Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1111  
Old 25th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang sudah tidak perlu diragukan lagi ndan, kalau Exness memang broker yang sangat baik sekali deh pokoknya ndan, soalnya memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sekali untuk para tradersnya. Tidak heran makanya kalau Exness bisa menjadi suatu broker yang sangat populer diantara para traders sekarang ini ndan.
Setuju ndan, memang tidak mengherankan jika Exness selalu menjadi incaran para trader. Pelayanan yang diberikan oleh Exness, tentunya akan semakin membuat para trader semakin nyaman trading disini. Dengan kondisi trading yang terbaik, maka pertumbuhan volume perdagangan dari exness semakin meningkat saja.
Reply With Quote
  #1112  
Old 25th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post


EXNESS
: Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Spread Ketat, Tidak ada komisi, Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Ada demo kontest, masih banyak lagi.

EXNESS : Bonus Program Paling Bergengsi dan Paling Menguntungkan
Broker Exness memang mempunyai keunggulan yang membuat saya semakin nyaman untuk trading. Apalagi memang broker ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para kliennya sehingga trader Exness pun juga merasa lebih nyaman dan lebih bisa fokus ketika trading.
Reply With Quote
  #1113  
Old 26th November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Pertumbuhan cepat EXNESS

Exness memiliki Rekor pertumbuhan volume perdagangan yang sangat cepat.




Infografis untuk semester pertama 2013


Pelajari lebih lanjut�
Reply With Quote
  #1114  
Old 26th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Nikmati Pelayanan Transaksi Maksimal di EXNESS




Info lebih lanjut : Auto Withdrawal EXNESS

Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1115  
Old 26th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Pertumbuhan cepat EXNESS

Exness memiliki Rekor pertumbuhan volume perdagangan yang sangat cepat.




Infografis untuk semester pertama 2013


Pelajari lebih lanjut�
Pertumbuhan broker Exness memang cepat bro, dan hal ini terjadi karena memang Exness sendiri selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para tradernya, dengan pelayanan maksimal dan juga berbagai inovasi untuk membuat pelayanan mereka lebih baik lagi. Nggak heran jika banyak trader yang tertarik untuk trading di Exness.
Reply With Quote
  #1116  
Old 27th November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pertumbuhan broker Exness memang cepat bro, dan hal ini terjadi karena memang Exness sendiri selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para tradernya, dengan pelayanan maksimal dan juga berbagai inovasi untuk membuat pelayanan mereka lebih baik lagi. Nggak heran jika banyak trader yang tertarik untuk trading di Exness.
Kalau melihat dari pertumbuhan traders yang menggunakan Exness sebagai brokernya ini, bisa terlihat oleh kita semua kalau secara umum dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang menggunakan Exness untuk melakukan kegiatan tradingnya. Saya sih tidak heran kalau memang seperti itu, soalnya memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali ndan.
Reply With Quote
  #1117  
Old 27th November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS � Perdagangan online yang handal di Pasar Forex.

EXNESS � pembuat pasar Forex
Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS � Pialang ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

Pembayaran Instant
Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online.

Pertumbuhan cepat
Rekor pertumbuhan volume perdagangan.

Penghargaan
EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Program Mitra
Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut...
Reply With Quote
  #1118  
Old 27th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Pertumbuhan cepat EXNESS

Exness memiliki Rekor pertumbuhan volume perdagangan yang sangat cepat.




Infografis untuk semester pertama 2013


Pelajari lebih lanjut�

Memang tidak mengherankan jika Exness selalu menjadi incaran para trader. Pelayanan yang diberikan oleh Exness, tentunya akan semakin membuat para trader semakin nyaman trading disini. Dengan kondisi trading yang terbaik, maka pertumbuhan volume perdagangan dari exness semakin meningkat saja. Kita bisa lihat hasilnya semakin tahun pertumbuhan volume perdagangan dan trader di exness semakin meningkat.
Reply With Quote
  #1119  
Old 27th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan kunci layanan Label Putih dari EXNESS


  • Investasi di muka yang minimal;
  • Pendapatan meningkat untuk perusahaan Anda;
  • Lebih dari 200 instrumen perdagangan;
  • Bisnis yang dapat diandalkan dengan pemain pasar yang profesional;
  • Kesempatan untuk menyelenggarakan ekshibisi gabungan dengan EXNESS;
  • Dukungan teknis profesional;
  • Kesempatan untuk memberikan akses ke ketentuan perdagangan unik yang ditawarkan oleh EXNESS kepada Klien Anda.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1120  
Old 27th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau melihat dari pertumbuhan traders yang menggunakan Exness sebagai brokernya ini, bisa terlihat oleh kita semua kalau secara umum dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang menggunakan Exness untuk melakukan kegiatan tradingnya. Saya sih tidak heran kalau memang seperti itu, soalnya memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali ndan.
Iya bro, kita bisa melihatnya dalam tabel perkembangan Exness. Jumlah klein baru Exness dari bulan ke bulan selalu bertambah, meskipun memang ada penurunan, tetapi di bulan berikutnya tetap ada trader baru yang mulai trading di Exness. Overall, pelyanan dari Exness bener2 maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:16 AM.