Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1131  
Old 3rd December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Seperti itulah, kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Pastinya semua trader menginginkan kondisi trading yang sangat nyaman. Karena kondisi yang sangat nyaman akan berpengaruh terhadap kelancaran trading kita. Maka dari itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin kondisi yang diberikan oleh Exness.
Setiap trader memang membutuhkan kenyamanan ketika trading di Exness sis, termasuk saya sendiri yang juga menginginkan pelayanan yang maksimal dari broker, karena emang tidak bisa dipungkiri jika pelayanan yang maksimal itu bisa bikin kita nyaman ketika trading. Untungnya udah nemu broker Exness buat trading, jadi sekarang tinggal fokus buat maksimalin trading.
Reply With Quote
  #1132  
Old 3rd December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pilih jenis akun yang akan Anda gunakan di Exness dan maksimalkan kondisi trading yang diberikan.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Wah ada perubahan ya, dalam pembukaan akun exness ini. Untuk deposit minimalnya kita harus mengeluarkan uang minimal $100, sepertinya terlalu berat untuk pemula, yang notabene belum memiliki banyak pengalaman. Jadi kita sudah tidak bisa membuka akun cent lagi?
Reply With Quote
  #1133  
Old 3rd December 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Rentang penuh kesempatan perdagangan bersama EXNESS - Realiable Onlie Trading on the Forex Market.

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread Kecil
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel
  • Tersedia berbagai Macam Penawaran yang menguntungkan dari Exness
  • Program Mitra terbaik untuk memperluas Peluang Bisnis Anda.


Pelajari Lebih lanjut >>>
Reply With Quote
  #1134  
Old 4th December 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Wah ada perubahan ya, dalam pembukaan akun exness ini. Untuk deposit minimalnya kita harus mengeluarkan uang minimal $100, sepertinya terlalu berat untuk pemula, yang notabene belum memiliki banyak pengalaman. Jadi kita sudah tidak bisa membuka akun cent lagi?

Tidak ada perubahan pada Minimum Deposit untuk semua Jenis Akun Exness. Mungkin hanya kesalahan upload Gambar Jenis akun saja Bro.

Yang ada perubahan adalah pada Akun mini untuk Jumlah Maksimum posisi, yang sebelumnya maksimum 50 diubah menjadi maksimum 100.



Langsung cek saja di situs Exness nya Bro.
Reply With Quote
  #1135  
Old 4th December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan melakukan deposit minimal $500, kita bisa menggunakan layanan VPS dari Exness dan tentunya berbagai keuntungan pun bisa kita dapatkan.

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:


  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.



Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1136  
Old 4th December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Tidak ada perubahan pada Minimum Deposit untuk semua Jenis Akun Exness. Mungkin hanya kesalahan upload Gambar Jenis akun saja Bro.

Yang ada perubahan adalah pada Akun mini untuk Jumlah Maksimum posisi, yang sebelumnya maksimum 50 diubah menjadi maksimum 100.



Langsung cek saja di situs Exness nya Bro.

Oh, iya bro. Maaf. Saya salah ngambil data.
Di Exness, kita emang masih bisa menggunakan akun cent untuk trading di Exness. Dengan akun cent ini akan membantu kita untuk mendapatkan pengalaman trading dengan menggunakan akun real dan hal ini sangat membantu sekali untuk trader pemula yang ingin mencoba trading dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #1137  
Old 4th December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Rentang penuh kesempatan perdagangan bersama EXNESS - Realiable Onlie Trading on the Forex Market.

  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread Kecil
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel
  • Tersedia berbagai Macam Penawaran yang menguntungkan dari Exness
  • Program Mitra terbaik untuk memperluas Peluang Bisnis Anda.


Pelajari Lebih lanjut >>>
Kondisi seperti inilah yang dicari oleh para trader ndan. Dengan kondisi yang sangat nyaman untuk trading, tidak heran jika EXness memiliki banyak trader setia. Apalagi kita bisa mendapatkan leverage maksimal 1:2000, jarang-jarang ada broker yang memberikan leverage maksimal hingga segitu.
Reply With Quote
  #1138  
Old 4th December 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kondisi seperti inilah yang dicari oleh para trader ndan. Dengan kondisi yang sangat nyaman untuk trading, tidak heran jika EXness memiliki banyak trader setia. Apalagi kita bisa mendapatkan leverage maksimal 1:2000, jarang-jarang ada broker yang memberikan leverage maksimal hingga segitu.
Pelayanan dan kondisi trading yang disediakan oleh Exness memang benar-benar lengkap dan kualitasnya pun sangat baik sekali. Jadi saya yakin semua orang pasti bisa merasa nyaman dalam melakukan trading bersama Exness dengan semua yang diberikan oleh Exness tersebut ndan. Sehingga pastinya para traders bisa terus setia dalam melakukan trading bersama Exness ndan.
Reply With Quote
  #1139  
Old 5th December 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kondisi seperti inilah yang dicari oleh para trader ndan. Dengan kondisi yang sangat nyaman untuk trading, tidak heran jika EXness memiliki banyak trader setia. Apalagi kita bisa mendapatkan leverage maksimal 1:2000, jarang-jarang ada broker yang memberikan leverage maksimal hingga segitu.
Betul sekali. Dan yang tidak dimiliki broker manapun tapi dimiliki Exness yang sangat menarik bagi saya yaitu "Penarikan Instant". Exness memang benar-benar memberikan yang diinginkan trader, layanannya sungguh luar biasa dan beda dengan broker lainnya.
Reply With Quote
  #1140  
Old 5th December 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Adakah yang tertarik menjadi mitra dari Exness? Untuk menjadi IB gampang lo, tinggal pakai link yang ada di kabin member kita masing-masing. EXNESS-Melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.
Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi. EXNESS menggunakan sejumlah sistem untuk menghitung imbalan Anda, bergantung pada jenis akun yang dimiliki oleh Klien yang Anda perkenalkan. Jika akun Mini Forex telah dibuka dengan referensi agen Anda maka basis persentase digunakan untuk memperhitungkan imbalan Mitra Anda. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 30% atau lebih dari spread perdagangan setiap Klien yang Anda perkenalkan. Di masa datang, begitu Anda menjadi Pialang Perkenalan untuk EXNESS dan membawa masuk sejumlah besar Klien, Anda dapat meningkatkan besar penghargaan karena persentase komisi yang diterima bergantung secara langsung pada jumlah volume perdagangan dari Klien yang Anda perkenalkan. Saat akun Classic Forex dan ECN Forex didaftarkan dengan referensi agen Anda, komisi Mitra akan dihitung berdasarkan pada volume perdagangan akun tersebut dan menjadi masing-masing 5 dan 3 dolar AS untuk setiap sejuta dolar perdagangan oleh Klien yang Anda perkenalkan. Fleksibilitas pendekatan ini memiliki arti bahwa secara menguntungkan kami menonjol dibanding perusahaan lain di pasar ini, melalui peningkatan laba perwakilan kami secara signifikan tanpa memberikan dampak negatif terhadap biaya perdagangan Klien mereka. Info lebih lanjut : Exness Partnership
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.