Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural > Cerita Horor

Cerita Horor Kumpulan cerita-cerita mistis yang dibagikan sesama ceriwiser.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pengalaman Bersama Tante KunKun
allow.. gw rizky, mo bagi-bagi cerita nih.

cerita 1
gw pnya sohib namanya levi, dia asli padang. kita sobatan dari kecil, dari tk sampai sma kita satu skull nah pas kuliah dia sekeluarga balik ke padang, sedangkan gw ttp di jakarta (gw asli jakarta)

pas liburan sememester tahun kemarin dia main ke rumah gw (kangen lah 2 taon ga ketemu)
ceritanya gini..

waktu itu jam satu an, kita baru pulang abis ngumpul ma teman-teman sma dulu (reuni kecil lah) sampai di rmh gw setelah buka gerbang gw suruh levi masukin motor gw karena gw ke belet pipis. gw lgsg masuk lwt garasi trus kekamar gw trus ke ruang tengah dan lgsg ke kemar mandi (kamar gw disamping garasi dan ada pintu penghubung, dari garasi tembus ke kamar gw terus tembus ke ruang tengah).

lagi enak-enaknya pipis tiba-tiba tmn gw itu teriak sambil lari nyamperin gw.

Dia cerita waktu mo masukin motor gw ke garasi tiba-tiba gerbang rumah gw goyang kaya di tiup angin padahal dia ngerasa ga ada angin, bwt ngeyakinin dia memendang sekeliling, nah pas pandangannya mentok di pohon belimbing depan rumah gw dia ngeliat ada cewek pake baju putih gi main ayunan di pohon itu. dia tau lah klo tuh tante kun-kun makanya dia ngibrit trus ninggalin motor gw di depan rumah

gw sebenarnya bukan penakut tapi jg bukan pemberani akhirnya gw bangunin bokap gw bwt nganterin gw pindahin motor gw yang lagi tiduran di tanah (mungkin saking paniknya tmn gw tuh motor gw di lepas gitu aja)

cerita 2

kejadian ini gw sendiri yang ngalamin, kira-kira gw masih smp kelas 1 taw 2

waktu itu gw kebangun malam-malam, gw ngerasa haus bgt trus gw ke dapur bwt ngambil air setelah itu gw ga lgsg masuk kamar lagi tapi duduk di ruang tengah sambil menikmati segelas air dingin.
baru aja duduk bentar gw denger ada suara cewek nangis, gw dengerin aja, cukup lama jg, trus dari tangisan itu lama-lama jadi kaya ketawa dan makin dekat suaranya.
bulu kuduk gw lgsg merinding, gw tau itu pasti suara tante kunkun. gw lempar tuh gelas di tangan gw ga tau kemana dan lgsg loncat ke kamar kk gw (wkt itu kakak gw blom married dan masih kuliah) karena gw liat lampu kamarnya masih terang berarti di blom tidur
sampai di kamarnya gw lgsg naik ke kasurnya, gw liat kakak gw lagi main computer tapi diam aja
trus gw panggil "kak..."
dia nengok dan tau ternyata wajah siapa??

ya wajah kakak gw lah....
kan gw gi kamar dia (maaf klo lawakannya garing)

trus kakak gw nanya ke gw "kamu denger juga??"
gw cuma ngangguk
dia lgsg matiin tuh komputer kunci pintu kamar dan narik selimut nutupin seluruh badan kami berdua

cerita 3

ini ada sedikit cerita dari bokap gw katanya di daerah rumah gw dulunya tempat pembunuhan massal wkt jaman penjajahan dan masa-masa setelah itu (gw tinggal di daerah kemang, tp maaf ga bisa gw jelasin lokasi persisnya)
katanya juga di belakang rumah gw ada kerajaan tante kun-kun(ada bukit kecil tapi itu dah masuk wilayah rumah org lain dan di sewa oleh bule-bule)
trus kata bokap gw lagi bokap gw pernah ketemu sama ratunya antara sadar dan ga sadar tapi itu dulu wkt bokap baru nempatin itu rumah kakak gw aja wkt itu usianya baru 9 bulan
kata bokap gw lg ratunya itu cantik bgt trus ada sayap di punggungnya (kaya ilustrasi malaikat yg kita liat di tv) dan pakai gaun warna merah (yg namanya makhluk kaya gitu bisa berbentuk apa aja kan??). katanya mereka ga da maksud nyakitin cuma mau ngasih tau aja dan "kenalan" sama tetangga baru (kekeluargaan bgt yah...)
tapi bokap gw bilang ke dia kalo sampe nyakitin mo di musnahin semuanya
terbukti sih sampe skrg ga nyakitin tapi ngusilin nya masih ttp jalan

sekian dulu ceritanya nanti gw sambung lagi cerita tentang tukang soto yang di usilin ma tante kun-kun pohon belimbing dpn rmh gw
maaf klo ceritanya kurang seru...
Reply With Quote
  #62  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pocong di Rumahku
Hai, panggil aja saya Elf.

aku punya adek cowok usianya 10 thn. Singkat cerita, waktu itu adekku masih umur 3 thn, waktu itu thn 2005. Hari dan tanggalnya aku lupa, yang jelas waktu itu aku jagain adek dirumah, kita cuma berdua. Ayah dan ibu lagi ke undangan teman sekantornya yg nikah.

waktu itu jm 20.30, g terlalu mlm c, tp ud cukup sepi, maklum perumahan pinggiran. Aku ma adek nonton TV, adek tuh anaknya usil bgt, dia duduk sendirian gitu sambil maen2. Tiba2 adekku tuh minta pangku ma aku, trus wajahnya pucat dan keliatannya ketakutan. Aku tanya "knp dek?" dia cm geleng2 kepala. Lama2 dia peluk aku sambil teriak2 "Kak, adek takut!!" (sambil rada pelat gitu, kan msh 3 thn).

Aku tanya lg, "Takut ma apa?? Ma siapa??" dia nunjuk ke pojok rumah sambil terus teriak2!! (merinding deh klo inget). Lama2 aku jg ngerasain dari pojok rumah ada yg ngawasin kita. aku tambah peluk erat adekku, sambil ngomong dlm hati "Kalo kamu berani, muncul aja sekalian, aku ga takut, aku cm takut ma Alloh!!" sebenernya ngeper jg c, tp demi adekku, secara, tu anak udah aku tungguin 14 tahun baru nongol.

Trus, aku sambil baca doa gitu ke telinga adek yg masih teriak2, abis gt, aku g sengaja ngeliat ke jendela, astaghfirullah, ada pocong berdiri di luar jendelaku!! Ya Alloh, aku kaget bgt, aku tambah peluk adekku, dan semakin keras baca doa, adek tetep triak2 gitu!!

Aku elus2 punggung adek, sambil tetap baca doa, mana ortu ga balik2 lg!! lama2 adek agak tenang, sambil liat kiri kanan, tapi tu pocong lumayan lama nongol di jendela, aku inget kata alm nenek, klo anak kecil emang peka ma yang begituan, aku terusin baca doa. Kira2 21.00 Ortu dateng, alhamdullah, aku cerita ke ibu, beliau cm senyum trus meluk adek dan ajak adek sholat sunnah.

Emang c, kata2 tetangga rmhku tuh bnyk yg "gitu" itu, tapi ga biasanya nampakin se ekstrim itu, biasanya jg cuma bayangan or suara orang bernafas, tp berikutnya aku ga malah takut, itu kan rumah ku, klo mo ikutan disitu ya jgn ganggu donk, klo ganggu, pergi aja k laut

maap klo ceritanya g serem, tp tuh pengalaman pribadi...
Reply With Quote
  #63  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Delman dan Sosok Misterius Saat Jurit Malam
aq rinrin,mo ikut berbagi cerita niy.

waktu sma, aq ikut ekskul karate kei shin kan.pas aq udah megang sabuk biru(sabuk biru tuh tingkatan ke-3, sedangkan tingkat dasarnya sabuk putih). aq jadi anggota panitia bwt ngelantik anak-anak baru. otomatis kan yg namanya pelantikan anak baru suka ada acara nginep n ada jurit malam.

nah, jurit malam diadain dgn cara tiap kelompok yg dilantik (junior) harus melewati pos demi pos dan dikasih ujian gt. jurit malamnya berlokasi di bukit belakang sekolah. aq pun kebagian jaga pos. tiap pos dijaga 2-3 orang. ketua organisasi nyuruh aq nempatin pos 3 bareng yusti tmnku. awalnya siy aq bilang iya2 aja. tp pas aq tanyain ternyata letak pos 3 tuh ada pas depan pemakaman, katanya pemakaman itu angker, tmn aq sempet cerita dia liat mr.pocong dsana.hiiy mana malam lg jaganya.

aq pun minta agar pos 3 dijaga 3 org,jgn 2 org. akhrnya ketua menyetujui dan berangkatlah kita ke pos 3 bertigaan. Waktu menunjukkan pukul 22.30, kita bertiga di pos 3: aq,yusti, ama maulana. Buset, padahal anak yg dilantik bakal dtg kira2 pukul 24.00. Selama nunggu, serem bgt deh, mana di depan qt ada pemakaman, udh gt di bukit lg.

Awalnya ga ada apa2, bru pas jam 23.00an aq sayup2 denger ada suara delman di kejauhan. kok mlm2 ada suara delman? aq ngelirik ke yusti n maulana, mereka pucat, kayanya mereka juga denger, makin lama suaranya makin kenceng. yusti buru2 buka quran n ngebacanya (dia emang sengaja bw quran), aq yg ketakutan cuma bs nunduk. pas lg nunduk, si maulana cubit2 lengan aq.

"rin....rin....coba nengok ke depan..!!!"

"ga mau",aq yg udh curiga cuman nunduk.

keadaan mencekam sampe jm 24.00. suara delman trus2an terdengar. si maulana ketakutan sendiri liat something yg aq ga mo liat.

Untunglah anak2 yg mo diantik keburu dtg ke pos 3. qt pun ga cuman tigaan lg.
pas hbs jaga, aq tanya ke maulana, td tuh ada apaan. dia bilang, di pemakaman depan qt, setelah ada bunyi delman, dia ngeliat ada satu sosok bayangan putih muncul, ngeliatin qt trus. tiap si maulana pura2 ga liat, pas noleh kesana lagi sosoknya masih ada. hiiy untung ga aq liat.

ternyata selain itu, tmnku yg lain jg liat penampakan, diantaranya muncul di semak-semak bukit......
Reply With Quote
  #64  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pengalaman Sewaktu Kemping
kejadian ini terjadi setelah saya dan semua teman saya kemping di sekolah. kejadian itu teman saya yang mengalaminya. saat itu, teman saya sedang mengontrol sekitar sekolah (karena dia anak PMR) waktu itu kalo ga salah hampir tengah malam.

Sebut saja namanya ABC, ABC mengelilingi ruangan kelas dari kelas 7 sampe kls 8 sendirian. Nah pas kutanya "hey ABC ! kamu habis darimana?"

dia jawab "habis muter2"

kujawab "ngapain muter2? udah malem gini masih keluyuran."

dia jawab "ga tau saya juga"

saya dan teman saya jadi bingung disitu krna ABC agak beda dari biasanya.

setelah itu ABC jalan lewat 7b, ga sengaja dia liat orang lagi duduk. kayak orang lagi mikir gitu. Terus orang itu senyum sama ABC. ABC kira org yang ditemuinya itu kakak alumnus yg sedang duduk, jadi dia gada firasat buruk terus dia senyum sama orang itu.

tapi ga lama kemudian orang yang disangka ABC lagi duduk2 di kursi guru 7b muncul. ABC bingung karena tadi dia melihat kakak alumnus itu di 7b . kk alumnus itu nanya sm ABC "heh! ngapain kamu disitu sendirian? sekarang udah malem! tidur sana!"

trs dia kaget kk alumnus yg dia temui itu juga masih ada di kls 7b. ga mikir panjang lagi, dia langsung lari ke UKS. setelah kejadian itu ABC bisa liat hal2 yg ga bisa diliat oleh mata telanjang. ABC juga pernah hampir diganggu oleh "makhluk" yg mirip kk alumnus itu. Setelah itu ABC di tanya oleh kk pembina yg memang bisa berbicara dengan "makhluk". ABC hanya menjawab hal yg aneh2. lalu ABC di obati oleh kk alumnus supaya ga bisa liat yg seperti itu lagi.

dan ternyata itu kesalahan kita semua yg kemping. katanya kita ga bicara sopan, trs kita ga menjaga tingkah laku kita. jadi, penunggunya marah. dan mulai ganggu anak2 yang kemping. dan katanya makhluk2 disana suka sm ABC jadi "makhluk"2 itu mencoba deketin ABC dengan menyerupai wujud org yang dia kenal .

hehe maap acak2an
Reply With Quote
  #65  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Adikku dan Pocong
hi lg... ni Q, suha. yg nge-post 2 cerita diatas. hri ni, Q mo cerita lg. kbetulan, bbrapa hri ni k'hidupan Q lg seru2ny. jd, k'hidupan Q jarang da yg sepi... pa lg keluarga Q yg seru n rame abizzz... x ni, Q mo crita ttg adekku...

waktu tu, adeku lg mo k kmr mndi. mo pi2s. tu tuh dah malem bgt. smua ny udh pada tidur. dya kebangun y gara2 mo pi2s tu. trus, dya keluar kmr... pas mo buka pintu kmr mandi, kok da yg ngelus2 kakiny. mulai deh, merindingny keluar... langsung dya lari ke kmr ibu Q. dya ngegedor2 pintu kmr Ibu Q, "Ibu...!!! Buka, bUuuu!!!" teriak2 dya. pas udh lama g kebuka2,dya cm bs diam ja. tiba2 da suara, "ngeeoooonggg..." nah, dya langsung ngeliat k bwh. ehhh, ada Mixie, kucing piaraan Q. y udh, langsung digendong ma dya. dya jg ngomong gini, "Mixie, Mixie. km ni bkin Q kaget aja. temenin Q ya? spya Q g takut."
trus, adeku jak k kmr mandi. pas didpn pintuny, lampu depan kmr madiny d nylain, n Mixie-nya ditaro d st.

"nah, Mixie, km disn ja y... tungguin Q." lalu, adeku langsung masuk k kmr mandi. stelah itu, pas dya keluar, Mixie-ny udh g da.
"loh, kok?? Mixie... Mixie km dmn?" adeku nyari-nyari dya kmn2 g ktemu. trus, dya denger da suara dari luar, "ngeeeooooong...ngeeeeoooong...." itu kan suarany Mixie! kok bs da diluar ya? pintuny kan kekunci rapet bgt!g da celah buat dya bs keluar! jangan-jangan... pikir adeku bgtu. nah, disini dya mulai merinding. siapa dong yg tadi dya gendong, terus dya elus2, trus dya suruh nungguin d luar kmr mandi?
"UUUWAAAAA....!!!!Dya lari k kmrny . saat dya mo buka pintuny, da yg yang nyenggol dya. dya pun menengok. JRENG.... ada Mr.Pocong!!!

"AAAAAAAAAA....!!!!" adeku langsung masuk terus bangunin Q,
"kak, kak, bangun kak!"

"da apaan sih...?"

"da Mr. Pocong, kak!"

"boong, ah!"

"nggak kok kak! Q g boong!"

"udah lah! udah ah, ayo, tidur lagi!"

"yahh..."

y udh, Q langsung pake selimut lg. dya jg lg pake selimutny. gak lupa pintu kmr kt dikunci rapet2, korden jendelany ditahan pake pemberat, bis itu diplester pake isolasi. pokokny g da kemungkinan da yang bs masuk deh!
lalu, Q pun mengawasi adiku. dya masih takut melihat kearah lain. dya juga merapatkan diri ke Q,

"ade, km gpp? masih takut?"

"yah, udh ga terlalu, kak. makasih."

"iya. bsok kt bilang ke ibu y? biar Ibu manggil org pinter."

"iya kak. kita tidur aja kak."

"he-eh. selamat malam."

"selamat malam juga kak."

TO BE CONTINUED
Reply With Quote
  #66  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Kunjungan ke Villa Seram di Daerah Bogor
Cerita kiriman dari Suha

hello lg... hehehehe... maaf nie, sbelumnya... Q suka bgt ma nie web (situs/web/blog ya...???). kren abiezzz... Q jd mo postingan lg... ok dehh...

Pagi itu, aku dan temen2 Q lagi olahraga. udaranya lagi sejuk sekali. Q dan teman2 Q ini lagi ada di Bogor. kita ngerayain keberhasilan kita dalam ujian nasional yg diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Q dan teman Q ini nginep di villa punya ortunya Amel. ga byar coey... wajarlah... sahabat anak sndiri gt... hehehe...

Kita smua pergi ke taman safari dulu bentar. jalan2. sama ortuny si Amel kita dikasih uang 2.244.500 ribu. tapi itu untuk kita ber-3. jadi, kita bisa bebas maen dan bergembira ria. kita maen di taman safari sampe saatnya safari malam. kita ga bisa ikutan liat, soalny, si Amel udah teler2an gara2 kecapekan,

"eh, plis Mel... kamu jgn capek..." kata Andin.

"org cape kok dilarang! gimana sih?!" bls Amel dengan kesal. dya klo udh kecapekan pasti bt.

"udahla Ndin. kan bisa besok... kita pulang hari jumat, skarang aja masih hari senin!" Q membela Amel. soalny, body-ny tuh gede bgt... klo pingsan bisa berabe nih...

"iya deh!"

lalu kita naek taksi menuju ke villa. pas nyampe di villa, Q sempet ngeliat ada bayangan org lewat didepan jendela kmr Q, Amel dan Andin. kita tidurnya bareng lohh... biar ga takut... hehe

langsung deh... langsung merinding... Q g mao masukin tuh villa. padahal, ruangannya tuh gede bgt, ada perapiannya, terus banyak sofa dan karpetnya.. pokokny keren deh. dapurnya juga ga kalah keren.

"Q ga mo msuk ah..."

"knp loe? bknny lo yg paling seneng masuk ni villa?" tanya Andin

"heheh, gpp kalee... mendingan loe masuk ja duluan. Q mo tenangin dri dulu..."

"y udh, cpt masuk y..."

"iya...." Q pun sndrian di luar. q tidak terlalu takut, soalny ada lampu yg terang banget disepanjang jalan. dan juga ada warung kopi deket taman villa ini. meski begtu, Q msih ngerasa g enak. masalahnya adalah... deket sini da pohon guedeeee... bgt. ih Q benci bgt ma tu pohon. emang sih, bisa bikin adem, tapi, masalahnya ada hantuny (kayaknya)! ih suer, Q g brani ngeliat kearah itu. Jadi q Ngebelakangin ntu pohon,n Q ngeliatin warung kopinya aja.

Aku pun terhanyut dlm suasana tenangnya malam... pas lagi asik2nya, ada yg nepok bahu Q. Q kira tu Andin. nyuruh Q masuk, eh ga tauny... ada JENG KUNTI...!!!
dya sempet ngomong, "Mbak... temenin saya yukk..." gitu katanya, "UUWAAAAAAA....!!!!"

wekz, gile... Q langsung ngicir masuk kedalam. orang2 yg da di warung kopi langsung ikut lari kedalam villa. pada nanyain ada apa.

"ada apaan de? kok teriak sih?"

"ada jeng kunti, pak.."

"oalah, gitu toh..."

"loh, pak, mksdny paan? kok malah lega...?"

"gak kok de. dya tu udh biasa muncul. dya cuma mo kenalan sama ade. ga usah takut. klo ade malah takut, ntar malah dikejar."

"ih, yg bener pak?!"

"bener de. bapak juga pernah ngalamin kok. tp itu udh dulu bgt de."

"oh gt... makasih pak."

"iy, sama2.."

lalu bapak itu dan temen2nya pergi lagi. y pergi ke warung tu lagi. mo ngopi lagi.

"Eh, suha, kamu udah gpp? kita tidur yuk, si Amel udh tidur duluan."

"iya. "

trus aku ma Andin gosok gigi dulu dikamar mandi.

lalu kita msuk k kamar. di situ, amel udh bener2 pules bobo-nya.

trus aku pun tidur. setelah kjadian itu, Andin, Amel juga ngalamin hal yg sama denganku. Mereka dikejarlah, didatangi lah. pokoknya serem. kapan2 Q critain lg. Akhirnya, kita besoknya pulang. padahal, kita rencananya mo pulang hari jumat. Semuanya udah pada ga tahan tinggal di situ. kita masuk ke mobil, mobil punya ortunya Amel. yang ngendarain Amel. kita semua masih agak bingung ma jalanannya. pas masuk mobil, mobil pun melaju pelan, si jeng kunti ngelambain tangan kekita. tapi, kok jeng kuntinya bisa keluar siang ya?
Reply With Quote
  #67  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Hantu Yang Menyeramkan
hello all, knalin nm Q Suha. Q msih org bru nih, jd maklumin klo msih rada2 grogi (klo critany aga g nyambung maaf).

nih, y, Q pnya tmen, nmny Amel n Andin. kt smua tuh udh ky kk ade gitu... soalny kt sllu bareng kmn-mn. kt prnah ngalamin kjadian yg lmayan srem, ni dia...

Malam itu suasana sangat sepi dan mencekam. kami semua sedang berada di suatu ruangan yang cukup besar dan terang, yang ada di rmh Andin. Amel jg ikut, jd kita semua pada cerita-cerita dengan asyik (semuanya lagi menginap pada pesta). pas lagi seru-serunya cerita, andin nyaut, "eh, loe smua ngedenger ada yg ngetok jendela n pintu kita ga?" tanya dia sambil merapatkan diri ke Q.

"ga tuh. emangnya loe ngerasain apa?" tanya Amel

"ya hawa ga enak gitu. rasanya merinding ih, serem..."

selesai Andin ngomong gitu, lampu kamarnya kedip2.

"Eh, ada apaan noh?!" Q mulai panik. "listrik dirumah loe bermasalah, ya?!" tnya Amel.

"ya ngga lah! org ibu Q udh bayar listrik dengan teratur, y g mungkinlah bermasalah...!!" balas Andin.

saat kita sedang takut2nya,lampunya mati.
"huwaaaa.... lampuny mati! some body, nyalain dong!!!" teriak Amel. dya emang paling anti sama yg namany GELAP.

"ogah ah, ga mau! takut!!" balas Andin.

"eh, diem dulu deh, kynya gw denger ada yg jalan ke sini deh," Q ngomong gitu ke mereka supaya mereka diem, "ortu loe ada di sini ga, din?"

"ga ada... mereka msih kerja.... mbak Q lg ijin sehari... ade Q lg tdur d kmr ibu n ayah Q..." bls Andin takut2.

"brarti..." kita terdiam selama beberapa menit. skitar 10 menitan lah. ada yg buka tirai jendela, "Eh, din, mel, jgn buka kordennya, dong! ada yg ngintip aja, lo pada ngacir ninggalin Q!" kt Q

"syapa juga yg buka! amel kali noh! dya kan yg pling deket ma jendela! mel, tutup lagi!" kata Andin

"Q g buka jndela sama sekali..." bls Amel dg lirih.

"jadi... syapa dong yg buka...?" tanya Andin takut.

"nggak tau..." balas aku ma Amel.

lalu, korden pun terbuka sepenuhnya, kita ga ngeliat apa apa. "Fuh... untung..." desah kami dengan lega meskipun hati kami masih penuh dengan tanda tanya. lalu, muncullah sebuah wajah, wajah yg sangat menjijikan + menyeramkan. penuh dg belatung, matanya jatuh sebelah, kulitny terkelupas, mulutnya yg penuh dg lendir berwarna hitam legam kehijauan, menetes dan menyeringai seram.

kontan saja, kami smua berteriak bersama2. "UWAAAAAAAA.....!!!! HANTUUUUUU.........!!!!!!!!!" kami tak sadarkan diri lagi setelah itu. saat kami sadar, kami sudah ada diantara orngtua kami masing2. haaa, leganya. Amel dan Andin masih belum tersadar. mungkin mereka shock banget kali y....

saat aku akan bangkit dibantu oleh ibuku, aku melihat bayangan itu lagi. ada di sebelah Amel yg masih belum sadar. "AAAAAA....!!!!!" aku teriak lagi dan pingsan lagi.

sampe skrg, Q msih g bs ngelupain kejadian itu... masih kebayang2...
Reply With Quote
  #68  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Ketemu Pocong Di Jalan Yang Angker
Hallo ni gw lagi Minto.. Gua mau nambahin cerita serem nih...

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang tersohor pemberani, yg namanya hantu dia paling banyak berjumpa dan berbagai jenis, tapi untuk hantu yg namanya pocong, ia ketakutan luar biasa.

Mulanya sewaktu ia pulang sehabis nongkrong bersama temen2.. Sekitar pkl 12 lebih kebetulan malam jumat, entah jumat apa aku gak tahu. Jalan yg ia lalui jelas jalan yg kebetulan angker tiada siapa yg berani melalui jln itu malam2, palagi sdh lewat malam. Ia sdh terbiasa lewat jalan itu mmg itu jln terobosan yg plg dekat dg rumahnya.

Singkat cerita ia berjalan sendiri menyusuri jln itu, tapi anehnya mlm itu ia merasa aneh dan merinding bulu kuduknya, tapi ia anggap sdh biasa. Ia terus melangkah tiada rasa takut. Semakin lama katanya suasana semakin mencekam, yg anehnya lagi suara binatang malam pun tiada terdengar, yg ada hanyalah perasaan merinding yg luar biasa..

Lantas ia menghentikan langkahnya, ia lihat kebelakang, terus ia lihat sekelilingnya jauh2, tiada apa2 terlihat. Ia heran dlm hatinya berkata, tak ada apa2 ko suasana begitu mencekam.. Otaknya penuh tanda tanya, lantas ia keluarkan kata-kata sesumbar, yah mmg ia seorang pemberani! Belum ia selesai mengatakan kata2 itu lantas angin yg tadinya tenang berubah menjadi bergemuruh kuat sekali, seolah akan meroboh pepohonan, disaat suasana yg mengerikan itu terlihat pancaran sinar seperti kilat menyambar dan menerangi sekeliling, disaat itulah muncul sosok wujud yg menyeramkan dan tidak lain adalah hantu pocong yg penuh dg darah tinggi dan besar dg mata yg merah menyala melotot kepada dirinya, dia jadi panik dan seakan mau lari secepatnya, seseorang yg pemberani kini tiada berdaya. Sekujur tubuhnya lemas, mulutnya kelu untuk mengucapkan kata2, seolah olah terkunci. Dalam hatinya mau teriak minta tolong sambil lari sekuat2nya tapi apa daya semuanya seolah sudah di kunci. Semua persendian smakin lama semakin melemas sampai begetar seluruh tubuhnya untuk menahannya, sungguh luar biasa menyeramkan dan menakutkan sosok itu, tiada tersadar ia tergeletak ditanah, dan tahu2 ia bangun membuka matanya ia sudah berada di rumah dan kelilingi kedua orang tua dan saudaranya yg smua merasa ketakutan karna tak sadarkan diri selama 6 jam.

Lantas ia sakit panas dan mengucap ampun2 sampai selama dua hari, untunglah ada orang pintar yg menyembuhkanya. Setelah ia pulih maka ia menceritakan semua kejadiannya tetang sosok hantu yang luar biasa menakutkan, dan kini ia berjanji tidak akan mengeluarkan kata2 sesumbar di manapun.

Begitulah cerita temanku seorang yg pemberani dan kini telah berubah menjadi penakut.. Aku diceritainpun ikut merinding apalagi liat sendiri hiiyy ampun takut!!!

Oh yaa temanku itu di temukan tergelatak di jalan itu oleh tetangganya waktu pagi hari.
Reply With Quote
  #69  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Kuburan Yang Hilang
kenalin nama gw fariz

ini kejadiannya waktu gw masih kelas 5 sd
kejadiannya di bukit belakang rumah gw..

waktu itu bulan puasa, malam2 ntu gw abis shalat tarawih, ama tmn2 gw iseng main di bukit, trus gw iseng aja nge-rekam kuburan di situ..(VIDEO) trus gw itung jumlah kuburannya ada 11, paginya gw main lg deh ke sana(kuburan ntu)gw coba itung tuh kuburan udh ada 12 kuburan!!!! (dari mana tuh..??) namanya di nissannya ntu yanti..
kata orang situ sih ada cewe mati penasaran namanya yanti.. habis itu gw g berani lagi main ke kuburan ntu......!!!!!!!
Reply With Quote
  #70  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Roh Nenek
hai gw org baru nih.

gw jg py cerita tp dh lumayan lama. kejadiannya pas nenek gw meninggal.

selama beberapa hari gw tinggal di rumah nenek gw yg di kalideres. hari pertama gw tinggal di sana, gw mau sholat isya sekitar jam 12 an (secara gw sempet ketiduran). Pas mau ngambil wudhu di toilet gw liat kaki di belakang pintu. Otomatis gw teriak sekenceng2nya.

kejadian ga sampe situ setelah gw ngambil wudhu ditemenin bokap gw, gw kan sholat and saat gw sholat gw liat nenek gw lewat mengitari gw sambil bilang supaya gw rajin sholat sambil nyenggol gw gitu. akhirnya gw mutusin pulang.

nah pas dirumah, gw ga bisa tdr sampe jam 2 an gitu. and pas gw nengok ke arah kiri gw. gw liat nenek gw tidur membelakangi gw. gw langsung ambil bantal guling and tutupin muka gw. pas gw intip ternyata msh ada. krn saking takutnya akhirnya gw ketiduran sampai pagi.

sorry y klo ga lucu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kisah Misteri,Cerita Misteri,Cerita Hantu : Pesugihan pemuja pocong nomor123 Cerita Horor 0 8th October 2013 09:25 PM
Cerita-cerita humor [koleksi ane]~Sepertinya iya? The King Of Pengkolan wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:57 AM
Kumpulan cerita-cerita jenaka nan lucu [Update] sulebieber Jokes 0 9th June 2012 09:40 AM
Hanya Cerita? Berbagung disini agan n Sis Bkn Hanya dpt Cerita, Gbg Wisata Misteri UI sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Cerita Lokomotif CC201 45 (cerita Misteri) kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:10 PM.