisa memberikan kita solusi dimana kita sedang kesulitan untuk menentukan besaran leverage yang hendak kita gunakan untuk trading.
Reply With Quote
  #46  
Old 23rd December 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage sebaiknya digunakan sebagai sarana untuk meraih profit. leverage bagi pemula sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah deposit serta jenis akun yang akan dibuat. saya sendiri menggunakan leverage 1:500 yang mungkin sangat cocok bagi pemula dalam bisnis forex dengan menggunakan lot 0.01
Reply With Quote
  #47  
Old 23rd December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage memang menjadi sebuah dilema untuk trader yang masih baru di forex trading. Banyak yang tidak bisa memanfaatkan leverage yang ditentukan dengan baik. Trader berpengalaman menyarankan untuk hati-hati menganalisis dan memilih ukuran leverage yang akan membantu Anda menghindari tingkat risiko yang tinggi. Saya rasa, mengikuti saran dari trader yang sudah berpengalaman juga tidak ada salahnya.
Bukan hanya menjadi dilema buat kita aja ndan, tapi juga bisa menjadi bumerang buat trading kita...Apalagi jika kita tidak bijak dalam memanfaatkannya..Memang dengan adanya leverage maka kita tidak membutuhkan modal besar untuk trading...
Reply With Quote
  #48  
Old 9th May 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage memang menjadi sebuah dilema untuk trader yang masih baru di forex trading. Banyak yang tidak bisa memanfaatkan leverage yang ditentukan dengan baik. Trader berpengalaman menyarankan untuk hati-hati menganalisis dan memilih ukuran leverage yang akan membantu Anda menghindari tingkat risiko yang tinggi. Saya rasa, mengikuti saran dari trader yang sudah berpengalaman juga tidak ada salahnya.
setuju sekali karena dengan leverage bisa menguntungkan sangat besar juga bisa menjadi mendadak MC tergantung margin dan lot yang kita pakai, kalu kemampuan sudah mumpuni lebih baik leverage digunakan untuk scalping saja menurut pendapat saya
Reply With Quote
  #49  
Old 9th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang belum bisa mengontrol diri dalam melakukan trading sebaiknya memang gunakan saja besaran laverage seperlunya saja ndan. Akan sangat berbahaya sekali jika kita menggunakan besaran laverage yang besar jika kondisi kita seperti itu ndan.
Betul itu, jangan terlalu memaksakan menggunakan leverage yang besar jika kita memang tidak mampu untuk menanggungnya. karena semakin besr leverage yang kita gunakan maka akan semaki besar pula resikonya. Untuk itu, saya lebih memilih menggunakan leverage 1:500 dari justforex. Ikuti kontes battle of robot dari justforex
Reply With Quote
  #50  
Old 9th May 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Betul itu, jangan terlalu memaksakan menggunakan leverage yang besar jika kita memang tidak mampu untuk menanggungnya. karena semakin besr leverage yang kita gunakan maka akan semaki besar pula resikonya. Untuk itu, saya lebih memilih menggunakan leverage 1:500 dari justforex. Ikuti kontes battle of robot dari justforex
kalau trader masih bingung belajar dengan leverage mungkin tertarik dengan program di FBS yang menawarkan pemilihan leverage beragam sampai 1:1000 tapi harus diingat juga dengan kemampuan marginya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:07 AM.