Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 31st October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Kita dapat menggunakan berbagai sumber belajar forex trading, seperti forum forex, jejaring sosial, bahkan ada video tutorial yang disediakan oleh broker. Armada Markets juga menyediakan untuk membantu pemula memahami lebih jauh tentang forex trading.
Kita juga bisa manfaatin kontes demo dari broker kok brp. Saya lihat memang broker yang masuk ke Indonesia sudah menyelenggarakan kontes trading untuk para kliennya. Di Exness, sendiri ada 2 jenis kontes rutin yang bisa dimanfaatkan, kalo kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, kita pasti bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:27 PM.
Reply With Quote
  #162  
Old 31st October 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita juga bisa manfaatin kontes demo dari broker kok brp. Saya lihat memang broker yang masuk ke Indonesia sudah menyelenggarakan kontes trading untuk para kliennya. Di Exness, sendiri ada 2 jenis kontes rutin yang bisa dimanfaatkan, kalo kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, kita pasti bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

kayanya sayang banget buat dilewatin gan, saya juga selalu ikut demo kontes yang disilenggarakan UmoFx, sulit memang untuk bisa menang karena memang peserta lainnya luar biasa sekali skillnya. tapi tidak apa-apa yang terpenting pengalamannya.
Reply With Quote
  #163  
Old 1st November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kayanya sayang banget buat dilewatin gan, saya juga selalu ikut demo kontes yang disilenggarakan UmoFx, sulit memang untuk bisa menang karena memang peserta lainnya luar biasa sekali skillnya. tapi tidak apa-apa yang terpenting pengalamannya.
Kontes demo memang sayang untuk dilewatkan terlebih untuk trader yang memang benar-benar ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan tradingnya.
Reply With Quote
  #164  
Old 1st November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes demo memang sayang untuk dilewatkan terlebih untuk trader yang memang benar-benar ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan tradingnya.
Betul banget ndan, sesungguhnya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengikuti kontes demo. Akan sangat disayangkan jika kontes demo hanya dilewati begitu saja. Saya sendiri juga merasakan, manfaat yang bisa kita dapat dari kontes demo. Makanya saya tidak berhenti untuk mengikuti kontes dari Exness.
Reply With Quote
  #165  
Old 1st November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes demo memang sayang untuk dilewatkan terlebih untuk trader yang memang benar-benar ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan tradingnya.
Betul sekali bro, saya sendiri juga selalu berusaha ikut kontes demo dari Exness. Meskipun memang tidak pernah menang tapi setiap mengikuti kontes demo tersebut, pasti pengalaman yang saya dapatkan semakin beragam. Dengan pengalaman tersebut, saya mencoba untuk mempelajarinya agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:28 PM.
Reply With Quote
  #166  
Old 2nd November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, saya sendiri juga selalu berusaha ikut kontes demo dari Exness. Meskipun memang tidak pernah menang tapi setiap mengikuti kontes demo tersebut, pasti pengalaman yang saya dapatkan semakin beragam. Dengan pengalaman tersebut, saya mencoba untuk mempelajarinya agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading.
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker yang kita gunakan memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang kita juga bisa lebih memahami market dengan baik karena sering berhadapan dengan market tersebut.
Reply With Quote
  #167  
Old 4th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker yang kita gunakan memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang kita juga bisa lebih memahami market dengan baik karena sering berhadapan dengan market tersebut.
Betul sekali ndan, memang sangat disayangkan jika ada trader yang masih menganggap mengikuti kontes demo hanyalah membuang-buang waktu, tenaga dan energi. Padahal banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengikuti kontes demo. Makanya saya sering mengikuti kontes dari Exness.
Reply With Quote
  #168  
Old 6th November 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker yang kita gunakan memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang kita juga bisa lebih memahami market dengan baik karena sering berhadapan dengan market tersebut.
Dengan memanfaatkan kontes demo, memang bisa membuat kita memahami market dengan baik. Asal tetap disiplin, pasti manfaat dari kontes demo bisa dirasakan. Tapi meskipun broker tidak menyelenggarakan kontes demo, tidak masalah juga kalau kita memanfaatkan akun demo saja. Manfaatkan analisa analisa market yang ada di blog WhoTrades.com juga, saya sendiri juga mencoba untuk memaksimalkannya.
Reply With Quote
  #169  
Old 6th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul sekali ndan, memang sangat disayangkan jika ada trader yang masih menganggap mengikuti kontes demo hanyalah membuang-buang waktu, tenaga dan energi. Padahal banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengikuti kontes demo. Makanya saya sering mengikuti kontes dari Exness.
Memang banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kontes demo ndan, hanya saja memang karena trader yang tidak bisa memanfaatkan dengan baik kontes tersebut, jadi emang tidak bisa merasakan manfaat dari kontes demo.
Reply With Quote
  #170  
Old 6th November 2013
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari kontes demo ndan, hanya saja memang karena trader yang tidak bisa memanfaatkan dengan baik kontes tersebut, jadi emang tidak bisa merasakan manfaat dari kontes demo.
Setuju ndan, kalau dicermati dengan betul, memang banyak manfaat yang bisa kita ambil dari ikut kontes demo. bukan hanya hadiah aje yang bisa kita dapat. Tapi kita juga bisa dapet pengalaman. Ini yang paling penting dalam mengikuti kontes demo. Ane aja sering ikut kontes demo dari octafx, tapi belum pernah menang sih, ....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:44 AM.